Advertisements
Watch Dogs: Legion

Watch Dogs: Legion awalnya dijadwalkan untuk rilis tanggal 6 Maret, tetapi Ubisoft menundanya (dan dua game lainnya) hingga musim liburan tahun 2020. Watch Dogs 2 sendiri rilis pada tahun 2016 silam. Ini artinya pengembang memiliki waktu empat tahun untuk memulai game ini. Berikut 5 hal menarik yang ada pada game tersebut.

1. Bagley

Watch Dogs: Legion

Jika kamu pernah melihat gameplay Watch Dogs: Legion, kamu mungkin pernah melihat karakter berbicara dengan Bagley, asisten AI. Bagley menghubungkan setiap karakter satu sama lain tanpa satupun dari mereka bertemu secara langsung.

Ia berinteraksi dengan setiap karakter dengan cara yang unik. Dia bahkan membuat lelucon khusus untuk setiap karakter, yang tidak diragukan lagi merupakan fitur yang menonjol. 

2. Setting London

Watch Dogs: Legion

Watch Dogs pertama berlangsung di Chicago dan yang kedua di San Francisco. Watch Dogs: Legion akan membawa pemain ke kota London yang futuristik. London adalah lokasi yang sempurna untuk permainan ini, karena memiliki begitu banyak tempat ikonik dan landmark.

Selain itu, London adalah kota yang sangat relevan saat ini. Ubisoft mungkin menyangkal itu membuat permainan politik, tetapi memilih London mengatakan sebaliknya. Terlepas dari apa yang dikatakan Ubisoft, kita sudah bersemangat untuk berkeliling dan meretas di London.

Setting yang satu ini akan membuat kamu menjelajahi Londor. Ada banyak hal menarik dalam latar tempat terbaru yang mereka tampilkan ini. Kamu pasti tidak sabar untuk memainkannya bukan? 

BACA JUGA: 4 Hal yang Ada dalam Resident Evil Village

3. Banyak Karakter

Selain tidak memiliki karakter utama, sangat menarik untuk memiliki akses ke begitu banyak karakter. Ya, penggemar mungkin tidak terikat pada siapa pun, tetapi akan ada banyak karakter untuk kita nikmati.

Ada banyak keseruan yang tercipta lewat karakter yang banyak seperti ini. Kamu tentu akan menikmati tiap karakter yang ada. 

4. Setting Futuristik

Tempatnya, London dan di masa depan. Dua game sebelumnya telah menampilkan ide-ide futuristik, tetapi mereka tidak pernah melangkah terlalu jauh. Watch Dogs: Legion tampaknya melangkah lebih jauh di sebuah distopia London.

Drone akan menjadi fokus utama di Watch Dogs: Legion. Trailer gameplay juga memberi kita gambaran tentang robot dan pemindai tertentu. Pengaturan futuristik sepertinya membuat pengaturan Watch Dogs dapat berkembang.

5. Berbagai Keterampilan Gameplay

Memiliki kemampuan untuk bermain siapa saja di Watch Dogs: Legion memberi pemain berbagai macam keahlian. Jika kamu ingin pergi dengan senjata, maka rekrut seorang pensiunan pembunuh. Jika kamu lebih suka serangan senyap, rekrut seseorang dengan latar belakang pasukan khusus. 

Setiap karakter dalam Watch Dogs: Legion memiliki keterampilan unik untuk dieksploitasi dan kamu gunakan dalam pemain untuk mendapat keuntungan. Menemukan orang yang tepat untuk pekerjaan itu akan menjadi permainan yang penting.

BACA JUGA: Review Nier Replicant, Game Seru dengan Cerita Personal

By Intan