Advertisements
review The Way of the Househusband

Di dunia yakuza, masih ada satu nama yang menimbulkan ketakutan bagi semua orang yang mendengarnya, yakni The Immortal Tatsu. Namun, legenda itu mulai memudar saat Tatsu tiba-tiba menghilang dari gaya hidup yakuza dan mengambil pekerjaan baru. Ia justru menjadi peran suami rumah tangga yang sangat tangguh! Tatsu telah berubah dari kehidupannya yang biasa saling memukul menjadi harus berlomba mengambil barang diskon! Beradaptasi dengan pekerjaan baru ini jelas menjadi tantangan bagi Tatsu tetapi itu adalah pekerjaan yang dia lakukan dengan bangga saat dia mencoba untuk mendukung istrinya yang pekerja keras, yaki Miku. Bisakah Tatsu melarikan diri dari masa lalunya yang kelam atau yang lebih penting? simak review The way of the Househusband berikut ini.

Review The Way of the Househusband: dulu yakuza, sekarang bapak rumah tangga

Treview the Way of the Househusband

Perjalanan Tatsu untuk menjadi suami terbaik dengan mudah merupakan elemen terbaik dari anime ini. Setiap kali Tatsu melangkah keluar dari rumahnya dia akhirnya menemukan masalah dengan cara yang paling aneh. Tetapi berbagai tantangan ini biasanya dihadapkan dengan solusi lucu. Tatsu bertemu dengan sekutu atau musuh lamanya dan meskipun betapa menakutkannya dia sebagai The Immortal Tatsu, Tatsu baru ini hanyalah pria tangguh yang mencoba menjadi suami yang peduli dengan istri. Tatsu mungkin bukan protagonis terbaik yang pernah ada, tetapi berbagai cobaan dan kesengsaraannya sebagai suami baru dapat tampak mirip dengan mereka yang menjalani gaya hidup pernikahan saat ini

Review The Way of the Househusband: singkat tapi membuat tertawa

anime lucu

Kamu mungkin akan mengeluh saat melihat The Way of the Househusband karena durasinya yang singkat. Anime ini bahkan tak sampai 17 menit per episode  jika kamu menghitung durasi opening dan closing. Meskipun hanya 5 episode tapi anime ini tetap enak untuk kita nikmati. The Way of the Househusband terus membuat penonton tertawa dan itu jarang terjadi pada anime komedi. Jumlah / panjang episode yang pendek memberi cukup waktu bagi serial untuk membuat kamu terpesona dengan lelucon yang tak terduga. 

BACA JUGA: 5 Karakter Anime Paling Dibenci di Tahun 2021

Mengisahkan kehidupan sehari-hari yang ngena banget

https://review The Way of the Househusband

Masa lalu Tatsu sebagai seorang yakuza mungkin sulit untuk dapat kita rasakan seperti kisah yang biasa semua orang lalui. Tetapi, apa yang dia alami setiap hari sebagai seorang suami pasti akan relate banget dengan kehidupan yang biasa kita alami di kehidupan sehari-hari. The Way of the Househusband tidak mengarahkan lelucon pada remaja atau pemirsa yang lebih muda, tetapi mereka yang berurusan dengan dunia sebagai orang dewasa. Ada banyak hal yang mencerminkan kehidupan sehari-hari, seperti mencoba menganggarkan uang, menemukan waktu untuk bersama orang pentin, dan bertujuan menjadi orang dewasa yang baik. Anime ini penuh dengan lelucon dan masalah aneh yang Tatsu hadapi mungkin tidak membuat setiap orang tertawa tetapi jika kamu telah berada di posisi Tatsu yang harus mengurus pekerjaan rumah tangga, pasti kamu akan tertawa ketika menontonnya. Anime ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai, tertawa, dan menikmati anime ringan yang gak bikin emosi dan pusing.

Animasi yang Aneh

Tidak diragukan lagi, inilah masalah yang akan penonton temukan dalam The Way of the Househusband. Gaya animasi ini diam dan mungkin cukup aneh. Karakter dalam The Way of the Househusband tidak bergerak seperti animasi normal dan hampir seperti novel visual karena terkadang mereka menunjukkan gerakan tetapi di lain waktu hampir tidak bergerak. Selain itu, seni untuk pertunjukan bisa terlihat sangat mendasar seolah-olah ini adalah anime pertama garapan studio. Sayangnya, animasi The Way of the Househusband mungkin tidak bisa semua orang terima. Namun, bagi sebagian orang, tentu gaya animasi ini cukup manarik dan tidak mengganggu jalannya kisah.

BACA JUGA: 4 Moment Anime Romantis ini Serba Lucu dan Canggung

By Intan