Fakta Menarik Anime Sword Art Online

Sword art online

Pernah nonton anime Sword Art online di layar kaca? Kalau belum, kamu wajib banget nonton anime yang satu ini. Anime yang ceritanya berasal dari novel karangan Reki Kawahara ini mengusung tema yang unik dan anti mainstream

Bayangkan saja, tema utama dalam anime ini adalah tentang dunia game online. Buat kamu yang suka main game online pasti suka dan merasa relate dengan jalan ceritanya. Makanya, untuk mengulik lebih jauh tentang anime ini, kamu harus menyimak pembahasan tentang fakta-fakta menariknya di bawah ini. 

Konsep Cerita Sword Art Online yang Matang 

Cerita sword art online

Daya tarik anime ini salah satunya terletak pada konsep dan jalan ceritanya yang matang. Cerita yang ada dalam anime ini memiliki plot yang padat dan nggak bertele-tele. Benar saja kalau ada banyak orang yang menggemari serial anime ini. 

Nggak seperti jenis anime yang lainnya, anime SOA menawarkan tema anime yang segar dan baru. Tema utama yang menjadi fokus dalam anime ini adalah tentang memasuki dunia game virtual. 

Agar bisa memasuki dunia virtual ini, kamu perlu menggunakan device untuk mengendalikan batas alam sadar dan alam bawah sadar. Dengan device tersebut, nantinya, para tokoh bisa melakukan full-dive di dalam dunia virtual. 

Kehebatan Kirito karena Latihan Kendo

Di serial anime ini, Kirito sebagai tokoh utama memiliki kemampuan yang hebat, termasuk soal skillnya bermain nitouryuu. Bukan tanpa sebab, skill pedang Kirito ibi berhasil ia dapatkan karena rajin mengikuti sesi latihan kendo. 

Itu sebabnya, Kirito mampu melampaui skill milik teman-temannya. Kamu pun bisa meneladani sikap Kirito dengan cara latihan secara rutin dan tekun. Kelak, kamu pun bisa menguasai suatu skill khusus yang 

Baca Juga:  5 Anime Sport Terbaik Yang Populer di Indonesia

Satu-satunya Pemilih Skill Nitouryuu adalah Kirito 

Kirito

Di serial anime Sword Art online (SOA) ada salah satu kekuatan tersembunyi yang nggak sembarangan dikuasai orang. Kemampuan khusus tersebut adalah skill nitouryuu alias aliran pedang ganda.  Makanya, kemampuan seperti ini cuma bisa dimiliki oleh orang-orang tertentu saja. 

5 Episode Terbaik Anime One Piece, Ini Daftarnya! 

Salah satu tokoh penting yang berhasil mempelajari dan menguasai kemampuan pedang ganda adalah Kirito. Untuk mempelajari keahlian ini para karakter yang ada di anime memerlukan durasi dan respon tinggi. Sebab, nggak ada cara lain untuk bisa mempelajari keahlian ini selain latihan yang rutin. 

Kirito, Sang Raja Harem

Jangan tertipu dengan penampilan Kirito yang kalem dan lembut! Ternyata di balik wajah kalemnya, Kirito merupakan seorang tokoh laki-laki yang banyak memiliki teman perempuan. Bahkan, beberapa tokoh wanita seperti Suguha, Lizbeth, Asuna, dan dan lainnya juga sempat naksir Kirito. 

Maka, jangan heran kalau di sepanjang serialnya kamu akan sering melihat adegan-adegan romantis antara Kirito dengan para wanita. Sebab, Kirito memang memiliki daya tarik yang luar biasa di kalangan teman-teman perempuannya. 

Alasan Kirito Ingin Menyelesaikan Game Sword Art Online Terkuak

Kirito dan asuna

Karena hidup di dunia game virtual, ada kalanya Kirito merasa bosan dan ingin cepat-cepat keluar dari dunia game SOA. Tapi, tahukah kamu kalau alasan sebenarnya Kirito ingin cepat-cepat menuntaskan permainan adalah karena alasan yang lain? 

Buat kamu yang sudah mengikuti serial anime ini sejak awal, pasti tahu kalau Kirito menyukai Asuna. Namun, alasan sebenarnya ia ingin menyelesaikan permainan bukan cuma gara-gara Asuna saja. Kirito juga ingin memberi asupan buat tubuhnya di dunia nyata. Alasan itulah yang membuat Kirito ingin menyelesaikan game.