4 Karakter Wanita Terbaik dalam Anime Adventure

karakter wanita dalam anime

Karakter wanita dalam sebuah anime memiliki peran penting yang tak kalah dengan karakter utama pria. Dalam beberapa anime adventure, karakter wanita tergambar dengan kesan tangguh dan memiliki sisi menarik untuk kamu ikuti. Berikut 5 karakter utama wanita terbaik dalam anime adventure.

1. Karakter wanita terbaik: Kagome Higurashi (InuYasha)

karakter utama wanita kagome

Setelah secara tidak sengaja jatuh ke dalam sumur tertutup di kuil Shinto keluarganya, Kagome Higurashi mendapati ia berada di sebuah fantasi feodal era Sengoku di Jepang 500 tahun yang lalu. Hampir melarikan diri dari iblis mengerikan, Kagome mengetahui bahwa dia adalah reinkarnasi dari pendeta wanita yang kuat bernama Kikyo dan bahwa Permata Shikon pemberi harapan yang suci juga telah terlahir kembali di dalam tubuhnya, menjadikannya target bagi banyak iblis yang berkeliaran.

Kagome tampak seperti gadis remaja yang rapuh, namun ia sangat bisa menjadi andalan. Sosok yang lembut tapi juga cukup kuat, ini yang menjadikannya sebagai karakter yang menarik.

2. Karakter wanita terbaik: Yona (Akatsuki no Yona)

Yona (Akatsuki no Yona)

Melihat kedewasaan Yona dari seorang putri naif kemudian menjadi pemimpin yang kuat dan teguh, belum lagi ia adalah pemanah yang kuat. Karakternya tersebut menjadi aspek terbaik dari anime ini. Hidup sebagai buronan dalam pelarian bersama Hak, Yona menghadapi kesulitan, belum lagi ia mendapati banyaknya kondisi kemiskinan dan korupsi yang parah yang banyak orang alami.  Dengan semua hal buruk tersebut, ia mampu bertahan dan perlahan-lahan membangun dukungan untuk menyelamatkan kerajaannya. Seorang pemimpin yang termotivasi dan menghadapi tantangan besar serta belajar dari kesalahannya, Yona adalah pemimpin dan karakter wanita yang brilian secara umum.

BACA JUGA: 5 Anime Komedi Terbaik 2021, Kocak Semua!

Baca Juga:  Mikey Dalam Tokyo Revengers, Pecinta Anime Wajib Tahu!!

3. Sophie Hatter (Howl no Ugoku Shiro)

karakter wanita dalam anime

Sophie tidak hanya unik karena menjadi pemeran utama wanita yang hebat, tetapi juga contoh langka dari karakter lansia yang mengambil peran protagonis. Bagaimanapun, transformasi Sophie sebagai karakter baik secara fisik maupun mental dan juga berkembang dengan sangat baik. Terutama, mengingat hal itu terjadi dalam durasi sebuah film yang cukup singkat. Sophie mendapatkan kepercayaan pada dirinya sendiri dengan mengatasi keterbatasan fisik barunya dan mampu menemukan kembali kepribadiannya dalam bentuk barunya. Ia juga merasa diberdayakan untuk menampilkan dirinya sesuka hatinya dan, mungkin ironisnya, kurang sadar diri tentang penampilannya. Yang terpenting, dia memperoleh kecerdasan emosional, empati, dan akhirnya cinta melalui interaksinya dengan orang lain. Ia juga menunjukkan keberanian yang cukup besar, mengokohkannya sebagai salah satu pemeran utama wanita favorit kami sepanjang masa!

4. Fuu Kasumi (Samurai Champloo)

Fuu Kasumi (Samurai Champloo)

Terlepas dari latar belakangnya yang agak sederhana sebagai pelayan, Fuu adalah kekuatan pendorong grup dan akhirnya menyelamatkan Mugen dan Jin berkali-kali sepanjang petualangan, termasuk di awal. Itulah sebabnya akhirnya membantunya di tempat pertama. Meskipun kadang-kadang dia bisa merengek, terutama ketika tidak memiliki cukup makanan untuk memuaskan nafsu makannya yang terlalu rakus, Fuu membuktikan keberanian dan tekadnya berkali-kali dan berkembang dengan baik dalam serial ini. Tidak seperti banyak karakter anime lainnya, dia juga digambarkan dengan cukup realistis. Baik dalam hal kemampuan, kepribadian, dan perilakunya, membuatnya mudah terhubung yang meningkatkan momen-momennya yang lebih dalam dalam cerita. Secara keseluruhan, karakter yang luar biasa!

Itulah beberapa karakter wanita terbaik dalam Anime. Apakah karakter kesukaanmu masuk dalam daftar tersebut?

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Anime Action Terbaik, Seru Dan Menegangkan!