Advertisements
pasangan anime

Kisah romansa memang dapat menjadi bumbu yang manis dalam sebuah anime. Ada cukup banyak anime yang memiliki pasangan terbaik dengan interaksi yang manis. dari banyaknya pasangan tersebut, kami membuat daftar 5 pasangan anime terbaik musim dingin 2021. Apakah kamu juga menyukai mereka? Simak ulasan berikut ini.

1. Pasangan Anime: Subaru Natsuki dan Emilia (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season)

pasangan anime

Kami tahu banyak penggemar Re: Zero selalu mendukung hubungan Rem dan Subaru sejak musim pertama dan kami bisa mengerti, keduanya sangat menggemaskan. Namun, Subaru akhirnya mengakui cintanya pada Emilia. Benar sekali, di season 2 Re: Zero, Emilia dan Subaru akhirnya saling mengakui cinta mereka berdua dalam sebuah ciuman manis yang membuat anime ini semakin menarik untuk kita ikuti.

Subaru telah lama mencoba menunjukkan cintanya yang besar pada Emilia, tetapi di episode 40, dia akhirnya menyadari bahwa kata-kata tidak akan cukup untuk meyakinkan Emilia yang ragu-ragu. Setelah mengalami banyak rasa sakit berkat cobaan, Emilia dan Subaru akhirnya melakukan pembicaraan panjang yang menghasilkan banyak teriakan tetapi juga ciuman yang membuktikan betapa keduanya saling mencintai. Kita tentu hanya bisa berharap hubungan mereka berjalan lebih jauh di musim Re: Zero berikutnya. Tetapi untuk saat ini, penggemar cukup puas dengan cara keduanya menyegel takdir mereka bersama.

2. Pasangan Anime: Izumi Miyamura and Kyouko Hori from Horimiya

pasangan anime

Kisah cinta yang satu ini sangat menarik dan tidak boleh terlewatkan kisah cinta Izumi Miyamura dan Kyouko Hori. Sementara Izumi tampil sebagai pria muda yang cerdas dan tenang saat di sekolah, Hori lebih tahu saat dia menunjukkan warna aslinya di luar. Hori sendiri tidak sempurna dan kepribadian Miyamura yang edgy cenderung mengaktifkan kepribadian “tersembunyi” yang dia coba sembunyikan. Keduanya tampak benar-benar berlawanan tetapi inilah alasan mengapa perbedaan sekaligus kesamaan mereka bekerja dengan sangat baik. Hal ini menciptakan hubungan yang kuat sebagai pasangan.

Terlepas dari keanehan Hori, yang kadang memang tampak begitu aneh. Miyamura merangkul sisi lainnya dan melihatnya sebagai sifat yang lucu bahkan menganggapnya menyenangkan. Miyamura juga mengandalkan Hori untuk membangkitkan batinnya dan tidak menyimpannya di dalam hati dan membuatnya merasa terluka. Seperti halnya pasangan hebat lainnya, cinta seharusnya membuat pasangan lebih kuat terlepas dari kekurangan dan kelemahan mereka. Dan itulah yang kita sukai dari Miyamura dan Hori. Jika kamu membutuhkan pasangan yang dapat membuktikan cinta itu bisa berbeda tapi juga saling melengkapi, maka kamu hanya perlu melihat ke arah pasangan Horimiya ini.

BACA JUGA: 4 Karakter Anime Wanita Terbaik dalam Anime Action, Tangguh Semua!

3. Noir Starga and Emma Brightness (Ore dake Haireru Kakushi Dungeon)

3. Noir Starga and Emma Brightness (Ore dake Haireru Kakushi Dungeon)

Pasangan anime selanjutnya adalah Noir Starga dan Emma Brightness yang merupakan teman masa kecil yang berasal dari dua dunia yang berbeda. Noir menjadi baronette dan Emma dari garis keturunan bangsawan, tetapi itu tidak menghentikan pasangan tersebut untuk terus  mendekat. Meski mengaku hanya berteman dengan semua orang di sekitar mereka namun keduanya memiliki hubungan yang begitu dekat, bahkan romantis.  Mereka telah menunjukan cintanya dengan sikap mereka, termasuk soal ciuman. Noir bahkan baru-baru ini mengakui betapa pentingnya Emma baginya. Jadi ya, keduanya bukanlah pasangan resmi tetapi cara mereka bertindak dan hal-hal yang mereka lakukan jauh melampaui apa yang orang anggap sebagai persahabatan masa kanak-kanak yang normal.

4. Yuzuriha Ogawa dan Taiju Ooki (Dr: Stone: Stone Wars)

4. Yuzuriha Ogawa dan Taiju Ooki from Dr: Stone: Stone Wars

Terpisah selama satu tahun, Taiju Ooki dan Yuzuriha Ogawa harus bertahan berpihak pada musuh umat manusia. Tentu ini bukanlah tantangan yang mudah untuk diatasi. Syukurlah, kekaguman dan kepedulian mereka satu sama lain, meski belum menjadi pacar yang sesungguhnya dapat memberi mereka kekuatan untuk bertahan sampai Senku bisa menghubungi keduanya. Sekarang bersatu kembali dengan kerajaan sains, Yuzuriha dan Taiju dapat membantu Senku menghentikan Tsukasa yang kejam. Semoga selangkah lebih dekat untuk membangun kembali dunia di Dr. Stone.

BACA JUGA: 5 Karakter Anime Paling Dibenci di Tahun 2021

By Intan