5 Episode Terbaik Anime One Piece, Ini Daftarnya! 

Anime one piece

Anime legendaris seperti anime one piece masih banyak ditonton orang sampai sekarang, dan mungkin kamu salah satunya. Selain menyuguhkan jalan cerita yang menarik, anime ini juga sarat dengan nilai-nilai moral yang apik. Menonton One Piece akan membuat kamu terhibur sekaligus belajar tentang banyak hal. 

Anime one piece

Dari banyaknya episode yang sudah rilis, ada beberapa episode yang menawarkan jalan cerita paling berkesan. Adegan-adegan krusial yang ada di episode tersebut juga bisa menjadi salah satu yang terbaik. Kalau kamu penasaran, inilah list episode terbaik dari One Piece yang nggak boleh kamu lewatkan: 

Episode ke-278

Memasuki episode ke-278, kamu akan menyaksikan adegan Robin saat mengutarakan perasaannya kepada kru Topi Jerami. Dalam keadaan terdesak, Robin mengatakan bahwa ia ingin bertahan hidup dan pantang menyerah. Mengetahui hal tersebut, Luffy beserta teman-temannya segera menolong Robin dari CP9. 

Adegan yang ada di episode ini tentu bakal menyulut semangat juang kamu untuk terus bertahan. Sama seperti Robin yang ingin terus berjuang hidup, maka kamu pun harus melakukannya juga. 

Anime One Piece Episode ke-396

Anime one piece episode 396

Beralih ke episode 396, kamu akan menyaksikan adegan menegangkan dari pertarungan antara Luffy dan Charlos. Pertarungan tersebut terjadi bukan tanpa sebab. Luffy yang tersulut emosi karena perilaku Charlos seketika itu langsung menghajar wajahnya. Bahkan, Luffy menghajar wajahnya hingga babak belur. 

Jika melihat adegan tersebut, kamu pasti bakal merasa puas. Apalagi setelah Luffy berhasil memberikan pelajaran pada Charlos akibat perbuatannya yang keji. Setelah menonton episode ini, kamu akan merasa lega sekaligus candu untuk menonton episode selanjutnya. 

Episode ke-483

Siapa bilang anime one piece membosankan untuk ditonton? Sebaliknya, anime asal Jepang ini justru menghadirkan tontonan yang menegangkan sekaligus membuat penasaran. Salah satu episode paling memorable dari One Piece adalah saat memasuki episode ke-483. 

Baca Juga:  7 Rekomendasi Anime Chinese Terbaik yang Wajib Ditonton !

8 Rekomendasi Situs Nonton Anime Terbaru Subtitle Indonesia 2022

Pada episode ini, kamu harus merasakan kehilangan akibat meninggalnya salah satu tokoh favorit dalam serial ini. Akibat pertarungan di Marineford, Portgas D. Ace harus mengorbankan nyawa demi menyelamatkan adiknya sendiri. 

Momen paling menyedihkan ini tentunya nggak bisa terlupakan buat para pecinta serial One Piece. Oleh sebab itu, episode 483 berhasil dinobatkan sebagai salah satu episode terbaik dari serial legendaris ini. 

Anime One Piece Episode ke-870

Anime one piece episode 870

Kalau kamu suka jalan cerita yang mendebarkan sekaligus membuat penasaran, maka kamu nggak boleh mengabaikan episode ini. Pada episode ke-870 terdapat adegan klimaks dari pertarungan Luffy vs Katakuri. Pertarungan ini memperlihatkan kemampuan kedua tokoh yang sama-sama meningkat pesat. 

Meskipun kemampuan dan kekuatan dari masing-masing tokoh sangat mumpuni, tapi nggak menutup kemungkinan kalau mereka bakal pingsan. Di episode ini, kamu bisa melihat kelemahan tokoh di balik kekuatannya yang super. Meski begitu, pertarungan pun berakhir dengan kemenangan Luffy. 

Episode ke-968

Salah satu episode terbaik yang dirilis oleh anime one piece adalah episode ke-968. Episode ini menjadi salah satu yang paling penting karena menceritakan berbagai macam informasi dari masa lalu para tokohnya. Mulai dari masa lalu Kozuki Oden, Samurai Wano, hingga bajak laut Gol D. Roger. 

Bagi kamu yang sudah menyimpan rasa penasaran terkait masa lalu tokoh One Piece sejak lama, kamu bisa menemukan jawabannya disini. Selain itu, kamu pun bisa mengetahui asal-usul para tokoh yang bermunculan di serial top ini. 

Baca Juga:  5 Rekomendasi Film Anime Netflix yang Wajib Kamu Saksikan