Download Dan Install NiX Injector Apk Untuk Skin Mobile Legend Terbaru

Epic99.com – NiX injector Apk untuk Skin Mobile Legend terbaru. Mobile Legend merupakan game pertempuran yang cukup populer dan banyak di mainkan. Hal tersebut di dukung dengan adanya fitur menarik yang terdapat dalam game ini yang menambah keseruan dalam bermain.

Seperti contoh fitur yang bisa di rasakan adalah hero yang bisa di mainkan dengan ratusan kostum, MOBA 5v5 hingga kontrol permainan yang mudah. Selain itu, grafik permainan yang menarik juga menambah keseruan pemain dalam memainkan permainan ini.

Jika kamu salah satu pemain yang sangat menyukai permainan ini, kamu bisa menggunakan aplikasi injektor untuk bisa mengendalikan permainannya.


Apa itu NiX Injector ?

Kamu bisa menggunakan NiX Injector sebagai aplikasi injektor yang dapat mengendalikan permainan Mobile Legend. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan skin Mobile Legend dengan mudah dan gratis. Bahkan banyak juga fitur menarik yang tersedia di dalamnya untuk bisa kamu nikmati.

Selain itu, dengan menggunakan NiX Injector tentunya kamu akan mendapatkan item premium yang bisa menunjang kemenangan dalam permainan. Bahkan tidak sedikit pemula yang menggunakan NiX Injector dan bertahan dalam pertempuran.


Fitur NiX Injector

Menjadi salah satu aplikasi Mod yang bisa di andalkan. Hal tersebut di karenakan fitur menarik yang ada pada NiX Injector bisa kamu rasakan. Berikut ini beberapa fitur yang ada pada NiX Injector untuk kamu ketahui.

1. Unclock Skin

Dari sekitar 446 skin Mobile Legend yang ada secara resmi. Terdapat lebih dari 356 skin bisa kamu dapatkan tanpa harus melakukan apapun. termasuk juga Marksman, Assassin, Fighter, Mage, Tank, Support.

2. Unlock Effects

Terdapat 3 unclock effect yang bisa kamu nikmati seperti :

  • Unlock Recall : Terdapat 12 recall effect mulai dari M1 Glory, Zodiac, Christmast, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • Unlock Respawn : Kamu bisa rasakan hingga unlock 10 Respawn seperti Descent, M1 Evos, dan lain – lain.
  • Elimination : Di mana kamu bisa mendapatkan 11 Elimination termasuk KO, Zing, Rip, dan lain sebagainya.

3. Drone View

Manfaat lainnya yang bisa kamu rasakan adalah drone yang bisa di modifikasi hingga sebanyak 6 kali yang sepenuhnya berfungsi di celestial dan juga Western.

4. Battle Effect

Fitur lainnya yang bisa kamu nikmati dengan menggunakan NiX Injector adalah sebagai berikut :

  • Unlock Emote : Kamu bisa membuka kunci 10 emote seperti Iam Scary, RRQ Hoshi, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • Analog Unlock
  • Unlock Map : Dimana terdapat 10 peta di dalam nama suaka kerajaan.

Itulah beberapa fitur menarik yang bisa kamu rasakan saat menggunakan aplikasi modifikasi yang satu ini. Namun dari yang sudah di jelaskan tentunya masih ada lagi fitur menarik lainnya yang akan bisa kau rasakan.

Download NiX Injector


Cara Install Nix Injector Untuk Android

Berikut ini beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk menginstall NiX Injector.

  • Sebelum menginstall aplikasi NiX Injector, pastikan kamu sudah mendownload file terlebih dahulu.
  • Tunggulah beberapa saat hingga proses download selesai.
  • Selanjutnya masuklah ke pengaturan keamanan ponsel dan aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Kemudian kamu bisa temukan file yang sudah di download sebelumnya dan mulai untuk instalasi.
  • Lalu tunggulah beberapa saat hingga proses instalasi selesai.
  • Selanjutnya bukalah aplikasi untuk mengaktifkan fiturnya.
  • Pilihlah fitur dan tunggulah beberapa saat.

Kesimpulan

NiX Injector Apk menjadi salah satu aplikasi Injector yang sangat bagus terutama untuk bermain Mobile legend. Dengan menggunakan NiX Injector nantinya kamu akan mudah mendapatkan skin tanpa harus bekerja keras. dalam artian kamu bisa menikmati segala fitur premium yang ada dalam permainan Mobile Legend secara gratis.