5 Rekomendasi Anime Gore Terbaik Sepanjang Masa

Anime Gore Terbaik – Bagi kalian yang suka anime, Anda pasti tahu tentang anime gore karena memiliki banyak adegan mengerikan dan mengandung elemen kekerasan dan berdarah-darah. Tentu saja, ada banyak rekomendasi anime gore yang memiliki kisah yang unik dan mengerikan.

Kata “gore” berasal dari bahasa Inggris dan berarti “darah beku”. Anime gore memiliki banyak jenis dan tidak selalu tentang horor. Beberapa memiliki unsur fantasi, perang, hingga masih banyak lagi, dan semuanya dengan alur cerita yang seru.

Bagi kalian yang menyukai genre anime gore, berikut adalah daftar rekomendasi anime gore terbaru yang harus Anda tonton.

Anime Gore Terbaik

1. DEATTE 5-BYOU DE BATTLE (2021)

Anime DEATTE 5-BYOU DE BATTLE adalah rekomendasi pertama untuk anime gore. Siswa sekolah menengah Akira Shiroyanagi menceritakan bahwa dia sangat menyukai permainan dan Konpeito, permen Jepang.

Namun, seorang gadis misterius bernama Mion diseretnya secara tiba-tiba ke medan perang. Para peserta di beritahu bahwa mereka diikutsertakan dalam eksperimen, di hapus dari daftar keluarga, dan di beri kekuatan tertentu.

Setelah mendengarnya, Akira bertekad untuk menggunakan kekuatan barunya untuk memenangkan permainan dan menghancurkan organisasi. Pertempuran Akira di dunia yang menakutkan ini di mulai dengan kekuatan dan kecerdasannya yang tak terduga.

2. TOKYO GHOUL

Anime TOKYO GHOUL, yang di rilis pada tahun 2014, adalah salah satu rekomendasi anime gore terbaik. TOKYO GHOUL memiliki dua belas episode yang menggabungkan genre aksi, drama, horor, dan misteri. Dalam sinopsis TOKYO GHOUL, Ken Kaneki berperan sebagai target Ghoul tetapi berhasil selamat.

Ia berubah menjadi setengah Ghoul dan setengah manusia, sayangnya. Salah satu definisi ghoul adalah makhluk yang menyukai daging manusia. Setelah itu, ia berusaha mempertahankan identitasnya dan hidup bersama orang lain. Anda ingin mengetahui keseruan ceritanya? Anime ini di tayangkan dalam beberapa seri.

3. PEACH BOY RIVERSIDE (2021)

Anime PEACH BOY RIVERSIDE adalah rekomendasi anime gore yang kedua. Seorang putri bernama Saltorine Sally Aldike sedang dalam perjalanan untuk menemukan Mikoto Kibitsu di dunia magis. Kekuatan aneh yang di miliki Sally untuk melawan iblis membuatnya tampak seperti buah persik.

Sebaliknya, ada Mikoto, yang memiliki kemampuan yang sama dengan Sally, tetapi dia memiliki penguasaan yang lebih besar dan memiliki tujuan yang berbeda. Mikoto terus berusaha membunuh dan menyiksa semua oni yang ada. Mereka memiliki kekuatan yang akan membedakan hidup berdampingan secara damai dari kehancuran total.

4. KILL LA KILL

KILL LA KILL juga merupakan rekomendasi terbaik untuk anim gore berikutnya. Anime ini termasuk anime musim gugur yang di rilis pada tahun 2013. KILL LA KILL adalah cerita tentang Ryuko Matoi yang mencoba mencari orang yang membunuh sang ayah. Ini menggabungkan genre aksi, komedi, dan ecchi.

Kekuatan super diri Ryoko berasal dari kostumnya, yang mengandung benang material yang dapat memberinya kekuatan super. Seragam yang di beri nama Goku akan memiliki kekuatan yang lebih besar tergantung pada seberapa baik siswa berprestasi di sekolah.

5. HIGURASHI NO NAKU KORO NI SOTSU (2021)

Anime HIGURASHI NO NAKU KORO NI, yang merupakan adaptasi dari game bergenre Visual Novel Horor dengan judul yang sama, adalah salah satu anime gore yang direkomendasikan berikutnya. Kisah anime HIGURASHI NO NAKU KORO NI berlangsung pada tahun 1983 di pedesaan Hinamizawa.

Namun, Hinamizawa berbeda dari desa lain karena memiliki banyak rahasia tersembunyi. Saat berada di desa, Maebara Keiichi mengalami peristiwa aneh dan harus berusaha bertahan hidup dengan hal-hal mengerikan tersebut. Oleh karena itu, ini adalah rekomendasi anime gore yang tidak boleh kalian lewatkan.

Baca Juga :

***