Advertisements
moment anime romantis dan canggung

Dalam dunia anime, hubungan yang romantis mungkin sudah tidak asing lagi. Namun terkadang, mereka bertemu dengan cara yang canggung dan mengundang tawa. seperti kisah asmara dari anime berikut ini, ada berbagai moment anime yang romantis namun juga canggung.

1. Moment anime romantis tapi canggung: Horimiya 

pasangan anime

Horimiya merupakan anime yang rilis baru-baru ini. Anime yang satu ini masih memberikan banyak romansa canggung karena peran utama Hori, mencoba untuk memahami teman sekelasnya yang Memiliki penampilan unik Dan seeing dianggap sebagai penyendiri.

Meskipun mungkin tidak terlalu aneh namun anime ini memiliki Adegan kocak. Namun anime ini juga memiliki adegan romantis yang mendebarkan.

Setelah Hori terserang demam, dia sepertinya tertidur. Saat Miyamura merawatnya di samping tempat tidurnya, pengakuan cinta itu akhirnya datang. Secara alami, Hori terkejut dengan situasi ini dan bertanya-tanya apakah sebaiknya ia mengabaikannya? pikirnya, ini adalah pilihan terbaik untuk mempertahankan persahabatan mereka saat ini. Momen ini mungkin yang paling mirip dengan situasi canggung romantis kehidupan nyata, di mana kamu tidak yakin bagaimana harus bertindak di sekitar seseorang setelah mereka menyatakan cinta.

Moment anime yang romantis ini tidak bekerja sama dengan komedi atau gairah, hanya ketidaktahuan yang menyakitkan tentang apa yang harus Hori lakukan selanjutnya. 

2. Kaguya-sama wa Kokurasetai ?: Tensai-tachi no Renai Zunousen Musim kedua

moment anime

Kaguya-sama membawa kegembiraan lebih dari yang bisa kita bayangkan. Meskipun premisnya tetap sama, baik Shirogane dan Kaguya mencoba memancing yang lain untuk mengakui cinta mereka terlebih dahulu. Karakternya telah tumbuh dan dinamika telah berkembang melewati tipu daya sederhana.

Salah satu moment anime terlucu namun paling canggung dari anime ini adalah, saat Shirogane dan Kaguya mengamati bintang. Shirogane menjadi terpesona oleh bulan sedemikian rupa, dia benar-benar melupakan harga dirinya. Hal ini menghasilkan pertukaran fakta ruang angkasa yang penuh gairah tindakan Shirohige terbukti terlalu berat untuk Kaguya atasi. 

Menonton Kaguya menjadi bingung sementara Shirogane yang tidak sadar memuntahkan pengetahuannya yang luas tentang rasi bintang. Pada hari berikutnya di mana Shirogane menyadari apa yang ia lakukan. ia kemudian berkata, dia tidak akan pernah bisa melihat bulan dengan cara yang sama lagi.

BACA JUGA: Layak Populer, Ini Karakter Anime Underrated di Tahun 2021

3. Moment anime romantis tapi canggung: Uzaki-chan wa Asobitai! 

moment anime

Uzaki memiliki sejarah panjang tentang kecanggungan yang tidak disengaja. Baik itu jatuh ke semak atau jatuh menggantikan semangka.

Meskipun kamu dapat memilih hampir semua episode secara acak melihat momen anie romantis namun penuh dengan kecanggungan ini. Namun, salah satu yang paling memorable adalah Sakurai yang mabuk mengaku cintanya pada Uzaki.

Seperti yang bisa diharapkan dari anime ecchi, Uzaki-chan lebih dari sekadar menyampaikan katalog situasi yang bersifat cabul. Namun, momen ini, meskipun sangat canggung karena miskomunikasi, sangat menghangatkan hati dan tidak memainkan tag ecchi sebanyak adegan lainnya. Saat Uzaki yang mabuk memancing Sakurai yang sama mabuknya untuk menumpahkan alam bawah sadarnya, dia tanpa sadar mengakui cintanya dengan satu ucapan. “Cinta.” Seperti yang dapat kamu bayangkan, Uzaki mulai panik dengan apa yang ia katakan. Menonton Uzaki menelan rasa malunya sangat menghibur dan hanya menambah chemistry yang ada di antara keduanya. 

4. Fullmetal Alchemist Brotherhood

Fullmetal Alchemist Brotherhood

Di mana ada tsundere, di situ akan ada kecanggungan. Edward Elric adalah salah satu tsundere terbesar yang pernah muncul. Setelah melalui enam puluh lebih episode petualangan melawan penjahat, sudah sepantasnya dia mendapatkan hak untuk cinta. Satu-satunya masalah adalah, dengan siapa dia akan jatuh hati? Meskipun pasti ada beberapa pengakuan hebat di anime, yang penuh dengan pipi yang memerah.

pengakuan Ed kepada Winry di akhir FMAB cukup meluluhkan hati. Setelah Winry mengatasi keberanian untuk menerima pengakuannya, keduanya menyadari dengan tepat apa yang telah mereka lakukan. Pengakuan pertama selalu yang paling sulit.

BACA JUGA: 4 Pasangan Anime Paling Serasi di Musim Dingin 2021

By Intan