8 Rekomendasi Judul Anime Harem Terbaik, Untuk Jadi Hiburan !

Anime Harem Terbaik – Apakah kamu salah satu pecinta tontonan Anime? Tentu sudah tidak asing lagi dengan Anime Harem bukan? Di mana ini adalah salah satu dari banyaknya genre anime. Untuk kamu yang belum tahu, anime harem sendiri biasanya menceritakan tentang karakter utama pria yang di kelilingi oleh karakter lawan jenis atau bisa juga sebaliknya. Selain itu sebenarnya anime harem menceritakan tentang beragam kisah menarik. Itulah yang menjadi alasan banyak wibu menyukai anime harem.

Lalu apa saja anime harem terbaik yang mengusung kisah menggemaskan? Nah pada artikel kali ini akan di berikan ulasan mengenai anime harem untuk bisa menjadi tontonan seru.

Rekomendasi anime harem terbaik

1. Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Merupakan salah satu rekomendasi anime harem terbaik yang bisa di tonton. Di mana mengisahkan tentang Kodaka Hasegawa yang sering di kucilkan saat di sekolah. Kemudian ia bertemu seorang gadis yang mengajaknya berteman. Selain itu anime Boku wa Tomodachi ga Sukunai menggunakan latar tempat sekolah dan karakter anak perempuan di dalam klub. Jika kamu menontonnya tentu kamu akan merasakan keseruan adegan dalam kisah anime satu ini.

2. Grisaia no Kajitsu

Jika membahas tentang genrenya, anime Grisaia no Kajitsu sebenarnya jarang di temukan karena mengusung genre psikologis. Selain itu ada banyak ketegangan dalam cerita di dalamnya. Grisaia no Kajitsu mengisahkan tentang sebuah sekolah yang berisikan murid perempuan. Kemudian ada seorang murid pria bernama Kazami Yuuji yang bergabung di kelas mereka secara tiba-tiba. Hingga tidak lama kemudian, Kazami harus mengetahui kisah rahasia dari 5 orang murid perempuan di sana.

3. Highschool DXD

Sesuai dengan judul, tentunya anime ini mengusung latar tempat berupa sekolah. Highschool DXD menceritakan tentang Issei Hyodou yang tidak lain adalah murid pria usil. Hingga kemudian ia di bangkitkan oleh seorang iblis perempuan. Selain itu sebenarnya kisah dari anime Highschool DXD ini terbilang cukup menarik dan mengandung unsur ecchi yang tinggi. Oleh karenanya tidak heran jika Highschool DXD banyak di tonton.

4. Kiss x Sis

Kisah anime Harem satu ini menceritakan tentang kembaran bernama Ako dan Riko. Di mana mereka memiliki hubungan yang cukup dekat dengan karakter adik tirinya yakni Keita Suminoe. Anime Kiss x Sis ini terbilang memiliki adegan yang menegangkan dan sulit di tebak. Bahkan teman sekelas hingga guru sekolah juga ikut jatuh cinta pada Keita.

5. Kore wa Zombie Desu ka?

Rekomendasi anime harem terbaik lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah Kore wa Zombie Desu ka. Dimana kisahnya menceritakan tentang Ayumu Aikawa yakni karakter utama pria yang dibunuh dan dibangkitkan kembali sebagai budak oleh penyihir cantik. Hingga kemudian terjadi sebuah kecelakaan yang memberinya kemampuan untuk berubah menjadi zombie dan bertransformasi sebagai Masou-Shoujo. Di kesempatan keduanya hidup, Ayumu harus menyelesaikan pencarian untuk membalas dendam pada orang yang sudah membunuhnya.

6. Nagasarete Airantou

Nagasarete Airantou mengisahkan tentang karakter utama pria yang terjebak di pulau terpencil. Namun yang membuat kisahnya justru menarik adalah pulau itu berisikan perempuan. Ikuto Touhouin atau karakter utama pria tersebut menganggap ini adalah mimpi buruk bahkan saat banyak gadis yang penasaran dengannya.

7. Nisekoi

Mengusung genre komedi romantis, anime Nisekoi ini terbilang cukup banyak yang nonton. Nisekoi mengisahkan tentang Raku dan pencairannya untuk menemui gadis pemilik liontin yang tidak lain adalah teman masa kecilnya. Selain itu Raku juga berniat untuk menikahi gadis tersebut saat bertemu kembali. Kemudian di tengah pancarian, Raku justru jatuh cinta dengan Kosaki Onodera tepatnya saat SMA. Bahkan Raku juga ingin di jodohkan dengan Chitoge Kirisaki. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Jangan ketinggalan untuk menonton anime Nisekoi ini !

8. Ouran Koukou Host Club

Mungkin kebanyakan anime harem menceritakan tentang karakter utama pria yang di kelilingi oleh wanita. Namun berbeda dengan Ouran Koukou Host Club, di mana justru menceritakan tentang beberapa karakter pria. Haruhi Fujioka yang menyamar sebagai murid laki-laki saat menjadi penerima beasiswa di SMA Ouran. Hal itu ia lakukan untuk melunasi hutang yang di miliki. Kemudian Haruhi di paksa bergabung dalam sebuah host club yang justru membuatnya jadi terkenal.

Nah itulah beberapa rekomendasi anime Harem terbaik yang bisa ditonton untuk mengisi waktu luang. Dari beberapa ulasan diatas, judul mana yang paling membuatmu tertarik?

Baca Juga :

***