Advertisements
Hood: Outlaws and Legends

Ketika kamu teringat dengan Robin Hood, kamu mungkin akan membayangkan Mel Brooks dan sekelompok pria ceria daripada fantasi gelap. Namun Hood: Outlaws and Legends berusaha untuk mendefinisikan kembali kisah klasik ini dengan mencampurkan aksi pencurian multipemain dengan estetika yang suram dan berdarah. Kombinasi yang membuat kita terkesan dengan game ini. Ini salah satu game menarik yang ada di tahun 2021. Simak review ini untuk melihat ulasan yang lebih lengkap. 

1. Peran yang Unik

Hood: Outlaws and Legends

Dalam Hood: Outlaws and Legends, kamu berperan sebagai Robin Hood dan bandnya saat mereka mencoba merampok dari orang kaya dan memberikannya kepada orang miskin. Selama tiga frase PvPvE kamu menyusup, masuk ke lemari besi, dan mencoba melarikan diri dengan harta di dalamnya. Jika beruntung, kamu akan melarikan diri tanpa pernah memberi tahu penjaga. Jika kamu tidak beruntung, kamu harus berjuang untuk melarikan diri dengan peti emas yang baru kamu curi.

2. Bukan hanya melawan pemanah tapi juga pencuri lainnya

Hood: Outlaws and Legends

Lawan kamu bukan hanya sekelompok penjaga, dan pemanah, tetapi sekelompok pencuri lain yang mencoba mencuri emas untuk diri mereka sendiri. Hal ini membuat perampokan menjadi persaingan yang mengasyikkan saat kedua tim bertarung melawan penjaga dan satu sama lain dalam upaya kabur dengan harta karun.

Kamu akan diam-diam membunuh penjaga lawan saat mencari The Sheriff, yakni seorang ksatria raksasa yang memegang kunci lemari besi. Ini adalah game menyenangkan yang akan membuat kamu terus ketagihan untuk memainkan game tersebut.

BACA JUGA: Main Destiny 2, Game Sci-Fi Yang Menarik

3. Pertandingan yang berlangsung dengan cepat

Saking serunya, game ini terasa berlangsung sangat cepat, terkadang berjalan mulus saat satu tim dengan cepat dan diam-diam mengambil kunci dari Sheriff, membuka lemari besi, dan menarik harta karun. Setelah peti terpasang ke winch, tim yang mengontrol peti tersebut akan mendapatkan emas dengan setiap putaran engkol yang berurutan sampai harta karun tersebut akhirnya terangkat dari medan perang. Pertarungan jarak dekat yang berkecamuk di sekitar titik ekstraksi membuat akhir pertandingan yang ganas dan mendebarkan.

Baca Juga:  Sudah Tahu? Ini 5 Egg Easter Resident Evil 8!

Tak berlebihan jika kita katakan bahwa game ini tidak hanya menjadi game Robin Hood paling keren hingga saat ini. Namun, ini akan menjadi salah satu game multipemain terbaik tahun 2021.

Semua ini mungkin terdengar berantakan dan rumit dalam teori, tetapi dalam praktiknya semuanya berjalan dengan baik. Elemen seperti membuka dan menutup gerbang, mengontrol titik pemijahan, dan memanfaatkan berbagai pintasan yang tersebar di seluruh peta berfungsi untuk lebih memperdalam strategi. Saat pertandingan selesai, uang yang diperoleh dari pencurian dapat diinvestasikan untuk membeli kostum baru dan fasilitas karakter unik, atau untuk membangun tempat persembunyian. 

4. Game Multiplayer berkualitas

Game ini dapat kita katakan sebagai game multiplayer berkualitas tinggi. Berdasarkan pertempuran abad pertengahan sangat jarang, paling tidak karena sangat sulit untuk menyeimbangkan petarung jarak dekat dengan penyerang jarak jauh. Sumo Digital jelas telah bekerja keras untuk mencapai keseimbangan itu, dan sejauh ini hasilnya sangat menjanjikan. 

Hood: Outlaws and Legends memiliki bakat untuk menghadirkan pengalaman yang cepat, menyenangkan, dan mendalam yang dengan rapi memadukan alur game aksi orang ketiga yang populer seperti Assassin’s Creed dengan game multipemain berbasis tim seperti Payday. Jika berhasil, ini bukan hanya menjadi game Robin Hood paling keren hingga saat ini.  Game ini akan menjadi salah satu game multiplayer terbaik tahun 2021. Kita akan dapat melihatnya sendiri saat hadir di PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, dan PC pada 10 Mei.

BACA JUGA: 4 Hal yang Ada dalam Resident Evil Village

Baca Juga:  5 Fakta Fallout 4 yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Memainkannya

By Intan