5 Game Klasik Sega Ini Hadir Di Smartphone

Bagi banyak gamer, bermain gim retro merupakan salah satu cara tepat untuk mengusir rasa jenuh bermain gim kelas atas yang ada di pasaran saat ini.

Berkat koleksi Sega Forever, hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah. Yang kamu perlukan hanyalah sebuah smartphone–iOS atau Android.

Menampilkan beragam judul yang populer di konsol Sega Master System, Game Gear, Saturn, dan Dreamcast, gim-gim ini bisa kamu unduh dan mainkan tanpa iklan seharga Rp 30 ribuan (untuk satu judul gim).

Tanpa panjang lebar, berikut adalah daftar lengkap gim tersebut sebagaimana dilansir dari Makeuseof, Senin (5/11/2018).

1. Streets of Rage Classic

Bagi kamu tipe gamer yang suka gim gebuk-gebukan pasti akan menyukai, Street of Rage Classic ini.

Di dalam gim, kamu akan mendapati masing-masing karakter protagonis di dalam gim memiliki skill unik masing-masing.

2. Sonic the Hedgehog

Yang mengaku gamer pasti sudah tidak asing lagi dengan si landak berwarna biru ini. Yup, Sonic the Hedgehog hadir di perangkat iOS dan Android.

Menariknya, kini gim itu hadir dengan tampilan grafis yang sudah mendukung 60FPS. Selain Sonic, gamer juga dapat memainkan karakter yang lain, seperti Tails, dan Knuckles.

Sonic the Hedgehog Classic bukan satu-satunya gim Sonic yang tersedia di Sega Forever. Gim Sonic lain yang bisa kamu unduh, termasuk Sonic CD Classic, Sonic the Hedgehog 4 Episode 2, dan sebagainya.

 

3. Golden Axe Classic

Jadi salah satu gim yang pasti ada di arena arkade sejak tahun 1980-an, Golden Axe Classic, menampilkan tiga karakter jagoan utama dengan kekuatan, gerakan, senjata, dan sihir yang berbeda-beda.

Meski terbilang cukup lawas, gim yang dikembangkan oleh Makoto Uchida ini mendapatkan pembaruan yang menarik. Salah satunya adalah fitur modus multiplayer yang diharapkan bakal segera hadir di Sega Forever.

4. Crazy Taxi Classic

Crazy Taxi merupakan salah satu gim mengemudi paling populer di akhir 90-an.

Mengusung konsep open world–yang masih jarang ditampilkan di dalam gim saat itu, gamer berperan sebagai pengemudi taksi yang berlomba dengan waktu mengantar penumpang ke tujuan.

Dalam proses mengantar penumpang ke tempat tujuan, kamu dapat melakukan berbagai aksi berbahaya untuk mendapatkan bayaran yang lebih banyak lagi.

Seperti versi gim di Dreamcast, gim ini hadir dengan modus arcade dan original.

5. Comix Zone

Sesuai dengan namanya, Comix Zone mengambil latar belakang kisah di dalam sebuah komik.

Di gim ini, kamu berperan sebagai Sketch Turner yang secara mengejutkan mendapati dirinya terjebak di dalam komik buatannya.

Ketika berhadapan dengan musuh, Sketch bakal ditemani oleh tikus peliharannya bernama Roadkill.

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan