Advertisements
Fallout 4

Tanah gurun Fallout 4 penuh dengan musuh yang menakutkan, bersembunyi di setiap sudut. Game yang satu ini juga cukup memiliki banyak penggemar. Namun, apakah kamu tahu fakta-fakta berikut ini? Ini dia ulasannya untuk kamu.

1. Karakter yang sangat Kuat

Fallout 4

Ghoul mungkin menjadi musuh mayat hidup khas di Fallout 4, tetapi penting untuk memahami betapa hebatnya mereka. Faktanya, bahkan setelah bagian atas kepala mereka ditembakkan di V.A.T.S. Meskipun jarang terjadi, mereka mungkin masih dapat terus berlari ke arah kamu, dengan beringas. Tidak jelas apakah ini sebenarnya fitur atau hanya bug dalam game yang belum diperbaiki. Bagaimanapun, ini adalah detail yang cukup menyeramkan!

2. Ghoul Pink

Jenis hantu ketiga yang agak khusus adalah Ghoul Merah Muda yang ada di Suffolk County di barat Quincy dan selatan Taman Hyde. Sebelum perang terjadi, kepala sekolah setuju untuk menerapkan program nutrisi khusus Vault-Tec yang hanya memperbolehkan pasta nutrisi untuk dikonsumsi sebagai makanan. Para siswa dan staf tidak terlalu senang dengan keputusan ini, tetapi tidak punya pilihan karena kepala sekolah menyita makanan dari luar. 

BACA JUGA: Rekomendasi Game Terbaik Untuk Pemula

3. Jenis Kerajaan Kiddie

Fallout 4

Ghoul dapat kamu temukan di mana-mana, termasuk di Kerajaan Kiddie, sebuah area yang dapat terakses di DLC Nuka World Fallout 4. Taman hiburan yang kumuh ini adalah rumah bagi Painted Ghoul, yang tidak jauh berbeda dari jenisnya yang lain di alam.

Namun, ia memiliki tampilan yang sangat menyeramkan karena tampaknya ada cat wajah yang berceceran di seluruh wajah dan tubuhnya untuk memberikan tampilan yang hampir mirip seperti badut.

4. Glowing Ones

Radiasi adalah salah satu alasan terbesar yang membentuk makhluk-makhluk ini. Jika kamu kebetulan bertemu dengan makhluk yang Bercahaya di alam liar, berhati-hatilah. Ghoul bercahaya hijau cerah ini akan memancarkan radiasi hanya dengan berada di sekitar kamu dan jika mereka bersentuhan dengan kamu, mereka akan menyebabkan kerusakan radiasi. Mereka juga dapat menyembuhkan makhluk lain di sekitar mereka dengan area efek-efek radiasi.

5. Beberapa Tidak Liar

Fallout 4

Semua yang dikatakan tentang ghouls, semua orang tahu bahwa tidak semua makhluk ini menjadi liar. Masih banyak ketidakpastian tentang mengapa beberapa menjadi liar dan mengapa yang lain mampu mempertahankan kemanusiaan mereka untuk waktu yang lama. Anak-anak Atom misalnya percaya bahwa makhluk tersebut yang telah berubah menjadi liar menjadi seperti itu karena mereka melepaskan penyembahan radiasi. Beberapa teori menyarankan mungkin penuaan atau kesepian yang mendorong makhluk ini kehilangan kewarasan mereka. Apapun masalahnya, jangan pernah menilai hantu non-liar, karena kamu mungkin akan terkejut betapa manusiawi mereka dan banyak yang tinggal di tempat perlindungan dan komunitas mereka yang damai.

BACA JUGA: 4 Hal yang Ada dalam Resident Evil Village

By Intan