6 Game Puzzle Terbaik yang Gak Akan Bikin Bosan

game puzzle terbaik

Salah satu game yang dapat mengasah otak adalah game puzzle. pemain akan menyelesaikan permainan dan menata potongan demi potongan yang harus mereka satukan. Namun, kini game puzzle bukan hanya sekedar menyusun kepingan dan menyatukannya menjadi satu kesatuan. Kini, game tersebut juga memiliki jalan cerita yang menarik. Berikut rekomendasi game puzzle terbaik untuk kamu mainkan. 

1. Game Puzzle Terbaik: The Room

Salah satu game puzzle android terbaik saat ini adalah the room. Game yang satu ini mempunyai lima seri yakni The Room, The Room Two, The Room Three, The Room Old Sins, dan terakhir The Room VR.

The Room sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh Fireproof games. Game tersebut juga khusus untuk smartphon. 

2. Game Puzzle Terbaik: Bridge Constructor Portal

Bridge Constructor merupakan game dengan basis fisika yang telah memiliki modifikasi yang seru untuk kamu mainkan. Ada berbagai elemen menarik, bahkan game ini juga masuk dalam game puzzle PC terbaik, lho. Kamu harus menyelesaikan 60 ruangan percobaan dengan portal beserta gel propulsi serta repulasi. kamu juga perlu menghindari cairan asam dan laser dalam game ini. 

3. Hitman GO

Seri game yang satu ini memang cukup populer di PC. Hitman Go sendiri merupakan seri game yang muncul di smartphone. 

Kamu akan berperan sebagai agent 47 yang harus melewati penjagaan ketat. Kamu bisa menggunakan penyamaran, tipuan, senapan dan berbagai hal lain untuk melewati penjagaan tersebut tanpa ketahuan. 

Setiap levelnya memiliki cara yang berbeda untuk bisa kamu selesaikan. Selain seru, game ini juga memiliki grafik apik, sehingga kamu akan nyaman selama memainkan game ini. 

4. CrossMe Nonograms

game puzzle terbaik selanjutnya adalah CrossMe Nonograms. Pemain haris mengisi berbagai kolom yang ada supaya dapat membuka gambar yang tersembunyi. Tak berhenti di sini, kamu juga akan mendapati kurva yang lebih sulit dari blok kotak yang sudah kamu buka. Ada sekitar 800 jenis monogram yang perlu kamu selesaikan dalam game ini. Apakah kamu yakin bisa menyelesaikan semua tantangan tersebut dan keluar sebagai pemenang?

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Game Bubble shooter terbaik

5. RGB Express

Game yang satu ini mungkin tidak tampak seperti game yang menggunakan 3D efek. Namun game ini juga adiktif dan menarik untuk terus kamu mainkan. Apalagi, RGB Express pun merupakan game gratis. Tugasnya adalah pemain harus mengantarkan barang menggunakan mobil. Kamu hanya perlu mengikuti rute yang sudah ada dan jangan sampai nyasar, ya.

Walaupun game ini cukup sederhana, tapi kamu juga perlu teliti sehingga bisa mengikuti rute dengan benar. Pastikan untuk tidak berakhir di jalan buntu, ya. 

6. Monument Valley

Jika kamu sedang mencari game puzzle terbaik secara visual dan audio, maka Monument Valley adalah jawabannya. Apalagi, game ini juga memiliki jalan cerita yang unik. Kamu harus mengontrol princess guna menemukan jalur tersembunyi serta memecahkan berbagai teka-teki yang ada. 

Berbagai petunjuk pun tersedia sebagai dasar untuk kamu mengumpulkan berbagai ceceran Puzzle. Game ini memang game berbayar, namun sebanding dengan kualitas yang akan kamu dapatkan. 

BACA JUGA: Tips Menang Game Cacing, Gak Ada Istilah Kalah