Advertisements
anime sekai

Isekai merupakan genre anime yang mulai kehilangan penggemarnya. Anime ini kerap kali mereka rasa membosankan. Padahal hal ini tentu saja tidak benar. Ada sejumlah anime isekai yang menarik dan menyenangkan untuk kamu saksikan. Berikut merupakan daftar anime terbaik genre isekai di tahun 2021.

1. Anime Isekai Terbaik: Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Anime Isekai

Natsuki Subaru, 17 tahun yang melihat dirinya sebagai orang yang memiliki takdir untuk menjadi hebat. Namun,semua hal tak berjalan seperti apa yang ia pikirkan. Hal terburuk terjadi ketika Subaru mengalami serangan oleh preman.

Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu merupakan salah satu anime isekai terbaik yang keluar belakangan ini. Musim pertama menjadi fenomena ketika tayang pada tahun 2016 dan selama empat tahun yang panjang, penggemar serial tersebut harus menunggu musim kedua. Ketika akhirnya tiba pada tahun 2020, musim kedua akan membuat Re: ZERO menjadi salah satu cerita anime paling menarik yang pernah kamu lihat. Perjalanan yang panjang dan menyakitkan dengan beberapa karakter yang terus berkembang.

2. Anime Isekai Terbaik: Tensei Shitara Slime Datta Ken

anime isekai

Mikami Satoru adalah seorang pegawai berusia tiga puluh tujuh tahun yang tidak pernah menjalin hubungan romantis atau memiliki pengalaman dengan cinta. Dia ditikam dalam insiden saat berkumpul dengan rekannya. Saat hidupnya memudar, Satoru mendengar suara aneh yang belum pernah dia dengar sebelumnya. Dia sadar kembali dan menyadari bahwa dia telah hidup kembali sebagai monster lendir di dunia yang tidak ia kenal.

Satoru menjelajahi fisiologi barunya dan area di sekitarnya dan menemukan monster Kelas Bencana yang terkenal sebagai Veldora, Naga Badai, yang telah disegel selama 300 tahun. Satoru merasa kasihan pada binatang itu dan berjanji suatu hari akan menghancurkan segelnya. Ia juga menjadi teman pertama naga itu selama berabad-abad. Sebagai gantinya, Veldora memberi Satoru nama “Rimuru Tempest” dan dengan itu, Satoru meninggalkan gua tempat dia pertama kali menemukan dirinya untuk menjelajahi dunia yang lebih besar, tanpa sadar membuat namanya menjadi besar di dunia baru.

BACA JUGA: 5 Anime Komedi Terbaik 2021, Kocak Semua!

3. Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Seorang pengangguran berusia 34 tahun yang telah mengalami intimidasi sepanjang hidupnya akhirnya mendapat kesempatan kedua ketika dia hidup kembali sebagai Rudeus Greyrat. Ia merupakan putra dari dua orang tua yang penuh kasih di dunia fantasi, sihir, dan petualangan. Mempertahankan pengetahuan dan kecerdasannya dari kehidupan sebelumnya, Rudeus menjelajahi rumah barunya. Dia segera mengetahui bahwa dia memiliki tingkat bakat magis yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang mendorong orang tuanya untuk menyewa seorang guru untuk membantunya mengasah kemampuannya.

Anime ini memiliki warna dan pemandangan yang tajam serta menakjubkan dengan desain karakter yang menarik. Anime ini menawarkan komponen cerita yang kuat.

4. Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru

Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru

Isekai lucu yang satu ini harus ada di setiap daftar rekomendasi anime isekai karena kisahnya yang menghibur. Anime ini terbangun dengan humor  yang mengundang gelak tawa. Namun kisahnya juga seru, mengenai sihir, dewa, dan berbagai hal menarik lainnya. komedi jenaka tetapi bercampur dalam nuansa slapstick. Jika kamu ingun menyaksikan anime isekai yang mengundang tawa, maka kamu wajib menyaksikan anime ini, ya.

5. Anime Isekai Terbaik: Ascendance of a Bookworm

Ascendance of a Bookworm

Motosu Urano adalah seorang kutu buku yang ingin membaca semua jenis literatur. Pekerjaan impiannya adalah menjadi pustakawan. Namun, dia gagal mencapai tujuan itu ketika dia justru meninggal di bawah tumpukan buku. Saat dia menghembuskan nafas terakhir, dia ingin bisa membaca lebih banyak buku di kehidupan selanjutnya. Dia bereinkarnasi sebagai anak berusia lima tahun yang lemah bernama Myne, yang hidup di era abad pertengahan. Di dunia ini, jaman sebelum mesin cetak, buku adalah barang mewah yang hanya bisa ia miliki oleh orang kaya. Namun, Myne bertekad untuk membaca apa pun yang dia temukan.

BACA JUGA: 4 Karakter Anime Wanita Terbaik dalam Anime Action, Tangguh Semua!

By Intan