Hunter x Hunter

Ada yang menarik dari serial anime Hunter x Hunter, yaitu karakteristik para tokohnya yang ikonik. Tokoh-tokoh yang ada di serial ini memiliki karakteristik yang dinamis dan mendukung jalan cerita. Nggak heran kalau banyak yang menggemari serial anime ini meski sudah rilis sejak lama. 

Yoshihiro Togashi adalah sosok yang paling berjasa dalam menciptakan tokoh-tokoh anime ini. Berkat daya imajinatifnya, Togashi mampu meramu karkateristik tokoh dalam serial action ini hingga menjadi legendaris seperti sekarang. Penasaran siapa saja tokoh-tokoh penting dari serial ini? Berikut ini adalah deretan namanya! 

Kurapika Kuruta

Kurapika kuruta

Tokoh ini merupakan salah satu tokoh yang cukup terkenal di kalangan pecinta anime bergenre action ini. Ia memiliki karakteristik yang kuat namun pendendam. Karakteristik ini mengundang banyak simpati dari penggemar animenya. 

Kurapika memiliki masa lalu yang cukup kelam. Di usianya yang masih muda, Kurapika harus kehilangan keluarganya akibat pembantaian yang dilakukan Ryodan. Bahkan, ia menjadi satu-satunya orang yang masih hidup dari suku Kuruta. 

Karena pengalaman hidupnya yang kelam, Kurapika tumbuh menjadi sosok Hunter yang kuat dan berwibawa. Sayangnya, seluruh kekuatan yang dimiliki Kurapika dipakai untuk melakukan balas dendam. 

Hisoka Morow Hunter x Hunter

Hisoka morow hunter x hunter

Siapa bilang tokoh antagonis nggak bisa terkenal dan memiliki banyak penggemar? Buktinya, Hisoka Morow mampu mematahkan pernyataan tersebut dengan sifatnya yang arogan dan manipulatif. 

Dalam serial Hunter x Hunter, Hisoka berperan sebagai seorang pesulap sekaligus pembunuh keji. Ia terkenal lihai mempermainkan orang dengan tipu muslihatnya yang menyeramkan. Dengan sifatnya itu, nggak heran kalau Hisoka manjadi salah satu musuh Gon Freecss yang paling menakutkan. 

Meruem Si Raja Semut

Meruem si raja semut

Tokoh penting lainnya yang ada dalam jalan cerita anime Hunter ini adalah Meruem, Si Raja Semut Chimera. Meskipun menjabat sebagai seorang, Meruem memiliki sifat dan karakteristik yang menyebalkan. 

Baca Juga:  Misteri Serial Anime Detective Conan, Ini 5 Faktanya! 

Meruem terkenal arogan dan suka mementingkan diri sendiri. Saking arogannya, ia juga menganggap kasta manusia berada di bawah kasta semut-semut Chimera. Karena sifat superioritasnya tersebut, Meruem sering memperlakukan manusia seperti hewan ternak.

Misteri Serial Anime Detective Conan, Ini 5 Faktanya! 

Sifat arogan Meruem membuatnya memiliki banyak musuh. Ada banyak Hunter yang nggak suka dan menyimpan dendam terhadap Meruem. Puncaknya, para Hunter melancarkan serangan kepada Meruem yang masih menjabat sebagai Raja Semut, lalu membunuhnya. 

Gon Freecss Hunter x Hunter 

Gon Freecss Hunter x Hunter

Tokoh utama dari serial anime Hunter x Hunter adalah Gon Freecss. Tokoh yang satu ini memiliki karakteristik ramah, lincah, dan sederhana. Usianya pun masih tergolong muda. Mungkin itu sebabnya karakter Gon diciptakan enerjik dan cerah. 

Karakter Gon Freecss sangat mudah dicintai oleh penonton. Ia juga memiliki tekad yang kuat untuk menjadi seorang Hunter hebat seperti ayahnya. Dengan melihat karakter Gon, kamu bisa belajar untuk nggak gampang menyerah dan punya prinsip yang kuat. 

Chrollo Lucilfer

Chrollo lucilfer

Inilah tokoh ikonik lainnya yang menyandang peran sebagai tokoh antagonis. Chrollo Lucilfer atau yang biasa dipanggil juga dengan Kuroro Rushirufuru adalah seorang pemimpin Genei Ryodan. 

Kelompok ini terdiri dari anak-anak tunawisma yang nggak memiliki tempat tinggal sejak masih muda. Oleh sebab itu, kelompok ini sering melakukan pencurian barang. Bukan cuma barang, Genei Ryodan juga mencuri kemampuan Nen milik tokoh lainnya. 

Meskipun terkenal dengan ulahnya yang meresahkan sekitar, Chrollo merupakan salah satu Hunter yang luar biasa. Ia mampu memimpin kelompoknya dengan sangat baik dan terorganisir. 

Baca Juga:  Alasan Nonton Hunter X Hunter Anime Shounen Terbaik