Rekomendasi Aplikasi Belajar Kanji Jepang Versi Android

Aplikasi belajar kanji

Ketika kamu merasa sulit belajar Bahasa Jepang secara otodidak, coba pakai bantuan dari aplikasi belajar kanji. Ada banyak aplikasi belajar bahasa yang bisa kamu pakai untuk mengasah skill berbahasa kamu. 

Maka dari itu, untuk melancarkan niatan kamu dalam belajar Bahasa Jepang, segera unduh aplikasinya melalui HP. Dengan begitu, kamu bisa mempelajari Bahasa Jepang secara serius dan mempraktekan materinya langsung. Nah, berikut ini adalah aplikasi belajar Bahasa Jepang yang bisa membantu kamu. 

Aplikasi Learn Japanese Online

Learn japanese offline

Mayoritas aplikasi belajar bahasa cuma bisa kamu akses secara online dan berbayar. Namun, hal tersebut nggak berlaku buat aplikasi Learn Japanese Offline. Kalau sewaktu-waktu kamu sedang liburan dan nggak ada sinyal internet, kamu tetap bisa mengakses aplikasi ini di HP. 

Rekomendasi Aplikasi Baca Novel yang Di Bayar 

Makanya, aplikasi ini sangat cocok buat kalangan pelajar dan wisatawan yang nggak bisa Bahasa Jepang. Cukup dengan mengunduh aplikasinya di Playstore atau Appstore, kamu sudah bisa memanfaatkan aplikasinya sewaktu-waktu saat sedang butuh. 

Menghafal kosakata Jepang akan menjadi jauh lebih mudah dengan adanya aplikasi ini. Sebab, aplikasi ini menyediakan lebih dari seribu kosakata Jepang yang bisa kamu pelajari secara gratis. 

Download Learn Japanese Online

Aplikasi Belajar Kanji, Busuu

Aplikasi belajar kanji busuu

Kalau kamu sedang mencari aplikasi belajar kanji yang banyak penggunanya, maka jatuhkan pilihanmu ke aplikasi Busuu. Bukan cuma Bahasa Jepang, kamu bisa belajar berbagai macam bahasa asing di sini. 

Kamu yang mau mahir berbicara Jepang wajib mengunduh aplikasi ini untuk belajar. Sebab, aplikasi ini memiliki fitur latihan aksen, tata bahasa, dan juga latihan seratus lima puluh soal. 

Download Busuu

Aplikasi Hello Talk

Apliasi hello talk

Hello Talk memiliki fitur dan cara belajar Bahasa Jepang yang nggak biasa. Berbeda dari aplikasi belajar bahasa yang lainnya, Hello Talk justru menawarkan fitur belajar dengan cara chatting bersama penutur aslinya langsung. 

Baca Juga:  Cara Nobar Film Dengan Teman dan Pasangan Secara Virtual

Inilah yang menjadi daya tarik dari aplikasi ini. Kamu bisa mempraktekkan secara langsung kosakata Bahasa Jepang yang telah kamu pelajari. Bahkan, kamu bisa memilih sendiri partner untuk belajar via fitur chat yang tersedia di aplikasinya.  

Melalui aplikasi ini, kamu dan partner belajarmu bisa mengoreksi pengucapan dan penulisan kosakata satu sama lain. Cara belajar seperti ini cocok sekali buat kamu yang suka praktek daripada teori. Sebab, kamu bisa mempraktekkan hal-hal yang kamu pelajari secara langsung bersama penutur aslinya. 

Download Hello Talk

Aplikasi Drops: Learn Japanese Talk

Drops: Learn Japanese

Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat kamu bisa belajar lewat cara apa saja. Salah satu cara belajar yang saat ini sedang populer adalah dengan belajar lewat aplikasi online. 

Kamu bisa mempelajari apapun melalui aplikasi online, termasuk belajar Bahasa Jepang. Nah, rekomendasi aplikasi belajar kanji yang bagus salah satunya adalah Drops: Learn Japanese. 

Aplikasi ini akan mengajarkan kamu banyak kosakata dan kalimat dalam Bahasa Jepang. Cara ini memang terlihat lebih simpel dan gampang untuk kamu hafalkan. Makanya, kamu nggak bakal menemukan cara belajar tata Bahasa Jepang melalui aplikasi ini. 

Download Drops: Learn Japanese Talk

Aplikasi Belajar Kanji, Memrise

Aplikasi belajar kanji memrise

Bagaimana dengan aplikasi belajar bahasa yang satu ini? Buat kamu yang suka belajar bahasa baru, aplikasi Memrise pasti akan muncul pertama kali dalam benak kamu. Aplikasi belajar bahasa yang satu ini memang paling populer di kalangan pengguna android. 

Namun, bukan cuma populer, fitur dan fasilitas yang tersedia pada aplikasi ini juga nggak main-main. Kamu bisa mempelajari beragam kosakata dan kalimat baru melalui fitur yang tersedia. Beberapa fitur andalannya antara lain adalah latihan soal, pembelajaran, kuis, dan permainan. 

Baca Juga:  7 Tools Digital Marketing yang Wajib Digunakan untuk Bisnis

Download Memrise