Rekomendasi Game Arcade Offline Terbaik Versi Android

Game arcade offline

Adakah game arcade offline terbaik yang seru tapi mudah kamu mainkan? Game offline memang terkenal dengan cara mainnya yang gampang. Selain itu, game offline juga bisa kamu mainkan tanpa memerlukan koneksi internet sekalipun. 

Karena hal itulah, game offline lebih unggul daei game lain yang cuma bisa kamu mainkan secara online. Terlepas dari hal tersebut, ada beberapa game offline android yang recommended untuk kamu coba. Berikut ini adalah daftar game-nya: 

Game Ninja Dash 

Tertarik bermain game action yang bisa kamu mainkan secara offline? Coba deh mainkan offline game Ninja Dash saja. Untuk bisa memainkan game ini kamu nggak memerlukan koneksi internet atau wifi. Sebab, seluruh level permainannya bisa kamu akses secara offline. 

Karakter ninja yang menjadi tokoh utama dalam permainan ini juga akan menarik perhatianmu. Bukan karena visualisasi tokohnya yang keren, tapi karena konsep permainannya yang mengusung tema petualangan para ninja. 

Meskipun dari segi kualitas gameplay-nya terbilang sederhana, namun kamu tetap akan merasa puas setelah memainkan game ini. Makanya, fokus saja pada penyelesaian misi daripada memperhatikan visualisasinya yang simpel. 

Download game Ninja Dash

Game Arcade Subway Surfers 

Ini nih game arcade offline yang paling banyak dimainkan dari perangkat HP maupun tablet. Subway Surfers menyandang gelar sebagai game terbaik pilihan editor Google Playstore. Dari segi konsep permainan sampai kualitas grafis, game ini mampu menyuguhkan sebuah permainan arcade yang menyenangkan. 

Nggak heran kalau Subway Surfers sudah mencapai total lebih dari 26 juta pengunduh. Nah, game ini juga memiliki teknik permainan yang mudah. Kamu cuma perlu melakukan swipe pada layar untuk memindahkan pergerakan karakter yang kamu mainkan. 

Download game Subway Surfers

Game Vector 2

Siapa bilang permainan arcade dengan konsep 2 dimensi nggak seru buat kamu mainkan? Lebih dari yang kamu kira, ternyata game semacam ini justrus menawarkan konsep permainan yang seru sekaligus mudah. 

Game ini bisa kamu mainkan tanpa perlu mengaktifkan koneksi internet sekalipun. Secara permainannya pun kamu cuma perlu mengontrol pergerakan karakter untuk menyelesaikan misi yang diberikan. 

Download game Vector 2

Game Arcade Payback 2

Kalau membicarakan tentang rekomendasi game arcade offline terbaik, maka game Playback 2 wajib masuk ke dalam daftar kali ini. Bila membandingkan game ini dengan versi sebelumnya, tentu di versi ke-2 ini jauh lebih bagus dan solid. 

Bahkan dari segi konsep permainannya hampir mirip dengan game GTA atau Rockstar. Namun, yang membedakan game ini dengan game sejenis adalah rilisan update yang cukup sering. Dengan adanya update versi game, maka membuktikan kalau game ini terus melakukan perbaikan dari segi kualitas. 

Rekomendasi Game PC Offline Petualangan yang Super Seru

Makanya, kamu nggak bakal bosan memainkan game ini meskipun permainannya pakai sistem offline. Apalagi dengan adanya variasi mode permainan jelas nggak akan membuat kamu bosan memainkan permainannya. 

Download game Payback 2

Game Mad Bullets: Cowboy Shooter

Apa kamu sedang mencari game offline arcade dengan tema cowboy? Jika iya, maka pilihlah game Mad Bullets: Cowboy Shooter. Game ini merupakan salah satu jenis game FPS yang seru dan gampang untuk kamu mainkan. 

Bukan cuma itu saja daya tarik dari game ini. Kalau kamu sedang mencari game tembak-menembak yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet, game ini adalah jawabannya. 

Mad Bullets Cowboy Shooter ini memiliki berbagai macam mode permainan yang bisa kamu pilih. Masing-masing mode permainan punya teknik bermainnya sendiri. Misalnya saja di mode permainan normal kamu harus berduel dengan lawan. Sedangkan di mode hyper kamu perlu mengontrol kecepatan tembakan kamu.  

Download game Mad Bullets: Cowboy Shooter