anime action terbaik

Tahun 2019 lalu studio animasi cukup produktif menggarap anime action, seperti, Vinland Saga, Kimetsu no Yaiba, dan Attack on Titan bisa kita katakan menempati peringkat teratas di anatara berbagai anime lainnya pada tahun yang sama . lantas bagaimana dengan anime action terbaik di tahun 2020? Apakah dapat menyaingi anime di tahun sebelumnya dengan gendre yang sama? berikut ulasa lengkap mengenai anime action terbaik di tahun 2020 yang harus kamu saksikan.

Rekomendasi Anime Action Terbaik Tahun 2020

Sambil menunggu anime on going yang sedang kamu saksikan di tahun 2021, ada rekemendasi anime dengan gendre action yang wajib kamu saksikan, berikut ulasaanya.

1. A Certain Scientific Railgun T

anime action terbaik

Spin-off A Certain Magical Index kembali dengan season baru, yang pertama sejak 2013. Pada saat ini, beberapa episode pertama A Definificant Railgun T telah ditayangkan tingkat kualitas anime ini sama seperti musim sebelumnya.

Anime ini memadukan unsur  sci-fi, aksi, dan bahkan beberapa elemen kehidupan, Scientific Railgun T Tertentu akan mengadaptasi ” Daihasei Festival Arc ” dari manga, meskipun dapat kita katakan tidak mungkin dapat menyelesaikan keseluruhan cerita hanya dari satu season saja. Dengan Misaka Mikoto sebagai protagonis dan konspirasi sentral yang sekali lagi menyeret  karakter utama dalam berbagai keseruan dan ketegangan dalam kisah ini.  A Certain Scientific Railgun T menjadi anime action dan fantasi yang menarik untuk disaksikan

2. Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Musim Kedua

https://en.wikipedia.org/wiki/Sword_Art_Online:_Alicization

Anime yang satu ini kembali hadir untuk menyajikan kisah seru dalam dunia game. Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Musim Kedua dapat kita katakan sebagai salah satu anime action terbaik yang wajib untuk kamu saksikan.  War of Underworld dapat kita katakan membuat pilihan bijak untuk menurunkan Kirito ke peran sekunder, membiarkan Alice yang bersinar di anime ini. Kisah yang seru dan apik pasti sudah sangat penggemar nantikan. Kamu akan menyaksikan berbagai keseruan Kirito dan karakter lainnya dalam Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Musim Kedua tersebut

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Game Jepang dengan Detail Latar Terbaik

3. Amine action terbaik: Assault Lily: Bouquet

Assault Lily: Bouquet

Assault Lily telah melahirkan beberapa novel ringan dan adaptasi anime yang akan diadaptasi oleh Shaft. Anime ini menceritakan tentag Bumi yang sedang mendapat serangan dari entitas aneh yang mereka kenal sebagai “Huge”. Harapan terakhir umat manusia terletak di tangan gadis remaja dengan senjata untuk memegang instrumen yang mereka sebut “CHARM”, yang merupakan perpaduan antara sihir dan sains.

Assault Lily: Bouquet tidak sepenuhnya penuh dengan orisinalitas, tetapi Shaft telah dikenal untuk menciptakan beberapa seri yang benar-benar aneh namun indah. Meskipun kecil kemungkinannya Bouquet akan mencapai ketberhasilan  yang sama dengan March Comes In Like A Lion atau franchise Monogatari. Meskipun begitu, anime ini tetap menjadi anime yang menyenangkan untuk disaksika.

4. Kimetsu no Yaiba: Mugen Train

demon slayer mugen train

Demon Slayer tumbuh menjadi fenomena budaya selama 2019, sebagian besar berkat animasi khas ufotable yang luar biasa. Perjalanan Tanjirou dan Nezuko Kamado untuk membunuh iblis yang membunuh keluarganya dan mengubah sang adik, yakni Nezuko menjadi seorang iblis. Anime yang satu ini bukanlah serial, melainkan film. bukan hanya menarik untuk disaksikan, anime ini menguras banyak air mata. Kimetsu no Yaiba: Mugen Train berhasil memberi kesan yang dalam dan begitu mendapat banyak orang. Bahkan, anime tersebut menorehkan prestasi sebagai film jepang dengan pendapatan kotor tertinggi.

BACA JUGA: ulasan tentang game anime di nusantara

By Intan