7 HP Gaming Murah Terbaik 2019

Kebutuhan akan smartphone saat ini adalah salah satu hal yang mutlak bagi sebagian besar masyarakat kita. Namun tidak semua orang bisa membeli smartphone dengan spesifikasi yang bagus karena tentu harganya mahal. Namun tenang saat ini sudah banyak vendor dari smartphone yang membuat produk mereka dengan harga yang murah dan terjangkau. Karena banyaknya jenis smartphone yang dijual dipasaran tentu. 7 HP Gaming Murah Terbaik 2019.
Kadang akan membuat banyak dari kalian yang bingung harus membeli yang mana. Karena setiap smartphone pasti akan memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Kali ini kami akan mencoba untuk memberikan rekomendasi smartphone murah. Dan yang bisa kamu beli dan kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu tentunya dengan kualitas yang bagus. Berikut 7 HP Gaming Murah Terbaik 2019.

Redmi note 7

Setelah berpisah dari Mi, kini redmi sudah menjadi independen dan berdiri sendiri. Oleh karena itu setelah mereka berdiri sendiri. Tidak lama kemudian merilis sebuah smartphone yang mempunyai harga murah dan desain yang sangat mewah. Kita tahu bahwa biasanya saat masih menjadi satu dengan Mi. Xiaomi terkesan membuat ponsel seri redmi mereka memiliki build quality seadanya dan tidak ada perbaikan pada desainya sejak serk redmi 3 mereka.
Keluarnya redmi note 7 ini juga menjadi sebuah fenomena masyarakat luas. Terutama bagi para penggila smartphone karena harga yang tidak masuk akal karena dibanderol dengan harga dibawah 2 jutaan dan spesifikasi yang wah. Smartphone ini cocok buat kamu yang hobi selfie. Dan mengambil moment menggunakan kamera smartphone karena kamera pada smartphone ini tergolong bagus karena memiliki resolusi 48 MP. Dan cocok juga untuk gaming karena membawa otak chipset keluaran dari Qualcomm yaitu Snapdragon 660 AIE. Dan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Smartphone ini juga mendukung teknologi Fast Chaging hingga versi 4.0 dan menggunakan usb type c.

Asus Zenfone Max Pro M1

Asus pada tahun 2018 lalu meluncurkan sebuah smartphone dengan gebrakan yang cukup mencengangkan. Dengan munculnya seri Max Pro M1 sekaligus mengubah citra dari smartphone keluaran dari vendor ini. Asus Zenfone Max Pro M1 menjadi tonggak kebangkitan dari brand ini. Dimana sebelumnya citra dari ponsel keluaran dari Asus dicap sebagai ponsel setrika. Pada awal rilis 2018 lalu Asus membandrol harga smartphone ini dengan harga Rp. 2.299.000 dan kini turun menjadi RP.1.599.000.
Pada Seri Max Pro M1 ini Asus menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 636. Dimana saat itu hanya Xiaomi Redminote 5 yang menggunakan processor ini. Dengan munculnya Max Pro M1 Asus menginstruksikan untuk berperang dengan Xiaomi. Pada Seri Max Pro ini Asus menggunakan slogan “limitless gaming”. Dimana smartphone ini memang difokuskan untuk kalian para pecinta game di Smartphone. Dilengkapi dengan baterai 5000 mAh, layar luas 6,2 inch dengan resolusi HD+ tentu akan membuatmu betah dalam bermain game ini.

Asus Zenfone Max M2

Asus Zenfone Max m2 adalah seri dari Max yang agak sedikit berbeda dengan versi pro. Dimana pada seri ini spesifikasinya tidak begitu tinggi seperti versi pro. Namun walau begitu tetap saja kalian akan suka dengan versi Max M2 ini. Karena memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dan desain yang bisa dibilang oke terutama bagi kalian yang suka menggunakan smartphone yang mempunyai notch.
Pada seri Max M2 ini asus membawa spesifikasi yang lumayan oke, pada sektor chipset Max m2 ini menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 632 yang terbilang masih cukup baru. Baterai 4000 mAh, dengan layar berukuran 6,2 inch dan mempunyai resolusi HD+ 1520×720 akan memudahkan kamu dalam bermain game. Namun sayang pada Max M2 Asus tidak menyematkan teknologi fast charging. Yang berarti akan membutuhkan waktu yang agak lama. Dibanding dengan smartphone yang sudah mendukung teknologi fast charging seperti Redmi note 7 dan pada Max M2 dia belum menggunakan type c.

Lenovo S5

Memang saat ini lenovo sudah hengkang dari Indonesia untuk lini smartphone mereka, namun tetap saja masih banyak yang menjual produk dari vendor ini, walau mungkin saat ini sudah jarang terdengar produk dari merk ini Lenovo tetap masih ada dipasaran walaupun kalah dengan produk dari pesaingnya seperti Xiaomi, Vivo, Oppo, Realme dan sebagainya.
Produk ini sebenarnya sudah lama dirilis yaitu pada maret tahun 2018 lalu, namun untuk saat ini spesifikasi yang dibawa masih terbilang cukup mumpuni dibanding dengan ponsel murah lainya dengan harga yang sama. Lenovo membekali S5 ini dengan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 625 dengan memori 4/64 gb, dengan spesifikasi diatas serta ram yang luas tentu akan membuatmu bermain lebih lega. Layar dari Lenovo S5 ini juga menggunakan tipe IPS LCD dengan resolusi FHD 1080×2180 pixel yang tentu akan membuatmu semakin nyaman dalam bermain game ataupun menonton film. Menggunakan teknologi usb type c akan membuatmu merasa lebih cepat dalam mengisi baterai yang terbilang cukup kecil yaitu 3.000mAh.

Honor 8A

Honor adalah sub-brand dari Huawei yang di Indonesia mereka berdiri sendiri, berbeda dengan sub-brand dari merk lain seperti Redmi dari Xiaomi dan Realme dari Oppo, Huawei induk perusahaan mereka tidak ikut campur dalam pemasaranya di Indonesia. Honor 8A adalah sebuah seri dari Honor yang menggaet untuk kalangan kebawah bisa dilihat dari harganya yang sangat merakyat.
Pada seri 8A ini Honor tidak membawa chipset ang dibuat oleh Huawei, namun malah membawa chipset yang dibuat oleh Mediatek yaitu Helio P35 yang merupakan sebuah chipset baru yang dikeluarkan oleh Mediatek dan bekerja pada 12nm FinFet. Untuk baterai endiri Honor menanamkan kapasitas sebesar 3.000mAh yang menurut penulis sudah cukup untuk bermain game secara casual, terlebih Helio P35 banyak dikatakan memiliki kinerja yang lebih baik daripada Qualcomm Snapdragon 625 yang sudah mulai usang. Setiap smartphone keluaran dari Honor maupun Huawei pasti mempunyai fitur GPU Turbo yang memungkinkan kalian memaksimalkan kinerja GPU kalian untuk bermain game.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *