10+ Rekomendasi Game Anime Offline Terbaik Versi Android

Apakah kamu pecinta anime? Nonton serialnya saja tentu tidak cukup bagi pecinta anime, kamu juga perlu bermain gamenya. Adapun game anime sendiri merupakan game yang menampilkan beberapa karakter 2D dengan jalan cerita menarik. Jika tidak ingin bermain dalam mode online, ada beberapa rekomendasi game anime offline yang bisa di download di android.

Nah membahas tentang game anime offline, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasinya. Simak ulasan berikut hingga akhir !

1. A Girl Adrift

A Girl Adrift merupakan salah satu rekomendasi game anime yang tidak kalah menarik. Di besut oleh Daerisoft, game ini mengharuskan pemain untuk membantu karakter chibi cantik dalam memancing beragam ikan bahkan hingga makhluk unik yang ada di laut lepas.

Download A Girl Adrift

2. Arrowmancer

Merupakan game anime offline yang bisa di mainkan di android. Arrowmancer di kembangkan oleh Waifu Labs dan berbasis AI illustrated. Memungkinkan pemainnya untuk menjadi collector dengan mengumpulkan beragam karakter anime penyihir. Adapun dengan mengumpulkan beragam karakter anime penyihir memudahkan pemain untuk melawan musuh dan mendapatkan kemenangan.

Download Arrowmancer

3. Crush Crush

Rekomendasi game anime offline lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah Crush Crush. Merupakan game yang berbasis idle dating, game ini memungkinkan pemain untuk berkencan dengan penyihir cantik. Tidak hanya itu saja, kamu juga nantinya bisa membeli beragam item agar bisa menaikkan affection penyihir favorit.

Download Crush Crush

4. Dawn Break -Night Witch-

Game yang satu ini berbasis action adventure RPG yang terbilang cukup menarik untuk dimainkan. Nantinya kamu bisa mengumpulkan berbagai karakter anime wanita dengan skill keren yang ada di dalamnya.

Download Dawn Break -Night Witch-

5. Epic Conquest

Game Epic Conquest merupakan game yang mengusung tema hack n slash. Di mana para pemain nantinya bisa mengkustom setiap karakter anime. Selain itu pemain juga diharuskan untuk melawan berbagai monster jahan kapan saja dan di mana saja.

Download Epic Conquest

6. Esternal Senia Hydrangea

Game Esternal Senia Hydrangea merupakan game anime yang berbasis turn-based RPG. Di kembangkan oleh Sanctum Games Limited, memungkinkan pemain untuk membantu Senia dalam melakukan petualangan yang penuh tantangan saat mencari kakaknya yang hilang.

Download Esternal Senia Hydrangea

7. Idle Space Farmer – Tycoon

Rekomendasi game anime offline menarik lainnya adalah Idle Space Farmer – Tycoon. Di mana game ini mengusung tema luar angkasa yang memungkinkan pemain untuk mengelola pertanian di luar angkasa. Namun yang membuat menarik yakni pemain melakukannya bersama waifu favorit sekaligus untuk mengalahkan monster agar mendapatkan keuntungan.

Download Idle Space Farmer – Tycoon

8. Kawaii Legend: Conquest of Magic

Game yang satu ini mengusung tema suprnatural dan berbasis magic RPG. Terbilang cukup populer, jalan cerita dari game Kawaii Legend: Conquest of Magic juga cenderung menarik. Nantinya pemain akan bermain bersama gadis SMA yang memiliki kekuatan. Di mana kalian harus melawan musuh jahat dan menyelamatkan kota yang sedang penuh bahaya.

Download Kawaii Legend: Conquest of Magic

9. Pandaclip: The Black Thief

Merupakan game anime offline yang berbasis action RPG Shooter. Game ini dilengkapi dengan berbagai karakter waifu yang lucu dan moe. Adapun tugas dari pemain di game Pandaclip: The Black Thif adalah untuk membantu Chiwa dan teman-temannya dalam melawan beruang hitam yang mengancam keselamatan.

Download Pandaclip: The Black Thief

10. Sword Hunter

Game yang satu ini dikembangkan oleh Potato Play dan menjadi salah satu rekomendasi game yang menarik untuk dimainkan. Sword Hunter sendiri merupakan game single player yang memungkinkan pemainnya untuk menggerakan karakter anime. Selain itu nantinya kamu juga perlu melakukan beberapa upgrade seperti weapon dan armor serta membunuh musuh yang ada di setiap stage.

Download Sword Hunter

11. Wheres Tess

Merupakan game anime yang dikembangkan oleh Playcore Publishing. Selain ituame ini berbasis visual novel yang menawarkan anime style menarik. Dengan beragam cerita yang bisa dipilih dan petualangan seru sekaligus fantastis didalamnya.

Download Wheres Tess

Nah itulah beberapa rekomendasi game anime offline terbaik versi android yang bisa dimainkan. Dari beberapa rekomendasi diatas, manakah yang membuatmu tertarik untuk mendownloadnya?

Baca Juga :

***