Apa yang membedakan aplikasi Aero Whatsapp dengan aplikasi Whatsapp biasa? Untuk menjawab pertanyaan ini, kamu harus membandingkan keduanya. Tapi sebelum membahas topik tersebut, ada baiknya kamu simak dulu penjelasan singkat tentang aplikasinya berikut ini. 

Aero whatsapp

Whatsapp Aero merupakan aplikasi ilegal buatan Hazar Bozkurt yang dikembangkan sebagai pihak ketiga. Aplikasi chat ini menawarkan versi premium Whatsapp yang bisa kamu nikmati secara gratis. Selain gratis, aplikasi ini juga memiliki kelebihan lain yang nggak kalah menggiurkan. Berikut ini adalah list-nya! 

Bisa Menyembunyikan Tanda Centang Biru

Salah satu fitur ikonik dari Whatsapp adalah fitur centang birunya. Simbol ini akan muncul setiap kali kamu berhasil mengirimkan chat. Kamu bisa memantau chat yang sudah terbaca dan belum melalui fitur canggih ini. 

Apabila chat tersebut sudah dibaca oleh penerima pesan, maka simbol centang yang ada di Whatsapp akan berubah warna menjadi biru. Sebaliknya, jika chat yang kamu kirim belum terbaca oleh penerima pesan, maka warna biru pada centang di Whatsapp nggak akan muncul. 

Bagi kamu yang mengutamakan privasi, fitur semacam ini akan cukup mengganggu. Kamu akan merasa terusik dengan adanya fitur centang biru ini. Nah, untungnya fitur ini bisa kamu sembunyikan dengan memakai aplikasi Whatsapp Aero. 

Aero Whatsapp Memiliki Fitur Anti Hapus

Fitur whatsapp aero

Chat kamu pernah tiba-tiba nggak sengaja terhapus? Tenang saja, kali ini kamu bisa menghindari kejadian seperti itu dengan cara menginstal aplikasi alternatif Whatsapp. Salah satu aplikasi alternatif yang recommended adalah Whatsapp Aero. 

Cara Menggunakan Aplikasi Michat dan Kode Rahasia didalamnya

Di aplikasi ini, kamu bisa mengaktifkan fitur anti hapus secara free. Tanpa membayar biaya sedikitpun, kamu bisa menikmati fitur tersebut untuk kepentingan kamu sendiri. Kini, chat yang kamu kirimkan pada orang lain nggak akan terhapus lagi berkat fitur ini. 

Baca Juga:  5 Aplikasi WhatsApp Blast Gratis Terbaik

Memakai Berbagai Macam Bahasa Asing

Apa kamu pernah mengalami kendala bahasa saat sedang mengetik pesan buat seseorang? Jika iya, maka kamu wajib mengunduh aplikasi alternatif seperti Aero Whatsapp sekarang juga! Jangan tunda-tunda lagi menginstalnya supaya kamu nggak kesulitan. 

Aplikasi ini menawarkan pilihan bahasa dari berbagai negara untuk memudahkan kamu saat mengirim dan menerima chat. Dengan begitu, kamu nggak perlu repot-repot lagi untuk menerjemahkan chat yang kamu ketik sebelum dikirim. 

Membalas Chat Otomatis Melalui Aero Whatsapp 

Fitur chat aero whatsapp

Bagi para pelaku bisnis online, fitur balas chat otomatis akan sangat membantu perkembangan usaha yang kamu kerjakan. Nggak heran kalau fitur ini sering menjadi primadona di kalangan para pengusaha bisnis online. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Di aplikasi Whatsapp biasa, kamu harus membayar sejumlah biaya untuk bisa menikmati fitur premium ini. Padahal, fitur secanggih ini juga bisa kamu nikmati secara gratis dengan cara mengunduh aplikasi Whatsapp Aero. Nah, tinggal tergantung kamu mau memilih yang mana? 

Tema Aplikasi Default

Tampilan aplikasi Whatsapp yang itu-itu saja dan terbatas terkadang membuat kamu jenuh. Latar warna hijau yang dipakai sebagai tema utama aplikasi Whatsapp kini bisa kamu tinggalkan. Dengan menginstal aplikasi alternatif Whatsapp, kamu bisa mengganti default sesuai yang kamu mau. 

Kelebihan ini bisa kamu rasakan di aplikasi Whatsapp buatan pihak ketiga, misalnya saja WA Aero. Kamu bisa menyesuaikan default tema yang kamu suka sesuai dengan karakteristik masing-masing penggunanya. Default tema yang tersedia tentunya nggak terbatas dan banyak macamnya. 

Download Aero Whatsapp

Baca Juga:  8 Aplikasi Pengembangan Animasi 3D Terbaik untuk PC