Advertisements
Horizon Forbidden West

Game Horizon Forbidden West merupakan sekuel dari game Horizon Zero Dawn yang telah rilis sebelumnya. Game ini tentunya menampilkan permainan yang lebih menarik daripada game sebelumnya. Sebagai game andalan dari PlayStation tentunya banyak alasan menarik unutk memainkan permainan ini. Pengembang game Guerilla juga merupakan salah satu pengembang yang menelurkan game-game berkualitas.

Sony dan Guerrilla Games mengungkapkan trailer Horizon Forbidden West pertama di acara pengungkapan game PS5 pada 11 Juni 2020. Trailer di bawah ini memberikan sekilas tiga menit tentang jenis lanskap bervariasi yang akan Anda jelajahi di game kedua, dan karakter mana yang akan menjadi musuh saat bertarung (mammoth, aligator, dan yang lainnya).

Ada beberapa alasan menarik memainkan game ini yaitu:

1. Lanjutan Cerita Tokoh Utama

Horizon Forbidden West aloy

Aloy sebagai tokoh utama game ini akan lanjut bertualang ke bagian barat Amerika. Sekarang, Guerrilla Games kembali ke dunia fiksi ini untuk memberi kita karya teknis keren lainnya di PS5. Pengisi suara Ashley Burch akan kembali sebagai Aloy di seri ini, sementara trailernya juga menggoda kembalinya Sylens (Lance Reddick) dari game pertama.

banyak petualangan unik dan menarik menanti Aloy unutk mengalahkan makhluk futuristik yang menggunakan latar prasejarah ini. Gabungan masa depan dan masa prasejarah sangat menarik unutk di mainkan dengan format game yang sangat baik.

2. Arena Bawah Air

arena bawah air

Ada arena atau tempat di bawah air yang dapat kamu mainkan di game ini. Tempat tersebut sangat mirip dengan Atlantis. Akan tetapi bangunannya menggunakan museum San Fransisco ataupun bangunan-bangunan ikonik lainnya di San Fransisco.

Arena bawah air belum ada di game sebelumnya sehingga dilakukan penyempurnaan di game ini. Melihat Aloy menyelam dan menemukan petualangan bawah laut mungkin akan sangat menyenangkan.

Baca Juga:  5 Fakta Fallout 4 yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Memainkannya

3. Hewan Robot Yang Bisa Terbang

Horizon Forbidden West wilayah barat

Hewan ini juga baru ada di sekuel dari game Horizon Zero Dawn. Ada beberapa monster yang bisa terbang dan dapat di kenadarai oleh Aloy. Tentu hal ini akan sangat menarik karena Aloy dapat menjelajah melalui udara, tidak terbatas hanya di darat dan air. Hewan terbang ini bisa membantu Aloy kemudian karena selanjutnya musuh-musuh yang di lawannya akan sangat hebat dan semakin berat.

4. Tanpa Loading

Menemukan game yang tanpa loading tentunya sangat sulit. Akan tetapi dengan teknologi PS5 hal itu mungkin terjadi. game ini menawarkan permainan tanpa loading yang sangat mengesankan. Ketika kamu berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam peta maka transfernya sangat cepat tanpa butuh loading. Begitupun dengan fast travel, restart, dan check poit juga berlangsung sangat cepat.

Alasan kecepatan ini bisa menjadi salah satu hal yang menarik dari game ini. Selain itu juga ilusi visual dan desain yang sangat baik di tampilkan di dalam permainan sehingga kmu tidak mudah bosan.

5. Petualangan di Wilayah Barat

robot bisa terbang

Tentunya hal ini akan menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh penggemar game ini. bagaimanapun di ceritakan bahwa wilayah Barat adalah wilayah yang sangat berbahaya. Bagi yang memasukinya akan sangat sulit untuk dapat kembali lagi apalagi dalam keadaan hidup.

Di ceritkan bahwa guru Aloy yaitu Rost pergi ke wilayah Barat karena ingin mencari pembunuh anaknya yang kabur kesana. Sudah lama sejak Rost pergi kesana dan belum kembali lagi. Akankah Aloy bertemu dengan gurunya disini? Ini juga akan menjadi suatu misteri yang belum terpecahkan di game ini.

Baca Juga:  6 Game Balap PC Mirip Crash Team Racing

Selain itu Aloy juga memiliki misi terbaru untuk menghentikan tumbuhan misterius berwarna merah yang menyakiti para hewan. Tumbuhan tersebut berasal dari wilayah Barat sehingg petualangan Aloy pun di mulai di titik ini. Bagi kalian penggemar game Horizon Forbidden West maka akan menemukan misteri dan permainan terbaru yang menegangkan.

By Mita