Advertisements
momen paling mengejutkan dalam anime

Musim dingin 2021 adalah musim yang hebat untuk anime dengan momen hype, momen drama, dan tentu saja, banyak kejutan yang luar biasa! sekarang kita akan membahas 5 momen paling mengejutkan dari anime yang tayang musim dingin 2021. Berikut ulasannya

1. Momen paling mengejutkan: pembunuhan Sasha – Shingeki no Kyojin

momen paling mengejutkan dalam anime

Kematian Sasha mungkin menjadi hal paling memilukan yang terjadi di anime di Musim Dingin 2021. Kehilangan Sasha menjadi momen paling mengejutkan. Shingeki no Kyojin Musim Terakhir memiliki salah satu penayangan terbaik dari semua judul di musim lalu, terutama paruh pertama. Dengan lompatan waktu yang sedikit membingungkan di awal, akhirnya melihat pemeran utama yang telah kita tunggu. Namun, kegembiraan itu berubah menjadi kesedihan yang sempurna ketika Eren menyia-nyiakan Kamp Liberio Internment yang menyebabkan kematian, Sasha Blouse.

Gabi, salah satu Calon Titan Marley, menyaksikan kematian banyak temannya di tangan Eren. Dia juga menyaksikan Sasha membunuh beberapa perwira dewasa di militer, yang tak lain adalah orang-orang yang dia hormati. Ketika salah satu penjajah Pulau Paradis terbunuh setelah mengaitkan perlengkapan manuver 3D-nya ke pesawat pelarian. Gabi mengabaikan semua kekhawatiran Falco, mengambil pistol dari mayat di dekatnya, menggunakan alat manuver. ia terbang di udara menuju pesawat. Sasha mendengar suara yang datang dari pintu masuk pesawat terbuka mereka tapi dia mengabaikannya. Gabi dan Falco naik ke atas, yang membuat kaget dan terkejut semua orang di dalamnya. Tatapan Gabi tertuju pada Sasha sejenak dan dia menjadi marah mengingat wajah prajurit wanita yang menembak rekan-rekannya. Seketika ia menarik pelatuk dan membunuh Sasha.

2. Frill – Wonder Egg Priority

momen paling mengejutkan dalam anime

Wonder Egg Priority memantapkan dirinya sejak awal sebagai pertunjukan yang benar-benar aneh. Namun, karakter yang terkenal sebagai Frill adalah rollercoaster yang belum pernah ada sebelumnya. Kisah latar belakang bersama Acca dan Ura-Acca yang penuh teka-teki dieksplorasi. Kedua jenius itu mengerjakan proyek bersama, hasilnya adalah putri mereka Frill, seorang AI yang memiliki tubuh fisik. Acca dan Ura-Acca hidup bahagia bersama Frill, namun segalanya berubah saat Acca bertemu seorang wanita, jatuh cinta, dan menikahinya.

Semuanya bahagia dan damai pada awalnya, tetapi ketika istri Acca, Azusa, hamil, Frill mencoba menyingkirkannya dan bayinya dengan melemparkan pengering rambut ke bak mandi Azusa. Azusa meninggal tetapi anak itu selamat dari cobaan itu, tetapi sikap Acca dan Ura-Acca terhadap ciptaan mereka berubah selamanya dan mereka menyegelnya untuk mencegah sesuatu yang sangat gila terjadi lagi.

3. Pembantaian Tempest Tensei Shitara Slime Datta Ken season 2

Tempest Tensei Shitara Slime Datta Ken season 2

Anime ini membawa kita lebih banyak petualangan isekai yang menyenangkan, tetapi hal-hal berubah menjadi lebih gelap di tahap akhir musim ketika tujuan Rimuru untuk menciptakan aliansi dengan negara-negara tetangga. Ketika kerajaan manusia Falmuth dan Ruberios bersekongkol untuk menganggap Tempest. 

BACA JUGA: 5 Manga yang Diharapkan Segera Dapat Adaptasi Anime

4. Petelgeuse Romanée-Conti – Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season Part 2

pasangan anime

Penggemar Isekai akan tahu semua tentang serial intens tentang seorang remaja yang dibawa pergi ke dunia fantasi yang tampaknya benar-benar berkomitmen untuk membuatnya menderita. Musim kedua Re: ZERO – Starting Life in Another World  telah menjadi sebuah mahakarya. Hubungan antara putri elf kami Emilia dan salah satu dari antagonis paling berkesan dalam anime ini, Petelgeuse Romanée-Conti!

Masa lalu Emilia menempatkan penonton pada Hutan Elior, atau kita kenal sebagai “Hutan Pembekuan”, rumah dari desa elf. Di dalam Hutan Elior terdapat The Seal, sebuah pintu ganda besar yang dilindungi oleh para elf yang tinggal di sana 100 tahun yang lalu. Emilia muda tinggal di hutan bersama bibinya, Fortuna, yang merupakan kepala desa dan Penjaga Anjing Laut. Fortuna memiliki hubungan dengan Petelgeuse Romanée-Conti yang berlangsung selama beberapa abad tetapi perasaan mereka satu sama lain tidak pernah berubah. Segalanya berubah menjadi sangat buruk ketika Pandora, Penyihir Kebanggaan muncul di Hutan Elior bersama bawahannya, Regulus Corneas, Uskup Kebanggaannya. Tujuan mereka adalah The Seal. Mengetahui bahwa Emilia adalah kuncinya, Fortuna mengatur agar dia melarikan diri saat dia bertarung dalam pertarungan yang kalah melawan lawan-lawannya yang dikuasai.

Petelgeuse membantu Fortuna dalam pertempuran, tetapi bahkan bersama-sama kekuatan mereka tidak cukup, mendorong Petelgeuse untuk menggunakan kartu truf yang akan mengubah segalanya selamanya. Kekuatan yang tidak menyenangkan ini memberikan tekanan luar biasa pada tubuh Petelgeuse yang sudah terluka, namun meskipun demikian, itu tidak cukup untuk mengalahkan Pandora. Dia menggunakan manipulasi dan ilusi untuk mengelabui Petelgeuse dan ketika sihirnya memudar, dia menemukan Pandora terluka parah oleh tangannya sendiri. Pandora mengatakan kepadanya bahwa itu terjadi karena dia melakukannya untuk cinta, yang menyebabkan kesedihan, kemarahan dan efek dari Faktor Penyihir Kemalasan membuat Petelgeuse yang malang menjadi gila.

5. Momen paling mengejutkan: Kemunculan Rena! – 5-toubun no Hanayome

5-toubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets) mengikuti keseharian Uesugi Futarou, seorang penyendiri yang tidak ramah yang hanya memiliki waktu dan energi untuk satu hal dalam hidupnya, yakni sekolah. Berasal dari latar belakang yang tidak terlalu kaya, Futarou memprioritaskan akademisi untuk memastikan kehidupan yang lancar di masa depan. Hasilnya, dia adalah salah satu siswa sekolah menengah atas peringkat teratas di Jepang! Hidupnya berubah ketika dia bekerja pada seorang ayah dari sepasang kembar lima yang, yang membutuhkan seorang guru untuk membantu anak-anaknya sekolah.

Enam tahun lalu, ketika Futarou dan keluarganya pergi berlibur di Kyoto, dia berteman dengan seorang gadis seusianya. Sekarang di masa remajanya, dia hampir tidak dapat mengingat detailnya, tetapi dia memiliki foto lama bersamanya yang dia simpan sebagai salah satukenang-kenangan dari persahabatan singkat itu. Semua yang kita pelajari tentang dia pada akhir musim pertama adalah bahwa dia terlihat seperti saudara perempuan Nakano, yang mengarah ke spekulasi tentang identitasnya sebagai hantu keenam Nakano! Futarou sendiri mulai curiga bahwa itu mungkin salah satu dari kembar lima. Namun, dia terkejut saat gadis yang sudah enam tahun tidak dia lihat, kembali  muncul! Penampilan Rena adalah perkembangan mengejutkan di anime ini.

BACA JUGA: 4 Moment Anime Romantis ini Serba Lucu dan Canggung

By Intan