Advertisements

epic99.com – Beberapa hal yang harus diingat oleh para player saat bermain Pokemon Unite. Ya, Beberapa waktu terakhir ini para gamers di hebohkan dengan rilisnya Pokemon Unite secara resmi di Android dan iOS. Tentunya ini menjadi buah bibir yang gak ada hentinya di kalangan para gamers. Dan juga beberapa dari mereka mencoba mencari siasat untuk bisa menaklukan game ini.

Pokemon Unite Rilis

Pokemon Unite sejak peluncurannya memang sudah banyak dinantikan. Bahkan yang lebih gilanya lagi, game ini mampu berjejer dengan game mobile yang sudah lama mentereng semacam Mobile Legends dan PUBG Mobile. Wahh, keren banget ya. Apakah kamu sudah mecoba bermain Pokemon Unite?

Tapi tahukah kamu, sebelum akhirnya game ini rilis di Android dan iOS. Pokemon Unite ternyata sudah rilis di Nintendo Switch lho. Game ini akan membawa player terlibat dalam pertempuran 5v5. Tim yang mendapatkan poin paling banyak dan mampu mengalahkan lawan akan seketika menjadi pemenang.

Namun, sebelum kamu memilih untuk menginstall dan berimain Pokemon Unite. Ada baiknya kamu memperhatikan 4 hal penting ini untuk dijadikan pedoman kamu bermain game yang banyak peminatnya ini.

hal penting sebelum bermain pokemon unite

Berikut ini adalah 4 hal penting yang harus kamu ingat sebelum memutuskan untuk menginstall dan bermain gamenya.

1. Kapasitas Android atau iOS

Kamu yang udah penasaran untuk bermain Pokemon Unite. Sebelum nekat menginstall aplikasinya pastikan terlebih dahulu spesifikasi android atau iOS yang kamu punya memadai ya. Karena aplikasi ini sendiri membutuhkan penyimpanan lebih dari 500 MB. So, kalau kira-kira smartphone kamu tidak memadai lebih baik urungkan niatmu atau mulailah upgrade smartphone mu.

2. Pahami Aturan Main Pokemon Unite

Pastinya semua game memiliki role atau aturan permainan yang harus diketahui oleh semua pemain. Pokemon Unite memiliki beberapa role yang harus diingat oleh kamu yang mau mencoba bermain gamenya.

Baca Juga:  Rekomendasi Game Android Seru Yang Diluncurkan Oleh Netflix

Pertama ada Role Attacker. Sesuai dengan namanya, role ini memiliki tugas untuk memberikan damage yang besar. Selanjutnya ada role Speedster yang tentunya harus memiliki kecepatan tinggi dalam hal mobilitas.

Player pokemon unite

Kemudian ada role All-Rounder. Dalam Pokemon Unite role ini harus memiliki daya tahan yang sangat kuat untuk bisa berada di jalur atas dan di jalur bawah. Role yang keempat ada role Defender, pokemon yang di gunakan juga harus memiliki daya tahan yang tinggi untuk bisa menahan serangan yang datang dari berbagai arah.

Nah untuk role terkahir ini adalah role Supporter. Role ini harus menggunakan pokemon yang memiliki kemampuan untuk bisa mengendalikan crowd control dengan stun, knock up dan healing.

3. Perhatikan Pokemon Unik

Dalam game Pokemon Unite, kamu sebagai player harus mengetahui bahwa game ini memiliki 3 pokemon unik. selain itu kamu harus memperhatikan posisi setiap 3 pokemon unik tersebut. 3 pokemon unik itu antara lain adalah Rotom, Dreadnaw, dan juga Zapdos.

Pastikan Rotom berada di jalur atas dan mampu memberikan 20 poin. Dreadnaw harus berada di jalur bawah dengan perisai dan exp yang di butuhkan tim. Yang terakhir adalah Zapdos yang harus berada di tengah jalur untuk bisa memberikan 110 poin serta menghadirkan buff skor instan kepada tim selama 30 detik.

4. Peningkatan Item dalam Pokemon Unite

Hal yang harus di ingat oleh player adalah memilih item sesaat sebelum pertandingan di mulai. Cara memilih item adalah dengan membuka kunci sesuai level masing – masing player.

Namun permasalahannya adalah biaya upgrade yang terbilang mahal. Jika kamu memang ingin melakukan upgrade, pastikan kamu melakukan satu upgrade namun secara maksimal untuk bisa di gunakan pada semua pokemon yang ada.

Baca Juga:  Sakura School Simulator : Seperti Ini Trik Permainannya!

Nah, sekarang kamu sudah mengetahui apa saja hal yang harus kamu ingat sebelum bermain Pokemon Unite. Jika kamu sudah benar – benar yakin ingin mencobanya, kamu bisa download dan install aplikasinya di sini terutama untuk pengguna android.