Game pc ringan

Apa game PC ringan terbaik yang bagus untuk kamu mainkan? Menurut berbagai sumber, game PC dengan spek ringan memiliki klasifikasi yang cukup mudah. Game berspek ringan biasanya nggak membutuhkan PC dengan harga yang mahal. Bahkan cuma dengan modal PC pentium saja kamu sudah bisa memainkan permainannya. 

Cari Game PC Adventure yang Seru? Coba Mainkan 5 Game Ini! 

Meski begitu, kamu harus pintar memilih game berspek ringan yang menarik dan seru. Lantas, apa saja game PC yang termasuk dalam kategorisasi ini? Kalau kamu sedang mencari rekomendasi game seperti ini, maka kamu wajib menyimak ulasan daftarnya seperti berikut: 

Game PC Ringan: The Sims

Game pc ringan the sims

Suka dengan permainan simulasi yang mirip dengan realitas sehari-hari? Jika iya, maka game The Sims wajib masuk ke dalam playlist game kamu kali ini. Game simulator yang mengusung strategi permainan hidup ini memang menyasar pasar PC ringan. 

Oleh sebab itu, untuk memainkan permainannya kamu nggak perlu menggunakan PC berharga mahal. Kamu juga nggak perlu menyediakan storage berkapasitas besar. Cukup dengan PC berspesifikasi Intel Core 2 saja kamu sudah bebas memainkan game ini sepuasnya. 

Saking banyaknya peminat yang tertarik dengan game ini, jumlah pengunduh yang bermain sempat mencapai 16 juta unduhan. Dengan jumlah tersebut, game The Sims berhasil mencetak rekor penjualan game terbesar sepanjang masa.  

Download game The Sims

Game Grand Theft Auto: San Andreas 

GTA san andreas

Kamu pasti sudah nggak asing lagi saat mendengar nama game yang satu ini? Game Grand Theft Auto alias GTA memang sempat meraih popularitas yang besar pada masanya. Meski game ini telah mengalami penurunan popularitas, tapi game ini tetap layak untuk kamu mainkan sesekali. 

Baca Juga:  Tips and Trik agar Menang Game Valorant untuk Pemula

Secara umum, game ini bisa kamu mainkan secara offline melalui PC berspesifikasi ringan. Saking ringannya, game GTA juga bisa kamu mainkan pada PC dengan processor pentium 3. Nggak heran kalau game ini menjadi salah satu game PC ringan yang masih banyak peminatnya hingga sekarang. 

Download game GTA: San Andreas

Game Call of Duty: Modern Warfare 2

Call of duty

Beralih ke game selanjutnya, yaitu game Call of Duty: Modern Warfare 2. Game yang mengusung aksi tembak-menembak ini merupakan game pertama buatan developer Infinity Ward. Secara umum, game ini terdiri dari 6 seri permainan yang sudah rilis di pasaran. 

Namun, dari banyaknya seri yang sudah rilis, seri game yang ke-4 adalah yang paling menarik. Di seri ke-4 yang berjudul Modern Warfare 2, kamu bisa merasakan sensasi tembak-menembak berkualitas tinggi. 

Selain itu, kamu juga nggak memerlukan jenis PC berkualitas tinggi untuk memainkan permainannya. Cukup dengan modal PC dengan processor intel pentium 4, kamu sudah bisa memainkan game ini sepuasnya. 

Download game Call of Duty

Game PC Ringan: Plant vs Zombie

Game pc ringan plant vs zombie

Siapa yang nggak kenal dengan game yang satu ini? Game ini juga merupakan salah satu game terpopuler pada masanya. Meski sudah lama rilis, Plant vs Zombie tetap menarik dan seru untuk kamu mainkan bersama teman-teman. 

Apalagi game ini juga termasuk salah satu game PC ringan yang nggak membutuhkan komputer mahal. Variasi gameplay Plant vs Zombie juga cukup memuaskan. Kamu nggak bakal merasa bosan saat memainkan game ini terus-terusan. 

Konsep permainan yang ada dalam game ini juga simpel, namun tetap menyenangkan.  Bahkan, para pemain yang masih anak-anak pun gampang memainkan game ini. Karena itulah, game ini masih cocok untuk kamu mainkan hingga sekarang. 

Baca Juga:  7 Rekomendasi Game PC Terbaik Alternatif Harvest Moon

Download game Plant vs Zombie