Advertisements
game jepang

Pengembang video game Jepang cenderung memberikan perhatian yang luar biasa terhadap detail, terutama soal latar belakang tempat yang mereka buat. Seolah pemain dibuat berada di tempat latar tersebut. penggambarannya yang detail begitu memuaskan. Kamu bisa merasakan berbagai pengalaman seolah berada di jepang secara langsung. Berikut 4 game terbaik yang menggunakan latar belakang jepang!

1. The World Ends With You (DS, Switch, iOS, Android)

game jepang

Game Jepang berikut ini, yang menampilkan rekreasi bergaya 2D Shibuya yang dapat dieksplorasi sepenuhnya, menampilkan sistem pertarungan berbasis sentuhan unik yang membuat jantung berdebar saat kamu memainkan game super seru ini. RPG unik yang bisa dikatakan tidak seperti yang lain,. game ini akan memberikan berbagai pengalaman menarik untuk para pemain. Bahkan, The World Ends With You memadukan gameplay, visual, musik, dan cerita yang menarik ke dalam satu game.

Harga: USD49,99 (Switch), USD17,99 (iOS, Android)

Kompatibilitas: Nintendo DS, Nintendo Switch, iOS & Android

Tersedia di: Nintendo eShop (Switch), App Store (iOS), Google Play (Android)

2. Game Jepang: Persona 5 Royal (PS4)

Persona 5 Royal (PS4)

Game berikut ini sangat seru untuk kamu mainkan. Joker – siswa sekolah menengah di siang hari, pencuri di malam hari. Pemain akan berperan untuk mengenakan topeng pencuri saat pemain mencoba mengungkap kebusukan yang berkembang di masyarakat. Habiskan hari kamu dengan menghadiri kelas-kelas di sekolah, berkumpul dengan teman-teman, atau mengambil pekerjaan paruh waktu untuk mendapatkan uang. Namun, jangan terlalu lama mengabaikan alter ego kamu sebagai pencuri hantu, atau kamu akan tertangkap oleh polisi.

Game berikut ini memang memberi pemain kebebasan untuk memilih bagaimana mereka ingin menjalani hidup setiap hari. Menampilkan desain yang stylish, musik yang catchy, dan gameplay free-roaming, game ini pasti akan membuatmu ketagihan menjadi pencuri  dalam waktu singkat.

Harga: USD 59,99

Kompatibilitas: PlayStation 4

Dapatkan dari: PlayStation Store (Digital)

3. Persona 4 Golden (PS2, Vita, PC)

Persona 4 Golden (PS2, Vita, PC)

Game berikut ini memaksa pemain tinggal di pedalaman Jepang, pemain akan segera menemukan dirinya di tengah serangkaian pembunuhan berantai di kota. Desas-desus aneh mulai menyebar di sekitar sekolah. Pada tengah malam, televisi secara otomatis akan menyala untuk menayangkan “Midnight Channel”, yang memberi gambaran sekilas tentang korban pembunuhan berikutnya.

Harga: USD 19,99 (PC)

Kompatibilitas: PlayStation 2, PlayStation Vita, & PC

Dapatkan dari: Steam (PC)

4. Yakuza 0 (PS4, XB1, PC)

Yakuza 0 (PS4, XB1, PC)

Game berikut ini akan membuat pemain akan terperangkap dalam jebakan untuk melakukan pembunuhan yang tidak ia lakukan. Bahkan anggota yakuza berpaling dari kamu. Bagaimana pemain bisa keluar dari kekacauan ini?

Yakuza 0 merupakan game yang mengangkat kisah drama kriminal di puncak gelembung ekonomi Jepang pada 1980-an. Game ini memungkinkan pemain menjelajahi distrik Dōtonbori yang ramai di Osaka dan Kabukicho di Tokyo.

Apa yang membedakan Yakuza 0 dari RPG lainnya adalah dunianya yang kaya yang penuh dengan karakter yang menggemaskan. Ada juga banyak mini-game, mulai dari karaoke hingga mobil balap Tamiya di dalamnya.

Jika kamu menyukai Yakuza 0, coba lah bermain Yakuza Kiwami dan Yakuza Kiwami 2. Dua game tersebut juga seru untuk dimainkan. Rasakan bermain game layaknya berada di kota jepang. semua hal terasa menyenangkan.

Harga: USD 19,99

Kompatibilitas: PlayStation 4, Xbox One, & PC

Dapatkan dari: PlayStation Store (PS4), Microsoft Store (XB1), Steam (PC)

BACA JUGA: 3 Mobile Game terbaik China Paling populer di Luar Negri

By Intan