Epic99.com – Serial anime nampaknya semakin menunjukan eksistensinya terutama di Indonesia. Ternyata sudah banyak juga ya pecinta anime di Indonesia. Bahkan sampai ada komunitas khususnya juga lho. Apakah kamu masuk kedalam komunitasnya? Hmm, tujuan utamanya sih selain menjalin silaturhami antar sesama pecinta anime ya pasti karena gak mau ketinggalan update terbaru tentang anime juga. Nah ngomongin update terbaru nih, kamu pasti juga tau ya serial anime yang lagi populer saat ini. Ya, benar sekali. Mushoku Tensei sudah rilis Season 2 lho.

MushokuTensei Season 2

Mushoku Tensei Season 2 resmi tayang 3 Oktober kemarin. Kamu yang ngerasa pecinta anime pasti udah gak asing lagi mendengar tentang anime bergenre fantasi ini ya. Setelah sempat tertunda, akhirnya anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 hadir dan dapat di saksikan melalui beberapa platform streaming resmi.

Anime ini sebelumnya sempat mengalami penundaan selama 3 bulan sampai akhirnya rilis di bulan Oktober ini. Serial ini dikembangkan oleh Studio Bind bersama Manabu Okamoto yang menjadi sutradara sekaligus penulis utamanya. Wah, keren banget yaa. Mushoku Tensei awalnya merupakan hasil karya yang di kembangkan dari seri novel Jepang yang di tulis dan di ilustrasikan oleh Rifujin na Magonote. Novel tersebut bertajuk Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu atau Jobless Reincarnation: I Will Seriously Try If I Go to Another World.

Sinopsis Mushoku Tensei Season 2

Dari awal peluncurannya, serial ini menjadi yang hits terutama di kalangan pecinta anime. Kamu yang belum nonton serialnya sih kayaknya harus banget ya membaca artikel ini sampai tuntas supaya kamu gak ketinggalan jalan cerita dan dari Mushoku Tensei Season 2.

Sinopsis Mushoku Tensei Season 2

Mushoku Tensei adalah anime yang menceritakan tentang seorang pria pengangguran yang tidak di ketahui namanya berusia 34 tahun. Naasnya, pria tersebut terbunuh saat sedang menyelamatkan beberapa remaja dari truk yang melaju kencang.

Baca Juga:  Rekomendasi 4 Anime Action Terbaik, Seru Dan Menegangkan!

Setelah kematiannya itu dia menyadari bahwa dia terlahir kembali ke dalam dunia fantasi. Nah ini si seperti reinkarnasi juga ya. Kemudia orang tua nya memberi nama Rudeus dan dia mulai bertekad untuk menjalani hidupnya dengan sepenuh hati dan tanpa penyesalan.

Rilis Mushoku Tensei Season 2

Rudeus juga berusaha untuk tidak melupakan ingatannya dari kehidupan sebelumnya. Sehingga dia bisa mengatur kehidupannya bahkan sejak masih bayi. Selain itu Rudeus juga memiliki kekuatan magis yang menjadi bakat alaminya sejak lahir. Seiring berjalannya waktu, Rudeus tumbuh dengan cepat menjadi pria tangguh dan siap menjelajahi kehidupannya yang baru.

Pada season kedua ini, Rudeus dan teman-temannya kembali melanjutkan petualangannya di Benua Iblis.

Bocoran bagi yang sudah menonton bagian pertama, di season 2 ini akan ada reuni antara Rudeus dengan Roxy. Seperti yang telah di ketahui pada akhir bagian pertama, Roxy membaca pesan di papan sebuah kota. Dan juga ada pertemuan dengan sosok legendaris, Kishirika Kishirisu, Permaisuri Agung dari Alam Iblis (Demon Realm).

Untuk kamu yang penasaran dengan kelanjutan dari sinopsis serial Mushoku Tensei Season 2 ini. Alangkah baiknya untuk menonton langsung serialnya. Serial Mushoku Tensei season yang pertama ditayangkan sejak 11 Januari sampai 22 Maret 2021. Dan pada season keduanya tayang di berbagai stasiun TV Jepang pada tanggal 4 Oktober 2021.

Nah, untuk kamu yang tinggal di Indonesia gak perlu khawatir karena serial anime ini bisa kamu tonton di YouTube Muse Asia dan juga iQIYI.

Baca Juga:  5 Makhluk Terseram dalam Urasekai Picnic