10 Situs Nonton Anime Ilegal yang Banyak Diakses !

Situs nonton anime Ilegal – Menonton anime menjadi aktivitas yang seru dan menyenangkan. Terlebih ada banyak cerita dan genre dalam anime yang tidak akan membuat bosan. Menariknya lagi hingga kini sudah tersedia beragam situs nonton anime yang tersebar di internet mulai dari yang legal hingga yang ilegal. Jika kita pernah membahas website nonton anime legal, sekarang saatnya situs yang ilegal.

Sesuai dengan namanya, website nonton anime ilegal sebenarnya di larang untuk diakses. Namun tidak sedikit penggemar anime yang malah tetap mengakses karena beberapa alasan tertentu. Di mana bisa jadi karena banyak tayangan yang lebih seru di bandingkan dengan situs resmi. Lalu apa saja website nonton anime ilegal yang banyak di akses? Berikut adalah penjelasannya !

Situs Nonton Anime Ilegal

1. Anibatch.moe

Website nonton anime ilegal yang satu ini terbilang cukup menarik. Bagaimana tidak, bahkan meskipun ilegal, namun kamu bisa menemukan tayangan anime dengan beragam resolusi mulai dari 480p, 720p, hingga HD. Selain itu tidak ketinggalan juga tayangan anime yang di lengkapi dengan sub Indonesia.

2. Animehade

Menjadi website nonton anime ilegal yang bisa di akses secara gratis. Animehade sendiri memiliki tampilan yang mudah di gunakan dan cenderung sedikit iklan. Hanya saja untuk koleksi anime di situs ini masih terbilang kurang lengkap di bandingkan dengan website nonton anime ilegal lainnya.

3. Animeindo.co

Selain gratis, Animeindo.co di lengkapi dengan beragam genre anime baik keluaran jadul bahkana hingga terbaru. Selain itu sinopsis yang di sediakan juga cukup lengkap sehingga kamu bisa membacanya terlebih dahulu.

4. Animeisme

Animeisme adalah rekomendasi situs nonton anime yang menarik untuk diakses. Namun di karenakan situs ini adalah ilegal, maka jangan heran jika kamu menemukan banyak sekali iklan di dalamnya. Selain itu tayangan anime yang tersedia juga terbilang cukup lengkap. Hanya saja pengguna tidak memiliki opsi untuk mengganti resolusi.

5. Nanime.tv

Situs nonton anime ilegal selanjutnya yang cukup banyak di akses adalah Nanime.tv. Tidak main-main, kamu akan mudah menemukan judul anime mulai dari yang jadul hingga yang terbaru. Selain itu tidak perlu khawatir karen tayangan anime yang tersedia di lengkapi dengan sub Indonesia.

6. Neonime

Situs nonton anime ilegal lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah Neonime. Situs ini selalu melakukan update anime sehingga koleksinya cukup lengkap.Bahkan tidak hanya menyediakan anime saja, kamu juga bisa sekaligus menonton film dan live action sesuai dengan keinginan. Kemudian untuk menghemat data atau kuota, maka pengunjung bisa mengatur resolusi.

7. Oploverz

Merupakan salah satu website nonton anime ilegal yang banyak di akses. Oploverz di lengkapi dengan beragam tayangan anime terkenal.

8. Otakudesu.org

Jika ingin lebih menghemat data dan internet, maka kamu bisa mengakses Otakudesu.org. Di mana situs ini bisa di akses secara online dan gratis. Selain itu menariknya lagi adalah Otakudesu.org memberiikan beberapa resolusi anime yang di inginkan. Bahkan untuk koleksi anime juga tersedia cukup lengkap.

9. RiiE

Meskipun situs RiiE adalah ilegal, namun masih bisa di katakan cukup populer dan banyak digunakan. RiiE sendiri memiliki tampilan web yang mudah di gunakan bahkan untuk pemula sekalipun. Terlebih lagi didalamnya terdapat beragam fitur yang memungkinkan kamu memilih anime sesuai keinginan.

10. Samehadaku

Samehadaku adalah website nonton anime ilegal yang menyediakan beragam genre dan bisa diakses secara gratis. Selain itu menariknya dari situs ini adalah selalu update untuk menampilkan tayangan anime terbaru.

Nah itulah beberapa situs nonton anime ilegal yang banyak diakses. JIka kamu tertarik dan penasaran, maka kamu bisa mencoba untuk mengakses dan memilih tontonan yang sesuai.

Baca Juga :

***