5 Kelebihan Hero AOV Elsu

Hero AOV Elsu

Hero AOV Elsu

Hero AOV Elsu ini memang agak membingungkan. Setelah kita kemarin membahas lima kelemahannya, kini pertanyaannya adalah: apakah Elsu punya kelebihan? Kalau melihat dari permainan pemain pro Korea AHQ.Rush sepertinya sih sudah jelas kalau Hero Arena of Valorini punya kelebihan juga.

Beberapa di antaranya mungkin adalah lima kelebihan ini. Coba kita intip bersama-sama.

5. Base Damage Besar

Base damage atau damage dasar atau damage alami Hero ini mungkin bisa dibilang sebagai yang terbesar daripada yang lain. Mungkin karena Hero ini serba lambat, jadi sebagai gantinya ia punya damage yang besar untuk menutupi kelemahannya.

Tentu saja dengan damage yang sebesar ini, kalau kamu pompa Elsu dengan penambahan attack speed dia bakal jadi mengerikan nantinya.

4. Critical Jadi Damage Bikin Imba!

Kelemahan yang jadi kekuatan. Kalau kamu mungkin belum tahu, Hero Elsu ini nggak bisa critical, loh! Namun sebagai gantinya critical yang didapatkan dari Arcana ataupun itemdikonversi menjadi damage fisik atau istilahnya adalah AD.

Namun gara-gara hal ini juga, scaling atau peningkatan damage Elsu jadi sadis. Kalau item-nya sudah jadi, sekali tembak bisa langsung memberi damage 1.000 sampai 2.000-an loh! Kebayang tuh, Hero mage mungkin bisa cukup sekali tembak saja langsung modar!

3. Perobek Baju Zirah Para Tanker

Karena nggak bisa critical, maka satu-satunya penambah damage serangan si Elsu adalah defense penetration. Hal ini artinya Elsu bisa dibilang sebagai penembus baju zirah para tanker!

Dengan semua penetration milik Hero ini, Elsu mungkin bisa dengan mudahnya memberi seribuan damage kepada Hero sekeras Thane sekalipun! Kalau tank saja tembus, apalagi para mage dan archer musuh?

2. Jarak Skill Sangat Jauh

Mungkin bisa dibilang skill Snipe ini adalah jarak skill terjauh yang ada di AOV! Gimana tidak? Dari semak lane tengah, kalau kamu charge sampai penuh skill-nya, kamu bisa hit ke arah buffbiru jungle kamu sendiri!

Maka dari itu kamu bisa gunakan skill ini sebagai finisher setelah musuh-musuh sekarat kamu serang dengan basic attack. Juga mungkin bisa kamu gunakan untuk tetap menyerang musuh meski kamu tak bisa masuk ke dalam teamfight.

1. Punya Ward

Elsu jadi Hero lain selain Lindis yang juga punya ward! Dengan Skill 1 miliknya ia bisa awasi satu area tertentu dan melihat pergerakan musuh. Lebih kerennya lagi, skill ini juga bisa mengawasi bagian semak yang biasanya tak bisa dilihat oleh kawan yang berada di luar semak!

Hal ini tentu jadi kelebihan bagi Elsu tersendiri, yang membuatnya bisa santai sniping karena bisa tahu informasi keberadaan posisi musuh.

Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk lanjutan pembahasan seputar AOV lainnya ya!