Advertisements
karakter anime paling dibenci

setiap karakter dalam anime memiliki hal-hal menarik untuk kita ikuti, namun beberapa karakter ini ternyata memiliki sikap cukup bikin kesal. Bahkan, menjadikan mereka sebagai karakter anime paling dibenci di musim dingin tahun 2021 ini. Lantas siapa saja mereka? simak ulasan berikut ini. 

1. Karakter Anime Paling Dibenci: Gabi Braun (Shingeki no Kyojin: The Final Season)

karakter anime paling dibenci

Attack on Titan telah menghasilkan beberapa karakter yang benar-benar tidak penggemar sukai, tetapi musim terakhir benar-benar memberikan kita yang terburuk dari yang terburuk. Meski hanya seorang anak-anak, Gabi Braun terkait dengan Reiner dan tidak diragukan lagi adalah karakter yang paling dibenci dari jajaran anime musim dingin 2021. Gabi tidak hanya membunuh salah satu karakter wanita favorit para penggemar Shingeki no Kyojin, namun dia cenderung menjadi versi yang lebih menjengkelkan dari Eren Jaeger yang lebih muda. tidak bisa kita pungkiri bahwa Ghabi merupakan karakter anak-anak paling di benci untuk anime musim ini.

2. Akio Tademaru (Kemono Jihen)

karakter anime paling dibenci

Paman bagi Shiki, Akio Tademaru harus menjadi salah satu karakter paling keji yang pernah kita lihat di Kemono Jihen. Terlepas dari penampilan awalnya yang baik dan menyenangkan, Akio adalah jiwa yang benar-benar kejam yang tidak takut untuk mengeksploitasi keponakannya yang malang untuk kekuatannya. Percobaan Akio pada Shiki yang malang dan ibunya Kumi berharap untuk mencapai tujuannya. Akio adalah definisi sampah dan mengatakan dia salah satu figur orang tua terburuk di anime mungkin tidak cukup untuknya.

BACA JUGA: 4 Karakter Anime Wanita Terbaik dalam Anime Action, Tangguh Semua!

3. Karakter Anime Paling Dibenci: Ainosuke Shindo (SK∞)

Ainosuke Shindo  (SK∞)

Kita mendapatkan dunia skateboard bisa jadi tangguh dan kejam tapi Ainosuke Shindo alias Adam dari SK8 The Infinity adalah skater yang benar-benar tidak berperasaan. Dia tidak hanya berpakaian seperti penjahat tetapi dia juga bertindak seperti penjahat. Ia tidak segan untuk menyakiti orang lain saat bermain skating dan tampil sebagai orang yang terlalu sombong dan kejam. Ketika dia menjadi Adam nama skatingnya dia bahkan lebih buruk dari persona pebisnisnya dan itu benar-benar mengejutkan. Adam bahkan melukai Reki selama pertandingan dan menertawakannya seolah-olah itu yang hal yang ia harapkan! Ainosuke adalah orang rendahan dan dia mengingatkan kita bahwa aturan harus ada di setiap olahraga untuk alasan sportivitas!

4. You Uei (Dr. Stone: Stone Wars)

You Uei (Dr. Stone: Stone Wars)

You Uei, dari pengantar di Dr. Stone: Stone Wars, adalah karakter yang kita tahu dari awal bahwa ia akan menjadi sosok yang kita benci. Mantan perwira polisi muda ini kejam sebagai seorang perwira dan tidak banyak berubah meskipun terbungkus batu selama 5000 tahun lebih. Petugas tangguh wannabe ini menyakiti Chrome setelah penangkapannya dan itu adalah tidak besar dalam buku kami. Menyakiti salah satu ahli sains terbaik dari Dr. Stone tidak bisa penggemar maafkan. Ini sebabnya ia menjadi karakter anime paling dibenci di tahun ini.

5. Paul Greyrat (Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu)

Sekilas, Paul Greyrat tampak seperti ayah dapat menjadi andalan. Paul tidak hanya memiliki selera humor dan memahami pikiran putranya yang sesat yakni Rudeus namun dia juga tampak seperti pejuang yang kuat. Sayangnya, Paul bukanlah ayah terhebat seperti yang kita bayangkan sepanjang serial ini. Dia telah berhasil menjadi sosok penipu. Paul adalah sosok  tercela dan  tentu kita tahu bagaimana tindakannya nantinya setelah membaca novel ringan ini. 

BACA JUGA: Layak Populer, Ini Karakter Anime Underrated di Tahun 2021

By Intan