Resident Evil Village: Membuka Lock Codes dan LZ Answerer

resident evil village

Semua kombinasi lock codes untuk Resident Evil Village (RE Village) sebenarnya telah tersedia. Sehingga Anda tidak perlu mencarinya sendiri untuk membuka gembok tersebut. Terjebak di sebuah old town dan mencari kode kunci kombinasi Resident Evil Village?

Kami membuat Anda familiar dengan semua kode gembok di survival horror title terbaru Capcom. Ingatlah bahwa kunci ini tidak dapat di buka dengan lockpicks. Yang berarti Anda harus menemukan kode khusus untuk membuka gembok Resident Evil Village dan mengklaim beberapa rewards dalam prosesnya.

RE Village Lock Codes dan Reward

Ada total tiga gembok yang membutuhkan kode enam digit spesifik untuk Anda masukkan. Kode-kode ini tidak acak dan dapat di temukan di lingkungan melalui teka-teki miniatur. Di bawah gambar Chris Redfield, Anda akan menemukan tiga kode kunci Resident Evil Village.

Ada hadiah yang akan Anda dapatkan karena membuka kunci. Daftar kode gembok RE Village di urutkan sesuai urutan, dan Anda kemungkinan besar akan menemukannya saat menjelajahi old town.

The Village Workshop Code

Padlock pertama yang akan Anda temui di awal permainan adalah suatu keharusan untuk maju dan tidak mundur dari permainan. Dalam village workshop, sebuah gambar memberitahu Anda untuk “melihat keluar jendela” dan seperti yang Anda lihat dari gambar di bawah, teka-teki tersebut sangat mudah di pecahkan.

Kode Workshop di Resident Evil Village adalah: 070408. Untuk membuka gembok ini, Anda akan menemukan pistol M1911, serta item Jack Handle, yang di butuhkan untuk melanjutkan cerita, menjadikannya kode Resident Evil Village yang wajib di ketahui.

House Beneviento Doll Workshop Code

Kode Workshop House Beneviento Doll Sebagai bagian dari teka-teki Manekin di Bengkel Boneka, Anda harus melepaskan cincin kawin dari manekin, lalu menggunakan kunci perak, masuk ke dalam ruangan dengan wastafel dan bersihkan darahnya, yang menunjukkan kode gembok.

Kode Workshop Doll di Resident Evil Village adalah: 052911 Tidak ada imbalan untuk membuka gembok ini, karena gembok ini terpasang di pintu yang memungkinkan Anda untuk maju dalam cerita.

The Village Maestro’s Collection Code

Buka kode Lokakarya Boneka, kode Koleksi Maestro akan memberi Anda harta yang bagus. Di dalam rumah, Anda akan menemukan gembok dengan petunjuk bertuliskan “Aku tidak akan pernah melupakan ulang tahun kelima”. Kode Koleksi Maestro untuk gembok terakhir di Desa Resident Evil adalah: 270917

Menggunakan kode kunci RE Village ini akan memberi Anda harta berharga yang disebut Steel Hraesvelgr dan F2 Rifle High Capacity Mag. Anda dapat melengkapi yang terakhir ke Senapan Penembak Jitu Anda, dan menjual Hraesvelgr Baja seharga 14.000 Lei di toko Duke. Jadi begitulah, semua kode kunci RE Village dan hadiah untuk menemukan atau menggunakannya.

Cara membuka LZ Answerer di Resident Evil Village: The Mercenaries

Mengalahkan kedelapan tahapan Mercenaries dengan SS Rank atau lebih tinggi akan membuka senjata unik: LZ Answerer. Setelah di buka, Anda bisa mendapatkan akses ke senjata ini dalam game dengan membelinya terlebih dahulu di Toko Konten Ekstra (dengan CP 70.000 keren). Ini kemudian akan tersedia untuk di beli dari The Duke dengan harga 200 Lei.

Namun, perlu dicatat bahwa LZ Answerer hanya tersedia di kampanye utama, meskipun di buka kuncinya melalui mode Mercenaries. Senjata jarak dekat ini adalah referensi yang cukup jelas untuk lightsabres Star Wars. Itu tidak terlalu kuat, tapi juga bukan senjata lelucon. Secara khusus, mengubah warna sinar menjadi hijau akan menyebabkan Ethan memulihkan kesehatan setiap kali dia mendaratkan serangan pada musuh, yang merupakan kemampuan lintah yang agak berguna (dan unik).