Advertisements
tips menang game cacing

Bicara soal game yang seru dan menyenangkan, game cacing mungkin selalu masuk dalam daftar banyak orang. Jika kamu membayangkan cacing adalah hewan yang menjijikan, tenang saja, kamu tak akan menjumpainya dalam game ini, kok. Kamu hanya perlu memainkan cacing untuk makan kue, buah untuk bertahan hidup dan tak bertabrakan dengan cacing yang lain. Meskipun tampak sederhana, namun game ini juga tak semudah yang kamu bayangkan. Oleh sebab itu, kami akan membahas mengenai tips menang game cacing, berikut ulasannya. 

1. Tips menang game cacing: tingkatkan Kewaspadaan

tips menang game cacing

Tips memenang game cacing yang pertama adalah dengan menjaga kewaspadaan. Selama bermain dengan hati-hati, sebenarnya game ini mudah untuk kamu menangkan. Ada saatnya caong lain bergerak dengan lebih cepat sehingga kamu mungkin tidak sengaja menabraknya. Jika sudah begini, kamu bisa jadi santapan si cacing, lho. 

Tingkatkan kewaspadaanmu agar ketika kamu bertemu dengan cacing yang bergerak cepat seperti ini, kamu bisa langsung menghindar dan menjauh. Tenang saja, kamu bisa mencari makan di tempat yang lebih aman.

2. Jaga jarak

tips menang game cacing

Untuk memenangkan game ini, kamu perlu menjaga jarak dengan cacing lainnya. Jika tidak, kamu akan jadi santapan cacing lain, dan game akan berakhir. 

Pastikan untuk mengatur gerakan cacing sefleksibel dan sebebas mungkin namun jangan pula berada terlalu dekat dengan cacing lainnya, baik itu cacing kecil maupun besar.

BACA JUGA: Gak Cuma Dimainkan Pria, Ini 5 Game Multiplayer Terbaik untuk Wanita

3. Ambil bonus sebanyak-banyaknya

Beberapa game cacing juga memiliki berbagai fitur menarik, seperti power up hingga bonus pin yang melimpah. Ada berbagai hal menarik dalam tiap game cacing yang dapat membuat tubuh cacingmu semakin besar.  Jangan lupa untuk mengambil bonus sebanyak-banyaknya untuk mengambil tiap item yang akan berguna untuk permainanmu nantinya. 

4. Tips menang game cacing: jebak cacing musuh

Siapa bilang kamu hanya bisa menghindari cacing, kamu juga bisa membunuhnya dengan cara menjebak mereka. yang kamu perlukan hanyalah menggunakan fitur cepat. Gerakan cacingmu menuju musuh, jika sudah dekat, tabrak cing menggunakan tubuhmu. Musuh pun akan mati dan kamu bisa melahapnya. Dengan begitu, tubuhmu akan membesar. 

Tips menang game cacing berikut ini bahkan bisa kamu gunakan pada cacing yang tubuhnya besar, dengan begitu, tubuhmu pun akan semakin membesar pula. Namun, pastikan untuk melakukannya secara hati-hati, ya. Bisa-bisa kamu justru yang dimakan. 

5. Gulung tubuh musuh

Semakin kamu banyak makan, semakin besar juga tubuhmu. Saat sudah semakin panjang dan besar kamu akan diuntungkan karena tubuhmu dapat menggulung cacing lain. Jangan melewatkan kesempatan ini, kamu bisa menjebak cacing dengan tubuhmu yang besar tersebut. 

Caranya juga mudah, kok. kamu bisa jebak cacing tersebut ketika tubuhnya tengah meliuk-liuk kemudian gulung cacingnya. Lingkarkan tubuh dengan pelan hingga cacing terperangkap, ya. 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Game Bubble shooter terbaik

By Intan