Epic99.com – Tokyo Revengers menjadi serial anime yang banyak di ganderungi oleh para pecinta anime. Kamu juga pasti gak mau ketinggalan dengan serial hits yang satu ini kan? Tapi taukah kamu kalau di dalam anime Tokyo Revengers ada salah satu karakter yang paling banyak di kenal oleh penikmat serial ini. Ya… Dia adalah ketua geng Tokyo Manji yang bernama Sano Manjiro alias Mikey yang menjadi sosok paling dikenal dalam Tokyo Revengers.

Sebelum itu kita bahas dulu alur cerita Tokyo Revengers untuk ngingetin kamu tentang tokoh Mikey ini ya. Tokyo Revengers adalah anime yang di adaptasi dari sebuah manga yang mengisahkan tentang perjalanan hidup Hanagaki Takemichi. Takemichi sendiri adalah lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia hanya pernah berkencan dengan satu wanita yang dia kenal saat duduk di bangku SMP.

Mikey dalam Tokyo Evengers

Suatu hari Takemichi mendengar tentang kamatian satu – satunya wanita yang pernah di kencaninya itu karena di bunuh oleh geng brutal. Setelah Takemichi terjatuh dan hampir mati di rel kereta. Takemichi terbangun dan menyadari bahwa dia kembali ke masa lalu saat masih duduk di bangku SMP. Takemichi bersumpah ingin mengubah masa depan. Dia juga berusaha untuk menyelamatkan pacarnya dari petaka di masa mendatang dengan bergabung bersama geng brutal yang dia takuti.

Nah sekarang kita lanjut ke topik utama. Selain Hanagaki Takemichi, ada beberapa tokoh lain yang gak kalah menarik di anime Tokyo Avengers ini. Dia adalah Sano Manjiro alias Mikey yang menjadi salah satu pendiri Geng Toman. Mikey ini merupakan karakter yang terkenal kuat dan memiliki rabut pirang dengan tubuh yang pendek. Karakter Mikey ini juga terbilang cukup unik ya karena dia memiliki kekuatan yang luar biasa padahal tubuhnya pendek.

Baca Juga:  Nostalgia Karakter Utama Tokoh Anime Doraemon

Tapi siapakah Mikey ini dan kenapa dia bisa menjadi ketua geng brutal Tokyo Manji? Berikut ulasannya.

1. Panggilan Mikey dalam Tokyo Evengers

Faktanya, Mikey memiliki nama asli Sano Manjiro. Dia mengubah namanya menjadi Mikey di karenakan wanita cantik bernama Ema yang merasa sedih saat namanya menjadi bahan ejekan oleh orang lain. Secara nama Ema terdengar aneh bagi masyarakat Jepang. Oleh karena itu, sano manjiro mengubah namanya menjadi Mikey agar Ema tidak merasa sedih dan sendirian lagi.

Panggilan Mikey

2. Kekuatan Mikey dalam serial Tokyo Evengers

Mikey memiliki kekuatan yang luar biasa justru sejak dia masih kecil. Kekuatannya itu dia dapatkan karena mengikuti bela diri bersama kakeknya di Doujo. Hmm pantesan aja dia bisa sekuat itu yaaa.

3. Mikey yang Emosian

Sifat emosian yang di miliki mikey terlihat saat dia merusak motor scooter yang dia miliki. Ya, sebelum menggunakan motor keren seperti sekarang, Mikey sempat menggunakan scooter di awal – awal geng nya di dirikan. Namun dia menghancurkan scooter miliknya karena kesal sering di ejek oleh geng lain.

Mikey yang Emosian

4. Sosok yang Paling Disegani di Tokyo Evengers

Karena tokoh mikey tercipta dengan memiliki kekuatan yang luar biasa. Alhasil mikey menjadi sosok yang paling di segani di antara sosok lain di gengnya. Itu karena Mikey bisa mudah menghancurkan musuh dengan kekuatan yang di milikinya.

Mikey menjadi sosok yang paling disegani

5. Pendiri Geng Tokyo Manji

Mikey menjadi salah satu orang dari 6 pendiri geng Tokyo Manji. Geng Toman sendiri terbentuk karena Keisuki Baji yang sedang kesal melihat Kazutora yang sering di ganggu. Sehingga Baji mengusulkan untuk membuat sebuah kelompok atau geng agar mereka tidak terbilang individu.

Baca Juga:  Mengenal 4 Karakter Unik Anime One Punch Man

6. Memiliki Kedekatan dengan Takemichi

Mikey memiliki kedekatan dengan Takemichi. Hal itu di sebabkan karena Takemichi sangat mirip dengan kakaknya yang sudah meninggal. Mikey juuga pernah mengatakan bahwa dia membutuhkan Takemichi untuk mengarahkan dia ke jalan yang benar. Sehingga Takemichi memiliki peran besar dalam masa depan Mikey.