8 Rekomendasi Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik di Dunia

Game PPSSPP ukuran kecil. Bingung ingin mencari game PPSSPP yang berukuran kecil? Jangan khawatir karena pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasinya yang bisa di mainkan. Sebagai informasi tambahan, PPSSPP sendiri adalah emulator yang biasanya di gunakan untuk bermain game PSP di HP maupun laptop.

Meskipun tetap kapasitasnya berbeda dengan PlayStation yang memiliki banyak game, namun hingga kini peminat PSP sendiri masih cenderung cukup banyak. Lalu apa saja rekomendasi gamenya? Simak penjelasan di bawah ini hingga akhir !

1. Assasins Creed: Bloodlines

Game yang satu ini tidak lain adalah sekuel dari game Assasins Creed sebelumnya. Memiliki alur cerita yang berpusat pada sosok Altair di mana ia berkelana dari Holy Land menuju Cyprus. Nah dalam game ini nantinya kamu bertugas untuk membunuh musuh, mengantarkan barang, dan beberapa tugas lainnya.

Assasins Creed: Bloodlines merupakan game yang di keluarkan oleh Ubisoft dan hanya memiliki ukuran sekitar 494,5 MB.

2. Crash of The Titans

Cenderung berbeda jika di bandingkan dengan seri sebelumnya, Crash of The Titans menyajikan aksi permainan yang lebih menarik. Selain itu tersedia beberapa fitur seperti Combo, Health bar, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan begitu nantinya pemain tidak akan langsung mati jika sudah gagal dalam satu kali permainan.

Untuk mendapatkan pengalaman bermain game Crash of The Titans, maka di sarankan agar kamu menggunakan headset. Game ini di keluarkan oleh Sierra dengan ukuran sekitar 766 MB.

3. Def Jam: Fight for Ny

Game ini memungkinkan pemainnya untuk berkelahi satu lawan satu. Namun menariknya, Def Jam: Fight for Ny cenderung menggunakan nama-nama musisi rap terkenal untuk karakter petarungnya mulai dari Ludacris, Method Man, DMX, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu game Def Jam: Fight for Ny terkenal memiliki animasi yang menawan. Di keluarkan oleh EA, game ini hanya memiliki ukuran sekitar 456,7 MB.

4. Final Fantasy: Crisis Core

Siapa sangka, nyatanya game Final Fantasy: Crisis Core juga di miliki oleh PSP dan bisa di mainkan baik menggunakan HP maupun laptop dan PC. Game ini berfokus pada karakter Zack yang terbilang cukup di kagumi oleh Cloud. Di keluarkan oleh SquareEnix, game ini memiliki ukuran sekitar 0,9 GB.

5. Need for Speed: Most Wanted

Rekomendasi game PPSSPP ukuran kecil lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah Need for Speed: Most Wanted. Terbilang cukup populer dan banyak di mainkan, game ini mengharuskan kamu untuk balapan mobil secara online. Selain itu di dalamnya juga terdapat beragam side quest yang muncul selama bermain. Bahkan ukurannya juga cenderung lebih kecil yakni hanya 166,4 MB.

6. Patapon

Merupakan game dengan konsep strategi dan rytim, rasanya sangat di sayangkan jika kamu melewatkan game Patapon begitu saja. Di keluarkan oleh Sony, game ini di lengkapi beerbagai stage permainan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Sehingga semakin tinggi stage yang di mainkan, maka akan semakin sulit juga menyelesaikan permainannya. Adapun untuk ukuran game Patapon sendiri adalah 188,1 MB.

7. Shaterred Memories

Rekomendasi game PPSSPP dengan ukuran kecil lainnya adalah Shaterred Memories. Dimana game ini karakter utamanya adalah Harry Mason yang sedang mencari anaknya yakni Cheryl Mason. Selain itu tugas utama pemain dalam game ini adalah untuk menyelesaikan misi agar bisa membantu Harry mencapai tujuannya. Menariknya lagi ditengah permainan, kamu akan mendapatkan kuisioner yang jawabannya akan berpengaruh pada alur cerita.

Game Shaterred Memories dikeluarkan oleh Konami dengan ukuran yang cukup ringan yakni hanya 707,8 MB.

8. Tekken

Tekken merupakan game PPSSPP yang direkomendasikan karena memiliki sistem fight yang cukup menarik dan terbilang sudah canggih. Terlebih pada seri paling akhirnya adalah Tekken 6 yang memiliki alur cerita berpusat pada karakter Jin, Kazuma, Yoshimitsu, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu Tekken juga menyediakan pilihan multiplayer sehingga kamu bisa bermain dengan teman maupun orang lain. Sebagai informasi tambahan, Takken sendiri adalah game yang dikeluarkan oleh Bandai Namco dengan ukuran sekitar 696,1 MB.

Demikian beberapa rekomendasi game PPSSPP dengan ukuran kecil terbaik yang banyak dimainkan.

Baca juga :

***