Advertisements
anime komedi terbaik

Anime komedi selalu berhasil membawa tawa dan hiburan untuk menghilangkan lelah.  Menonton serial yang kocak membuat kita enggan untuk beranjak dan ingin nonton seharian. Namun, memilih anime komedi terbaik tentu tidak semudah itu, ada begitu banyak daftar yang harus kamu priksa agar dapat memilih anime terbaik. namun tak perlu khawatir, kami merekomendasikan beberapa anime komedi yang bikin kamu terkekeh. Berikut ulasannya.

1. Anime komedi terbaik: Horimiya

anime komedi terbaik

Meskipun anime yang satu ini merupakan anime romantic yang mendebarkan, namun kamu akan tertawa sejauh menontonnya. Horimiya benar-benar mengejutkan dengan tidak terlalu fokus pada genre romansa dan memadukan banyak kekonyolan yang membuat romansa tetap ada tetapi dalam bentuk yang kurang serius. Horimiya berfokus pada keanehan hubungan sekolah menengah dan kita harus bertanya-tanya berapa banyak roman di dunia nyata yang lucu seperti yang ada di Horimiya

2. Kumo Desu ga, Nani ka? (So I’m a Spider, So What)

anime komedi terbaik

Terlepas dari pemikiran menakutkan untuk bereinkarnasi sebagai laba-laba, Kumo Desu ga, Nani ka? telah memberi banyak tawa dan kegembiraan di musim dingin 2021 ini. Kumoko menyadari bentuk barunya yang sangat lucu dan menjadikan banyak momen terasa konyol. Ada banyak sekali elemen petualangan di So I’m a Spider, So What?

BACA JUGA: 4 Anime Mirip Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

3. Anime komedi terbaik: Tenchi Souzou Design-bu

Tenchi Souzou Design-bu

Banyak yang mungkin membayangkan Tuhan dan berbagai subjeknya sebagai entitas penegakan aturan yang ketat tetapi jika Tenchi Souzou Design-bu  mengajari kita sesuatu, mungkin mereka adalah sekelompok makhluk berpikiran konyol dengan ide-ide yang terlalu kreatif. Kehidupan untuk ciptaan Tuhan, Tenchi Souzou Design-bu menekankan pola pikir bahwa tidak setiap kejeniusan harus tercipta. Serial lucu ini akan membuat kamu tersenyum dan tertawa dengan banyak karakter konyol dan beberapa lelucon yang mengocok perut. Anime ini menjadi hiburan yang tidak akan gagal

4. Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari

Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari

Lloyd Belladonna merasa dia adalah tautan terlemah dibandingkan dengan yang ada di Kunlun. Lingkungannya lah yang membuatnya merasa menjadi mahluk lemah. Terlepas dari pemikirannya itu sendiri, Lloyd masih bermimpi menjadi seorang prajurit dengan segala ketakutan yang ia miliki. Lloyd kemudian pergi ke Kerajaan Azami untuk mendaftar di sekolah terkenal. Lloyd mungkin merasa ia lemah, ia mungkin menjadi sosok yang lemah namun Lloyd akan membuktikan bahwa dia juga bisa banyak orang andalkan untuk menyelamatkan dunia dari segala ancaman. Anime ini sangat menghibur dengan berbagai kekonyolan dan tingkah lucu dari para karakter.

5. SK∞ (SK8 the Infinity)

SK∞ (SK8 the Infinity)

Dalam hal skateboard, Reki Kyan lebih dari sekadar penggemar, dia adalah seorang skater hardcore. Meski dengan bahaya dari kursus tambang ilegal yang diikutinya, Reki ingin mendapatkan impian untuk menjadi pemain skateboard terbaik yang pernah ada. Namun, pertarungan untuk mewujudkan impian itu terhenti saat Reki terluka dan kehilangan skateboardnya. Sekarang dalam masa pemulihan, Reki bertemu dengan seorang snowboarder muda bernama Langa Hasegawa yang meskipun tidak memiliki bakat bermain skateboard, mungkin bisa menjadi sarana untuk memberi Reki kesempatan sekali lagi pada mimpinya. Keduanya lebih dari sekadar teman dan meraih jalan menuju puncak.

Anime olahraga cenderung lebih serius daripada konyol, tetapi SK8 the Infinity melanggar tren dengan beberapa komedi kuno yang bagus.

BACA JUGA: 5 Anime Buatan Toei Animation Terbaik, Legendaris Semua!

By Intan