Rekomendasi Anime Donghua asal China Terbaik Sub Indo

Anime Donghua Sub Indo – Siapa yang tidak suka tayangan Anime? Tayangan yang berasal dari Jepang ini sukses menghibur penonton di Indonesia bahkan hingga di seluruh dunia. Meskipun anime sendiri berasal dari Jepang, namun bukan tidak mungkin jika negara lain membuat anime yang serupa. Seperti salah satunya adalah China. Di mana mereka memiliki koleksi animasi yang tidak kalah dari Anime. Adapun animasi asal China biasa di sebut dengan Donghua.

Tertarik untuk nonton Donghua? Berikut adalah beberapa rekomendasi anime Donghua yang memiliki jalan cerita yang seru dan menarik !

Rekomendasi Anime Donghua Sub Indo

Sebenarnya ada banyak anime donghua yang bisa di tonton. Namun pada artikel kali ini akan di berikan beberapa judul yang cukup populer.

1. Huyao Xiao Hongniang

Judul anime Donghua yang satu ini mengangkat kisah seorang biksu yang bernama Bei Yuechu. Di mana ia berkoloni denngan Tushan Susu sang roh rubah. Kemudian kolaborasinya itu memiliki tujuan untuk mempertemukan kembali manusia dan iblis.

2. Full Time Magister

Rekomendasi anime Donghua Sub Indo lainnya yang tidak kalah seru adalah Full Time Magister. Di mana kisahnya berlatar dari sekolah sihir yang serupa dengan Harry Poter. Adapun nama tokoh dari Donghua ini tidak lain adalah Mo Fan. Ia terjebak dalam dunia paralel di mana ia ingin belajar sihir untuk membalas para pembuli yang sering menindasnya. Selain itu di karenakan kemampuan yang di miliki, Mo Fan menjadi siswa terbaik di sekolahnya.

3. Lan Mo De Hua

Anime Donghua sub Indo yang satu ini memiliki genre romantis. Di mana kisahnya mengusung tema friend zone dan di tambah dengan sentuhan fantasi di mana Lan menemukan jepit rambut ajaib. Kemudian jepit rambut ajaib tersebut mengubah penampilan Lan untuk bisa memikat hati Lui dan terlepas dari zona friendzone.

4. Mo Dao Zu Shi

Merupakan salah satu anime Donghua sub indo yang memiliki jalan cerita menarik. Di mana di angkat dari kepercayaan masyarakat China tentang sekter yang didirikan oleh Wi Wuxian. Kisahnya berawal setelah Wei Wuxian mati dan berenkarnasi, ia justru berusaha untuk membubarkan sekter yang pernah ia dirikan itu. Salah satu alasan ia ingin membubarkan sekte tersebut di karenakan perkumpulannya sering membuat onar.

5. The Daily Life of The Immortal King

Rekomendasi anime Donghua sub Indo lainnya yang bisa di tonton adalah The Daily Life of The Immortal King. Kisah dari judul ini di penuhi dengan aksi dari karakter utama yang bernama Wang Ling. Di mana ia selalu mengalahkan para iblis yang berhasil ia temui. Namun justru dalam hatinya, Wang Ling sangat ingin memiliki hidup yang normal.

6. The King’s Avatar

Merupakan salah satu anime Donghua yang tidak kalah menarik dan banyak di tonton. The King’s Avatar mengisahkan tentang Ye Xiu di mana ia adalah gamer cerdas yang di keluarkan dari tim esport yang telah ia bela. Namun di karenakan Ye Xiu sendiri adalah gamer yang cerdas, ia justru membuktikan bahwa ia bisa menjadi gamer terbaik dan di kagumi oleh lawan.

7. Tian Guan Ci Fu

Anime Donghua yang satu ini mengisahkan tentang legenda beladiri yang bernama Xie Lian. Di mana ia sudah hidup damai di surga selama 8 ribu tahun. Namun ketenangannya tersebut justru di ganggu oleh kedatangan Cheng alias raja iblis yang sering menyebarkan teror.

Demikian beberapa rekomendasi anime Donghua sub Indo yang menarik untuk ditonton. Dapatkan pengalaman berbeda dengan menonton Donghua asal China yang tentu lain dari anime asal Jepang.

Baca Juga :

***