8 Rekomendasi Anime Isekai Overpower dengan Kisah Unik

Anime Isekai menjadi salah satu anime yang banyak di sukai. Di mana Anime Isekai sendiri memiliki banyak tema dengan karakter yang berbeda-beda. Nah pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang anime Isekai dengan karakter Overpower. Apa saja rekomendasi judul yang menarik? Nah langsung saja masuk pada pembahasan utama. Simak artikel berikut hingga akhir !

1. Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest

Menjadi salah satu rekomendasi anime Isekai yang overpower, Arifureta mengisahkan tentang seorang otaku yang dikirim bersama siswa-siswi sekelasnya ke dunia lain. Kemudian ia di khianati karena memiliki skill yang di anggap lemah. Hingga datang suatu masa di mana kemampuan tersebut justru menjadi salah satu alat untuk ia membalas dendam.

2. Cautious Hero

Judul anime yang satu ini memiliki perspektif yang terbilang unik. Di mana kisahnya berawal dari seorang lelaki yang menjadi kandidat seorang dewi untuk bisa menyelamatkan dunia. Selain itu lelaki tersebut memiliki sifat hati-hati yang ckup merepotkan. Meskipun begitu, ancaman di dunianya juga terbilang luat biasa dibandingkan dengan dunia yang di urus oleh dewa-dewi lain.

3. Do you Love Your Mom and Her Two-Hit Multii-Target Attacks?

Anime Isekai yang satu ini menceritakan tentang seorang anak muda yang dikirim ke dunia lain untuk sebuah misi. Sesuai dengan namanya, misi tersebut memungkinkan ia membawa ibunya untuk datang ke dunia lain itu. Hebatnya sang ibu justru memiliki kekuatan yang jauh lebih hebat di bandingkan dengan dirinya.

4. How Not to Summon a Demon Lord

Series anime yang satu ini mengisahkan tentang pemain MMORPG yang di akui sbebgaai salah satu permain terkuat dalam game tersebut. Hingga ia terkirim ke dunia lain bersama dengan karakternya. Namun yang membuat anime ini justru menarik adalah perannya dalam dunia baru tersebut justru menjadi raja iblis.

5. Saga if Tanya the Evil

Mengisahkan tentang anak perempuan yang memiliki kekuatan super di dunia yang penuh peperangan. Namun klimaksnya adalah anak perempuan tersebut bukanlah perempuan. Melainkan seorang pria ambisius yang di kutuk oleh dewa dunia.

6. That Time I Got Rencarnated as a Slime

Sesuai dengan judulnya, anime That Time I Got Rencarnated as a Slime ini sebenarnya terbilang cukup kreatif. Di mana kisahnya berawal dari makhluk slime dengan kekuatan besar yang di milikinya. Namun siapa sangka, nyatanya makhluk slime tersebut tidak lain adalah manusia dari dunia modern yang pindah ke dunia lain. Hingga kemudian ia menjadi salah satu penguasa di dunia fantasi tersebut.

7. Overlord

Merupakan salah satu judul anime Isekai yang menjadi favorit kebanyakan Wibu. Overlord sendiri mengisahkan tentang seorang pemain yang memiliki kekuatan besar dari karakter Game Online kemudian berpindah ke dunia lain. Namun yang justru menjadi masalah adalah, karakter dalam Anime Isekai ini tidak lain adalah tengkorak dan musuh bagi semua manusia.

8. Wise Man’s Grandchild

Mengisahkan tentang anak laki biasa yang terkirim ke dunia lain melalui truk. Namun yang membuatnya berbeda karena ia di latih oleh seorang penyihir legendaris di dunia tersebut. Di mana ia berangkat ke dunia lain tepat saat usianya 15 tahun. Tepat saat dunia belum siap dengan kekuatannya.

Nah itulah beberapa rekomendasi anime isekai dengan karakter yang overpower. Dapatkan keseruan menonton anime dengan beberapa judul yang telah dijelaskan diatas.

Baca Juga :

***