Advertisements
anime boruto

Boruto, Naruto Next Generations, mungkin itu hal yang tepat untuk karakter yang satu ini karena Boruto merupakan anak dari Naruto dan Hinata. Selain Boruto anak Naruto yang lainnya (saudara perempuan Boruto) bernama Himawari. Seri manga Naruto sudah tamat sedangkan boruto punya serial anime dan manganya sendiri.

Setelah lama memperoleh dukungan dari fans, akhirnya kita bisa menyaksikan aksi dari anak-anak Naruto dan juga ninja lainnnya. Fans juga menyambut anime, manga dan movie baru Boruto ini dengan antusiasme yang sangat tinggi. Cerita manga, anime dan movie Boruto yang ada, ternyata cukup banyak hal-hal unik (aneh) dan menarik yang muncul.

Beberapa fakta tetang anime Boruto yang menarik adalah:

Bisa Menggunakan Kagebunshin Sebelum Masuk Akademi Ninja

kagebunshin boruto

Dalam manga spin off yang berjudul Naruto Gaiden, kita tahu bahwa Boruto sudah bisa menggunakan Kagebunshin saat berlatih tanding melawan Naruto. Saat itu, Boruto sudah masuk di Akademi Ninja dan kita berasumsi bahwa Boruto sudah bisa menggunakan Kagebunshin semenjak saat itu.

Akan tetapi, ternyata di anime Boruto episode 1, kita mendapatkan fakta baru bahwa Boruto sudah bisa menggunakan Kagebunshin bahkan sebelum menimba ilmu di Akademi Ninja. Hal ini sangat berbanding terbalik dengan ayahnya yang kesulitan menggunakan Bunshin bahkan ketika hendak lulus Akademi Ninja.

Rasengan Yang Unik

rasengan anime boruto

Boruto memiliki mode Rasengan yang sangat unik. Dengan memadukannya dengan elemen angin Boruto dapat melemparkan rasengan-nya dan rasengan tersebut perlahan menghilang dari pandangan tetapi tetap dapat mengenai target. Hal ini menjadikan Boruto sebagai orang pertama yang mampu menggunakan Rasengan dengan cara melempar.

Gemar Makan Burger

burger

Ini unsur berbeda Naruto dan Boruto yang pertama, yaitu kesukaan makanan. Kalau Naruto suka Ramen karena memang dia tak punya banyak uang sejak kecil dan dia mendapatkan perlakuan yang baik oleh Teuchi dari Ichiraku Ramen, maka berbeda dengan Boruto.

Boruto lebih suka makanan yang terkenal di kalangan generasinya, yang mana juga jenis makanan baru di Konoha yaitu burger. Seberapa suka Boruto sama burger? Dia sepertinya suka segala varian Thunder Burger, termasuk burger penuh lemon dan burger super pedas.  Boruto juga menunjukan rasa sukanya akan makanan pedas.

Sarada Menyukai Boruto

boruto sarada

Mungkin sifat ini menurun dari Sakura yang menggilai Sasuke. Namun sifat Tsunderenya itu mungkin turunan dari Sasuke yang sedikit ‘gengsi’ dalam mengakui perasaannya pada naruto meski perasaan sebagai sahabat. Meskipun Sarada selalu tampak mencari masalah dan marah seperti Sakura ketika di dekat Boruto yang membuat mereka jadi sering ribut gak jelas, seperti saat membedakan beruang dan panda.

Namun di sisi lain, Sarada juga tampak terpana ketika Boruto menyelamatkannya atau lebih tepatnya merebut sasarannya. Dan ia juga selalu memperhatikan Boruto diam-diam ketika putra hokage tersebut tengah berlatih rasengan dan sangat senang kala Sasuke menerima Boruto sebagai mudirnya.

Begitu pula saat Boruto mengatakan ‘Akan melindungi Sarada‘ saat ia jadi Hokage nanti, Sarada tampak memerah dan merona wajahnya. Dan tidak bisa menyembunyikan kesenangannya tersebut.

Fakta Unik Denki

denki

Hal ini sebenarnya lebih tepat menjadi hal aneh daripada unik. Denki yang penakut dan tampak lemah dapat mengangkat, menahan, dan melemparkan hingga 4 orang Boruto yang seukuran dengannya. Padahal, setelah kereta berbelok, dia tidak kuat mengangkat satu orang Boruto.

Belum lagi, jika dia memang sekuat itu, harusnya dia cukup tangguh melawan geng anak-anak nakal yang memerasnya. Satu-satunya penjelasan yang masuk akal mengenai hal ini adalah Denki mengalami adrenaline rush, di mana karena tekanan adrenalin dan tegang dia menjadi kuat untuk sementara waktu.

By Mita