Epic99.com – Cara menggunakan Social Spy WhatsApp. Ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk menyadap isi WhatsApp seseorang. Selain itu cara yang bisa kamu lakukan juga terbilang cukup mudah yakni hanya dengan menggunakan tools tambahan seperti Social Spy. Sehingga nantinya memungkinkan kamu untuk mendapatkan pengetahuan mengenai aktifitas wa seseorang yang di targetkan.

Kamu bisa menggunakan Social Spy WhatsApp secara gratis. Meskipun begitu, pastikan kamu tetap mengutamakan aspek legal dan mengetahui resiko penggunaannya. Terutama jika kamu masih pemula, berikut ini beberapa cara mudah menggunakan Social Spy WhatsApp.


Apa itu Social Spy WhatsApp?

Apa itu Social Spy WhatsApp?

Sebelum mengetahui cara penggunaannya, akan lebih baik jika kamu mengetahui terlebih dahulu mengenai Sosial Spy WhatsApp. Di mana sebenarnya Sosial Spy sendiri bukanlah sebuah aplikasi melainkan alat atau tools yang di gunakan untuk mematai Wa seseorang. Nantinya tools ini bisa di akses melalui website sehingga kamu akan membutuhkan internet untuk menggunakannya.

Kelebihan dari penggunaan Sosial Spy juga memungkinkan kamu untuk tidak perlu mendownload dan instal aplikasinya. Hanya saja sebelum penggunaan Sosial Spy kamu akan di wajibkan untuk berpartisipasi dalam melakukan survei terlebih dahulu.


Keunggulan Social Spy

Keunggulan Social Spy

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, Sosial Spy WhatsApp memiliki fitur utama yakni kemampuan dalam melihat history atau rekam chat dari Wa target. Sehingga nantinya kamu bisa melihat siapa saja yang berbincang dengan target melalui WhatsApp. Bahkan tidak hanya itu saja, lebih detail lagi kamu akan mengetahui apa yang di perbincangkan dan kapan perbincangan itu terjadi.

Fitur lainnya yang di miliki oleh tools ini adalah rekam video call, detector lokasai target, hingga fitur mata-mata dan penyadapan lainnya yang berkerja dengan canggih. Namun Sosial Spy WhatsApp sendiri lebih di sarankan untuk menyadap rekan kontak dan chat target saja. Selain itu selalu perhatikan masalah efisiensi penggunaan untuk menghindari kerugian yang terjadi terutama dari pihak terget.

Baca Juga:  Rekomendasi Emulator PlayStation2 Terbaik Untuk Android

Keamanan penggunaan

Keamanan penggunaan

Sebelum menggunakan tools apapun, tentunya kamu harus bisa memastikan keamanan dalam tools yang ada. Namun dalam penggunaan Sosial Spy WhatsApp sendiri hingga kini belum ada laporan buruk terutama dari segi privasi. Hanya saja kritik buruk dari pengguna lebih kepada fitur yang tidak selalu berfungsi dengan baiik.

Selain itu kamu juga tidak di sarankan untuk menggunakan tools ini berkali – kali dan secara bebas. Hal tersebut di karenakan menyadap akun seseorang terbilang di larang dan terdapat resiko hukum yang lebih jauh. Sehingga untuk menggunakannya kamu harus lebih berhati – hati.


Cara menggunakan Social Spy WhatsApp

Menggunakan Social Spy WhatsApp terbilang cukup mudah. Di mana nantinya kamu tidak perlu untuk melakukan download dan instal terlebih dahulu di perangkat. Hal tersebut di karenakan Sosial Spy sendiri bukanlah sebuah aplikasi. Untuk bisa menggunakannya, kamu hanya perlu untuk mengunjungi situs resminya dan mengisi survei yang tersedia terlebih dahulu.

Cara menggunakan Social Spy WhatsApp

Berikut ini beberapa langkah mudah untuk menggunakan Social Spy WhatsApp yang bisa kamu praktekkan :

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan masuk pada situs Sosial Spy WhatsApp melalui aplikasi browser.
  • Selanjutnya tunggulah beberapa saat hingga masuk pada halaman nomor Wa.
  • Masukkan nomor Wa target.
  • Pastikan juga kamu memasukkan nomor Wa berikut dengan kode negara.
  • Kemudian klik Submit.
  • Tunggulah beberapa saat hingga Social Spy selesai memproses permintaan.
  • Jika proses tersebut sudah selesai, nantinya kamu akan di minta untuk berpartisipasi dalam sebuah survei.
  • Di mana biasanya terdapat 3 jenis survei yang harus di selesaikan terlebih dahulu.
  • Selesaikan semua survei yang ada dan selanjutnya kamu akan bisa melihat rekam chat Wa yang muncul di layar.
Baca Juga:  Cara Bergabung Menjadi Mitra Google Partner

Cara tersebut memang terbilang cukup mudah dan terkesan simple. Namun tidak jarang pengguna mengalami kegagalan dalam prosesnya. Untuk itu kamu bisa mengulangnya dari awal untuk jika terdapat kegagalan.


Nah itulah penjelasan mengenai cara menggunakan Social Spy untuk menyadap Wa. Dalam menggunakannya pastikan untuk tetap mengutamakann keamanan dalam penggunaannya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi.***