8 Aplikasi Pelacakan Nomor Telepon Terbaik Selain Getcontact

Epic99.com – Aplikasi pelacakan nomor telepon. Perkembangan teknologi memberikan kemudahan untuk penggunannya. Terutama dalam penggunaan smartphone, di mana kamu bisa menggunakan aplikasi khusus yang berfungsi untuk melacak kontak. Salah satu aplikasi yang populer dig unakan adalah Getcontact.

Getcontact sendiri memiliki beragam fitur menarik di dalamnya yang memudahkan kamu untuk mengetahui nama kontak yang sebelumnya tidak kamu ketahui. Sehingga meminimalisir terjadinya penipuan yang marak terjadi.

Selain itu menghindari kemungkinan penipuan, tentunya kamu juga akan mengetahui spam call, robocall, dan lain – lain. Namun jika kamu tidak ingin menggunakan Getcontact, ada beragam aplikasi lainnya yang menjadi alternatif untuk kamu gunakan. Berikut ini beberapa rekomendasinya !

1. TrueCaller: Caller ID & Block

Menjadi aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui kontak asing yang ada si perangkatmu. TrueCaller bahkan memiliki database yang terbesar. Hingga kini TrueCaller sendiri sudah di download lebih dari 500 juta.

Kelebihan yang di miliki aplikasi ini adalah tingkat akurasi yang tinggi dan tepat. Dengan berbagai fitur menarik yang ada di dalamnya seperti memblokir kontak, mengidentifikasi spam, merekam panggilan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Download TrueCaller

2. Whoscall – Caller ID & Block

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Whoscall. Di mana aplikasi ini terbilang cukup populer dan banyak di gunakan. Berbagai fitur menarik bisa kamu rasakan di aplikasi ini yang memudahkan kamu untuk mengetahui panggilan masuk dan SMS.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki database yang cukup besar bahkan hingga lebih dari 1,6 miliar nomor.

Download Whoscall

3. Eyecon Caller ID & Spam Blocker

Kamu bisa menggunakan aplikasi Eyecon untuk mengetahui identitas nomor asing. Selain itu dengan menggunakan aplikasi ini nantinya kamu bisa melakukan pemblokiran terhadap panggilan spam dan mengetahui lokasi penelpon dengan mudah.

Fitur menarik lainnya yang di miliki aplikasi ini adalah buku telepon yang memungkinkan kamu untuk mengetahui detail penting dari penelpon.

Download Eyecon

4. CallApp: Caller ID & Recording

Kamu bisa mengetahui pemilik nomer asing menggunakan CallApp. Di mana aplikasi yang serupa dengan Getcontact ini memiliki beragam fitur dan kelebihan menarik di dalamnya. Nantinya kamu bisa merekam panggilan telepon, mencari nomer asing, bahkan hingga memblokir nomer.

Bahkan rekaman yang di hasilkan dari aplikasi ini bisa di bagikan dengan mudah.

Download CallApp

5. Real Caller: Caller ID Lookup

Aplikasi lainnya yang serupa dengan GetContact adalah Real Caller. Sesuai dengan namanya di mana aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan penggilan yang real saja. Selain itu di dalamnya terdapat berbagai fitur menarik seperti mengidentifikasi nama pemanggil dengan melakukan pencarian secara otomatis.

Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah kemampuan mengidentifikasi spam, memblokir penelpon, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Download Real Caller

6. ViewCaller- Caller ID & Spam Block

Rekomendasi aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan adalah ViewCaller. Dimana aplikasi ini memiliki beragam kelebihan seperti kontak, panggilan, dan perekaman panggilan. Sehingga aplikasi ini menghindari kamu dari penggilan spam yang dirasa mengganggu.

Download ViewCaller

7. Showcaller: Caller ID & Block

Menjadi salah satu aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan. Showcaller memungkinkan kamu untuk mengetahui id penelpon yang tidak dikenal. Selain itu kamu bisa terhindar dari spam call yang mengganggu.

Kelebihan lainnya yang dimiliki aplikasi ini adalah kemungkinan kamu mengetahui lokasi penelpon yang tidak dikenal bahkan ketika offline sekalipun.

Download Showcaller

8. Hiya – Call Blocker, Fraud Detection & Caller ID

Aplikasi alternatif Getcontact lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Hiya. Sama seperti aplikasi lainnya di mana kamu akan bisa mengidentifikasi panggilan telepon dan pesan teks. Selain itu nantinya kamu juga akan bisa melakukan pemblokiran pada nomor yang di rasa mengganggu.

Hiya juga menjadi aplikasi dengan keamanan terbaik. Dengan beragam fitur terbaik seperti call blocker, fraud detection, dan juga caller id.

Download Hiya

Demikian beberapa aplikasi pelacakan nomor telepon yang serupa dengan Getcontact untuk bisa kamu gunakan. Sehingga nantinya kamu akan mengetahui nomor asing yang di rasa mengganggu.***