among us

Salah satu alasan mengapa banyak orang lebih menyukai game multiplayer adalah keseruan. Pemain bisa berinteraksi dan melakukan berbagai keseruan dalam game ini. Kini, game multiplayer android juga semakin banyak. Kamu bisa lebih leluasa untuk memilih game terbaik yang akan kamu mainkan. Namun ada tiga rekomendasi game multiplayer yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman. Seru banget!

1. Among Us

umong us

Game yang satu ini sempat viral beberapa waktu lalu. Among us sendiri merupakan game detektif yang pertama kali meluncur pada tahun 2018. Game ini berisikan 10 pemain yang akan memiliki satu dari dua role, yakni imposter dan crewmates.

Crewmates sendiri adalah anggota kapal luar angkasa yang memiliki tugas guna mencari tahu siapa yang menjadi imposter sesungguhnya. Sedangkan, imposter sendiri memiliki peran untuk menyabotase sistem dan peralatan pada pesawat, ia juga akan membunuh para awak tersebut.

Selama game berjalan, crewmates nantinya harus mengerjakan berbagai task yang ada, seperti membuang sampah, menembak asteroid, memperbaiki listrik dan masih banyak lagi. Di sisi lain, imposter akan bekerja seolah –olah ia bagian ada para awak untuk menghindari kecurigaan. Apakah kamu bisa menemukan imposter yang tepat, atau justru kamu sendiri menjadi imposternya? Ajak main teman-temanmu supaya semakin seru!

2. Mobile Legends: Bang Bang

game multiplayer

Game yang satu ini mungkin menjadi game multiplayer android yang paling populer. Saking populernya, game ini bahkan telah diunduh sebanyak lebih dari seratus juta kali, lho. Bukan hanya itu, rating yang mereka dapatkan juga tinggi, bahkan mendapat 4.4 dari 5.0 di playstore.

Legends: Bang Bang sendiri adalah game dengan genre moba, yakni Multiplayer Online Battle Arena. Karena dapat dimainkan secara multiplayer, game ini menjadi sangat seru untuk terus kamu mainkan. Oiya, game tersebut juga membutuhkan koneksi internet. Pastikan kamu sudah terhubung dengan internet yang konektivitasnya baik, sehingga game tidak akan terjeda.

Baca Juga:  3 Mobile Game terbaik China Paling populer di Luar Negri

Secara teknis, permainan game ini membutuhkan 10 player, yang kemudian akan dibagi dalam 2 kelompok yang masing-masing memiliki 5 orang pemain. Ketika dalam battle, pemain akan melakukan pertandingan dalam satu map, dengan menari serta ada dua bos yang tangguh dan bus. Kamu perlu menghancurkan Menara tersebut untuk dapat memenangkan permainan.

 3. Game Multiplayer Android: Codenames

codenames

Jika bicara tentang popularitas, codenames mungkin tidak sepopuler dua game sebelumnya. Namun soal keseruan, game ini sangat layak untuk kamu mainkan. Untuk memainkannya butuh kemampuan berpikir. Nantinya empat pemain akan terbagi dalam dua tim.

Dalam setiap tim, aka nada satu operative dan satu lagi menjadi spymaster. Tugas dari spymaster sendiri yakni memberikan kode untuk operative tentang kartu apa yang sebaiknya mereka buka. Peran spymaster sendiri lebih baik diperankan oleh orang yang pintar. Pasalnya mereka akan memberikan berbagai kode untuk mengarahkan teman tim guna memilih kartu tim yang tepat.

Game yang satu ini tidak perlu kamu unduh, mainnya sangat mudah pula. Kamu hanya perlu mengunjungi situs codenames kemudian isi nama, pilih bahasa dan buat room. Jika room sudah tersedia, kamu hanya perlu klik platers. Jangan lupa untuk copy link yang terdapat di sana. Kirim link tersebut supaya mereka bermain game bersamamu. Apakah kamu siap berpikir ketika memainkan game ini?

Itulah beberapa game multiplayer yang bisa kamu mainkan di android. Keseruan bermain bersama akan menjadikan permainan lebih seru!

BACA JUGA:

Baca Juga:  7 Game BMX Dengan Style Terbaik

By Intan