Advertisements
karakter anime underrated

Anime Musim Dingin 2021 memiliki karakter-karakter hebat, baik karakter lama maupun karakter baru. Banyak dari mereka yang berhak melonjak dalam popularitas online. Lantas siapa saja karakter anime underrated yang layak mendapat sorotan penggemar? Berikut ulasannya.

1. Karakter Anime Underrated: Riz (Beatstars Season 2)

karakter anime underreted

Awalnya hanya karakter latar belakang dengan sedikit peran di musim pertam., Riz si beruang grizzly Menjadi jauh lebih penting di Musim 2. Karena beruang sangat kuat, mereka terpaksa minum obat yang berfungsi menghentikan perkembangan otor.  Riz sendiri menderita sakit kepala parah sebagai efek samping. Ia juga harus mengubah tampilannya di depan umum. Namun, orang-orang terdekatnya hanya melihat ia sebagai sosok yang ramah dan periang.

2. Willy Tybur (Shingeki no Kyojin: The Final Season)

karakter anime underrated

Pria karismatik dari keluarga Tybur hanya muncul dalam beberapa episode di Attack on Titan, namun ia berhasil mencuri perhatian. Willy dan klannya tetap tersembunyi dari pandangan selama bertahun-tahun, diam-diam menurunkan Warhammer Titan dan bekerja sama dengan militer Marley untuk memastikan kehancuran Pulau Paradis. Dia akhirnya membuat deklarasi perang yang mencolok untuk melawan Eren Yeager. Ia percaya bahwa dia bisa membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik jika semua orang bekerja sama untuk menghancurkan pulau tersebut.  Meskipun berpura-pura berada di sisi “jahat”, Willy adalah pria yang sangat disukai yang sangat ingin melindungi keluarganya dari bahaya dan mencoba menggunakan sedikit kekuatan yang dia miliki untuk mengubah dunia demi kebaikan.

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Anime Action Terbaik, Seru Dan Menegangkan!

3. Mihai Florescu (Kemono Jihen)

Mihai Florescu (Kemono Jihen)

Karakter anime underrated selanjutnya adalah Mihai yang merupakan manusia setengah vampire yang abadi yang telah menghabiskan berabad-abad hidupnya menguasai berbagai keterampilan. Dari mulai memasak hingga menjahit semua ia kuasai. sebagian besar ia habiskan untuk bermain game online di ruang belakang kantor Inugami. Ia adalah karakter yang menarik jika kamu memperhatikannya lebih baik. salah satu karakter underrated yang layak mendapatkan banyak cinta.

4. Karakter Anime Underrated: Tooru Ishikawa (Horimiya)

Tooru Ishikawa (Horimiya)

Tooru mendapatkan penolakan dari Hori di episode pertama. Bukan hanya itu, ketika ia kembali jatuh cinta,pada Yuki temannya,  ia juga tak bisa mengungkapkannya. Yuki akhirnya memintanya untuk berpura-pura menjadi pacarnya sehingga dia bisa melepaskan anak laki-laki yang menyukai Yuki. Tooru sangat tulus dan mencoba yang terbaik untuk mengaku kepada Yuki melalui permainan kata yang ceroboh, jadi mungkin perasaannya pada akhirnya akan sampai padanya. Pria baik ini layak mendapatkan cintanya dalam anime, dan cinta para penonton.

5. Niki Hanada from Dr. Stone: Stone Wars

Niki Hanada from Dr. Stone: Stone Wars

Pada tahun 5739, Niki adalah anggota Kekaisaran Kekuatan Tsukasa, dihargai karena kekuatannya yang superior dan sikapnya yang tanpa basa-basi. Tapi sebelum membatu di seluruh dunia di anime Dr. Stone: Stone Wars , dia adalah seorang siswi yang terintimidasi yang merasa nyaman dengan musik Lillian Weinberg. Senku mengayunkannya ke sisi Kerajaan Sains dengan berjanji untuk melindungi rekaman terakhir dari lagu Lillian “One Small Step”. Sebagai gantinya, Niki membantu mereka menyempurnakan detail rencana untuk menyamar sebagai penyanyi dan meraih kemenangan atas lagu Tsukasa. Anime ini sendiri memang menghibur, apalagi adanya karakter Niki Handa yang layak mendapat banyak penggemar. Karakternya bukan hanya sebagai pelengkap tapi memang menambah daya tarik dari anime Dr. Stone: Stone Wars ini.

BACA JUGA: 5 Anime Isekai Terbaik Musim Dingin 2021, Anti Bosan!

By Intan