9 Rekomendasi Game Nomor 1 di Dunia yang Layak dimainkan

Epic99.com – Rekomendasi game nomor 1 di dunia. Saat ini sudah banyak game terbaik yang bisa kamu mainkan kapanpun. Terlebih dalam perkembangan teknologi, game bisa di mainkan menggunakan smartphone dengan kualitas grafis yang memukau. Selain itu gameplay yang di tawarkan juga bisa kamu rasakan keseruannya.

Kali ini akan di bahas mengenai game terbaik nomor 1 di dunia yang banyak di mainkan oleh semua gamers. Beberapa rekomendasi di bawah ini bisa menjadi game pilihan untuk bisa kamu mainkan.

1. PlayerUnknown Battleground (PUBG)

Kamu tentunya tidak asing dengan game yang satu ini. PUBG bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu mainkan. Di rilis pertama kali pada tahun 2018, game ini terbilang cukup populer dan banyak di mainkan. Game Battle Royale yang satu ini berisikan banyak orang yang saling berkompetisi untuk menjadi pemenang pertama.

Selain itu kamu bisa meminkannya secara solo, duo, atau bahkan tim squad. Dengan perangkat smartphone nantinya kamu bisa memainkannya secara gratis.

Download PUBG

2. Mobile Legends

Termasuk ke dalam game nomor 1 di dunia, Mobile Legends bisa kamu mainkan bahkan dengan smartphone sekalipun. Selain itu game ini juga tidak membutuhkan device dengan spesifikasi tinggi. Di dalam permainannya kamu akan melihat banyak mode seperti ranked, classic, bahkan hingga brawl.

Bahkan setiap bulannya akan muncul hero dan skill baru yang bisa kamu gunakan sesuka hati.

Download Mobile Legends

3. Fortnite

Jika kamu ingin memainkan game nomor 1 di dunia, Fortnite bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu pilih. Sebenarnya game ini tidak begitu populer di Indonesia, namun hingga kini pemainnya sudah mencapai lebih dari 40 juta orang di dalamnya. Hal ini menunjukkan game Fortnite cukup bisa di andalkan dan menjadi salah satu game nomor 1 di dunia. Selain itu game ini memiliki gameplay Battle Royale pada umumnya, namun nantinya kamu di haruskan untuk membangun banteng pertahanan sendiri untuk melindungi diri dari tembakan musuh.

Download Fortnite

4. Apex Legends

Rekomendasi game nomor 1 di dunia lainnya yang bisa kamu mainkan adalah Apex Legends. Di mana game ini pertama kali di rilis pada tahun 2019 dan terbilang cukup banyak menarik peminat. Dalam permainannya kamu di haruskan untuk berkompetisi dengan squad lain. Pastikan kamu selalu mengambil sumber daya yang ada dan bisa mengalahkan squad.

Download Apex Legends

5. Call of Duty Mobile

Game yang satu ini awalnya populer dalam platform konsol dan PC. Namun seiring berjalannya waktu kamu bisa memainkannya baik melalui mobile maupun PC. Call of Duty Mobile merupakan game peperangan 5 vs 5 dengan pertempuran taktis yang serupa dengan tentara luar negeri. Selain itu pada versi mobile, game yang satu ini memiliki grafis memukau dan nampak sangat realistis.

Download Call of Duty Mobile

6. Dota 2

Rekomendasi game nomor 1 lainnya yang bisa kamu mainkan adalah Dota 2. Di mana game ini merupakan game MOBA terbaik yang bahkan hingga kini tidak pernah sepi peminat. Selain itu Dota 2 juga terbilang cukup sering mengadakan turnament di berbagai negara. Namun untuk pemula sendiri agak sulit untuk memainkannya. Oleh karena itu pastikan untuk selalu mempelajari permainannya agar bisa meningkatkan skill bermain.

Download Dota 2

7. Counter Strike Global Offensive (CSGO)

Merupakan salah satu game yang cukup banyak menarik peminat. Hingga kini sudah lebih dari 37 juta pemain yang merasakan keseruan bermain di dalamnya. Selain itu Counter Strike Global Offensive (CSGO) termasuk dalam game FPS. Di mana sudah banyak seri Counter Strike mulai dari Counter Strike Condition Zero, Counter Strike 1.6, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Download CSGO

8. Valorant

Belakangan ini game Valorant cukup banyak di perbincangkan. Bagaimana tidak, gameini mengusung gameplay yang terbilang sangat seru dengan berbagai karakter yang memiliki keunikan masing – masing. Tidak hanya itu saja, game ini cukup banyak di selenggarakan turnament di berbagai negara. Bahkan dalam waktu dekat, game yang satu ini akan di rilis Valorant Mobile.

Download Valorant

9. Minecraft

Sebagai pemain lama, pastinya kamu juga tidak asing dengan game yang di rilis 10 tahun lalu ini. Minecraft bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu mainkan dan termasuk dalam salah satu game nomor 1 di dunia. Di mana didalam permainannya kamu di haruskan untuk bisa bertahan hidup dan membangun sebuah bangunan untuk melindungi diri.

Meskipun termasuk game yang sudah lama, namun peminat dari Minecraft sendiri masih sangat banyak. Nantinya kamu bisa bebas bermain dan membuat bangunan seperti gedung, istana, taman bermain, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Download Minecraft

Nah itulah beberapa rekomendasi game Nomor 1 di dunia untuk bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa di mainkan. Rasakan keseruan bermain game nomor 1 di dunia baik melalui Mobile, PC, maupun Konsol.***