Advertisements
resident evil village

Resident Evil Village sudah sangat penggemar nantikan kehadirannya. Game yang satu ini resmi rilis pada 30 April beberapa waktu lalu. Menjadikannya sebagai salah satu game seru yang layak untuk kita tunggu. Namun, apa saja yang akan kita temukan dalam game ini? Berikut ulasannya. 

1. The Wolves of Maul Street

resident evil village

Selain Lycans yang datang dalam berbagai bentuk ada kemunculan hantu zombie, gargoyle terbang, manusia serigala yang bersiap untuk menyerbu dimanapun kita berada. Namun, resident evil 7 memiliki kekurangan karena variasi musuhnya yang kurang menantang. Ada monster lamban dengan julukan “Mold”. Beruntungnya, Resident evil Village memperbaiki kekurangan tersebut dengan hadirnya berbagai serangkaian kejahatan yang akan lebih seru. 

Daftar makhluk ini semakin banyak dengan berbagai rangkaian pertempuran yang menarik dan semakin baru. Ada berbagai ranjau darat, peluru dan banyak senjata lain yang mungkin akan membunuh kamu selama permainan berlangsung. 

Memang, musuh-musuh yang akan kamu hadapi tidak terlalu cerdik, namun menghadapi mereka tentu bukan hal yang mudah untuk kamu kalahkan. Kamu akan menikmati berbagai tantangan dan keseruan yang terdapat dalam game ini. Ada banyak hal menarik yang akan kamu temui selama memainkannya. 

2. Lokasi Village Berada

resident evil village

Seperti namanya, Resident Evil kali ini berlokasi di sebuah desa. Dari visualnya, kita dapat melihat bahwa game ini mengusung tema eropa timur yang cukup kental. Hal ini tampak pada adanya kastil besar yang ada dalam lokasi game tersebut.  Sepertinya, village ini terinspirasi dari Hongaria pada abad ke 16.

Capcorn sendiri telah membagikan banyak visual dengan detail yang sangat menarik. Terdapat banyak bayang perbukitan serta kastil yang ada di sekitarnya. Hal ini membuat cahaya matahari masuk pada desa tersebut. Dengan begitu, aura horor akan lebih terasa sehingga lebih mendukung jalannya cerita game ini. Namun, tak sedikit orang yang beranggapan bahwa lokasi tersebut mirip dengan Rumania. 

BACA JUGA: Dead by Daylight: Game Horror Paling Menegangkan

3. Musuh Utama 

musuh utama

Lady Demistescu merupakan sosok penting yang selalu capcom tampilkan, Wanita yang satu ini merupakan sosok besar dan termasuk dalam bangsa vampir. Selain itu, ada juga kehadiran Lycan atau serigala yang pimpinannya adalah Karl Heisenberg. Tak ketinggalan Salvatore Moreau yang juga pemimpin mermen serta Donna yang merupakan pemilik Boneka (Angie) Namun siapa yang merupakan musuh utama dalam game tersebut? kamu tentu harus memainkannya sendiri agar tahu siapa yang akan kamu hadapi nantinya. 

4. Cerita Game Resident Evil Village

Cerita yang ada pada Resident Evil Village dapat kita katakan serupa dengan resident evil 7. Bahkan, mengambil latar waktu setelah Resident Evil 7. Etnan sendiri mencari putrinya yang diculik penduduk desa. Perjalanan tersebut kemudian membawanya menghadapi tuan tanah yang akan menambah keseruan game ini. Tak ketinggalan, ada lycan, vampir dan manusia lain yang akan menambah elemen. 

Jika kamu ingin mengetahui ceritanya lebih lanjut, kamu bisa memainkan game tersebut, ya.

BACA JUGA: Biomutant: Game Pertarungan Kung Fu Yang Epic

By Intan