Games Survival Android Terbaik 2018

10 Game Survival Android Terbaik 2018 – Banyak sekali game Android yang sering kita mainkan ya guys, mulai dari game RPG offline, game MOBA, dan game perang zombie offline. Nah, kalau game survival online kamu juga sudah main belum guys?

Nah, buat kamu yang penasaran seseru apakah game survival online yang akan kita rekomendasikan. Langsung saja di-scroll ke bawah ya guys.

1. PUBG Mobile

PUBG Mobile
PUBG Mobile

Game survival online yang pertama ialah PUBG Mobile, siapa sih yang tak kenal dengan game yang satu ini. PUBG Mobile merupakan survival game online multiplayer yang dapat kamu mainkan bersama teman-teman kamu. Game yang dikembangkan oleh Tencent Games ini dapat kamu unduh dengan kapasitas 3.9MB.

Game ini juga memiliki grafis yang cukup memanjakan mata para pemainnya lho guys. Ada beberapa mode yang dapat kamu mainkan Mode Solo, Duo, dan Squad. Pastinya untuk memenangkan game ini kamu harus menjadi orang yang terakhir bertahan hidup.

2. Garena Free Fire

 

Garena Free Fire

Game survival online yang selanjutnya adalah Garena Free Fire, game yang cukup populer ini juga merupakan survival game online multiplayer terbaik saat ini. Game ini dikembangkan oleh GARENA INTERNATIONAL dan memiliki kapasitas 306MB lho guys.

Pada game Garena Free Fire kamu akan berhadapan dengan 50 pemain yang akan saling membunuh dan bertahan hidup. Kamu juga dapat menggunakan senjata, armor dan perlengkapan perang lainnya untuk bertahan hidup ya guys.

3. Rules of Survival

Rules of Survival

Rules of Survival adalah game of survival online yang seru banget untuk kamu mainkan lho guys. Game survival online ini merupakan game yang memiliki arena yang cukup besar, karena Rules of Survival dapat menampung 300 pemain lho guys.

Game yang memiliki kapasitas 1.2GB ini dikembangkan oleh  NetEase game. Game ini juga menuntut kamu untuk bertahan hidup dari serangan player lain dan juga kamu harus mengunjungi zona aman agar terhindar dari kematian ya guys.

4. Last Battleground: Mech

Last Battleground

Game of survival online selanjutnya adalah Last Battleground: Mech, game ini juga memiliki gameplay yang sama dengan game survival lainnya. Kamu akan bertemu dengan 40 pemain yang akan saling membunuh untuk menjadi pemenang pada game ini.

Kamu juga akan dituntut untuk mencari peralatan perang untuk bertahan hidup ya guys. Tetapi pada saat sedang menuju ke suatu tempat, kamu juga harus memperhatikan tempat tersebut. Karena apabila kamu salah melangkah, maka ada jebakan yang bisa meledakan kamu

5. Knives Out

Knives Out

Game survival online yang selanjutnya adalah Knives Out, game ini sudah diunduh oleh penggunanya sebanyak 10 juta kali lho guys. Knives Out adalah game yang dikembangkan oleh NetEase Game dan memiliki kapasitas 30MB saja lho guys.

Pada game ini kamu akan berhadapan dengan 100 pemain dan harus menjadi orang terakhir yang hidup. Carilah senjata dan peralatan perang terbaik pada game ini ya guys. Kamu juga dapat memainkan game ini dengan teman-teman kamu karena game ini merupakan salah satu game survival multiplayer terbaik di Android.

6. Hopeless Land: Fight for Survival

 

Hopeless Land

Game survival online berikutnya adalah Hopeless Land, pada game ini kamu harus bertarung dengan 120 pemain lainnya. Kamu harus benar-benar mencari tempat pendaratan terbaik agar dapat menemukan peralatan perang paling sakit.

Bukan cuma itu saja, saat kamu sedang asik mencari senjata atau perlengkapan perang lainnya. Kamu harus memperhatikan zona aman yang berada di dalam peta agar kamu tetap bertahan di dalam pertandingan. Game ini dikembangkan oleh HERO Game dan berkapasitas 218MB saja lho guys.

7. Survival Squad

 

 

Survival Squad

Di posisi ketujuh ada Survival Squad, game ini merupakan salah satu game survival online yang bagus banget kamu mainkan lho guys. Banyak yang bilang game ini hampir mirip dengan PUBG Mobile lho guys.

Sama seperti game survival lainnya, game ini menuntut kamu untuk bertahan hidup sendirian di suatu pulau. Jadi kamu harus memiliki peralatan perang yang sangat sakit ya guys. Game yang dikembangkan oleh Shenzhen Bingchuan bisa kamu unduh dengan kapasitas 215MB saja lho guy

8. Survivor Royale

Survivor Royale

Survival game online multiplayer berikutnya adalah Survivor Royale, game yang dikembangkan oleh NetEaseGame ini dapat kamu unduh dengan kapasitas 1.7GB.

Pada game ini akan mengalami penyempitan selama 20 menit pada area pulau. Kamu harus berhadapan dengan 100 pemain untuk menjadi yang terbaik. Kamu juga bisa mencari senjata andalan kamu menggunakankendaraan lho guys.

9. Grand Battle Royale: Pixel FPS

 

Grand Battle Royale

Kesembilan ada Grand Battle Royale, game yang merupakan salah satu game of survival online ini memang hampir mirip dengan game Minecraft ya guys.

Tetapi tetap saja mengharuskan kamu untuk bertahan hidup dan mencari peralatan perang yang cukup lho. Mungkin untuk game ini bertujuan untuk menyajikan game survival yang dikombinasikan dengan game Minecraft ya guys.

10. Pixel’s Unknown Battle Ground

 

Pixel’s Unknown Battle Ground

Game survival online yang terakhir ialah Pixel’s Unknown Battle Ground, game yang satu ini memang memiliki game play yang hampir mirip dengan Grand Battle Royale memiliki karakter seperti game Minicraftyang harus bertahan hidup sendiri di suatu pulau ya guys.

Kamu harus mencari senjata dan peralatan perang terbaik pada game ini ya guys. Game yang dikembangkan oleh  Azur Interactive Games Limited dan dapat kamu unduh dengan kapasitas 71MB saja lho guys.

Nama:
Ukuran: 71MB
Total Download: 5 Juta
Rating Play Store: 4.3

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan