8 Rekomendasi Anime Horror dengan Cerita paling Seram

Rekomendasi Anime Seram – Menonton anime memang menjadi aktivitas yang mengasyikan dan menghibur. Apakah kamu salah satu pecinta anime? Ada banyak judul anime yang memiliki jalan cerita menarik lengkap dengan beragam genre. Seperti salah satunya adalah anime horror terbaik yang paling banyak di cari penonton. Selain cerita yang seru, anime horror juga cukup memacu adrenalin.

Nah membahas tentang anime horor dengan cerita paling seram, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasinya. Simak ulasan berikut hingga akhir !

Rekomendasi Anime Seram

1. Another

Another adalah anime yang di adaptasi dari novel misteri karya Yukito Ayatsuji. Di mana ceritanya berfokus pada keganjilan kelas 3 di sekolah Yomiyama North. Adapun sekolah tersebut kelihangan salah satu siswa yang cukup populer secara tragis tepatnya pada tahun 1972. Hingga 26 tahun kemudian, ada siswi baru yakni Kouichi Sakakibara yang pindah di kelas tersebut. Ia berteman dengan seorang gadis yang selalu di abaikan bernama Mei Misaki. Di ending cerita kamu akan tahu bahwa Mei Misaki adalah nama yang sama dengan siswa populer yang meninggal di tahun 1972 tersebut.

2. Deadman Wonderland

Rekomendasi anime horor dengan cerita seram satu ini menceritakan tentang Ganta Igarashi. Di mana ia adalah siswa yang sedang bersiap untuk melakukan field trip bersama teman sekelasnya. Kemudian terjadi hal mengerikan sehingga acara tersebut di gagalkan oleh sosok berpakaian merah. Sosok tersebut bahkan membunuh semua teman sekelas Ganta hingga ia yang di tuduh menjadi dalang dari semuanya. Ganta pada akhirnya di vonis hukuman mati dan di kirim ke penjara.

3. Ghost Hunt

Anime yang di rilis pada tahun 2006 ini memiliki banyak penonton. Meskipun sebenarnya memiliki jalan cerita yang tidak sepenuhnya horror. Melainkan ada campuran komedi dan misteri yang mengisahkan tentang tokoh bernama Mai yang menyukai kisah horror. Kemudian ia bertemu dengan Kazuya Shibuya hingga membawa Mai justru masuk ke organisasi misterius. Bersama Kazuya, ia berusaha untuk mengungkap kisah sekolah berhantu.

4. Highschool of the Dead

Anime ini dirilis pada tahun 2010 yang di adaptasi oleh karya Daisuke Satou. Selain itu horror, Highschool of the Dead mengusung kesan seksual tentang kehidupan sekolah di jepang. Selain itu yang membuatnya seram adalah tayangan yang cukup brutal di mana menceritakan tentang pandemi di seluruh dunia. Kisah anime ini berawal dari seorang siswa bernama Takashi Komuro yang menyerang sahabatnya setelah ia berubah menjadi zombie. Kemudian cerita selanjutnya akan membuatmu melihat perjuangan dari orang yang masih hidup di sana.

5. Paranoia Agent

Merupakan salah satu rekomendasi anime horror dengan cerita seram. Paranoia Agent di sutradarai oleh Satoshi Kon yang berfokus pada seorang Lil Slugger. Lil Slugger sendiri adalah penyerang Paranoia Agent dengan cara meneror kota menggunakan tongkat baseball. Anime ini akan memberikanmu informasi mengenai alasa Lil Slugger yang melakukan terror.

6. Shiki

Rekomendasi anime seram lainnya adalah Shiki. Di mana anime ini mengusung tema vampire yang diadaptasi dari novel karya Fuyumi Ono. Berceritakan tentang sebuah desa yang mengalami kematian misterius. Kemudian ada dokter yang menduga bahwa kejadian tersebut berasal dari wabah gigitan serangga. Hingga pada akhirnya terungkap bahwa kematian tersebut disebabkan oleh Shiki atau vampire yang menghantui warga desa.

7. The Future Dairy

Kisah dalam anime seram satu ini bercerita tentang perjalanan siswa SMA bernama Yukiteru Amano. Di mana ia menghabiskan sebagian besar harinya untuk menulis buku harian di HP. Kemudian ia bicara dengan teman imajiner bernama Deus Ex Machina bersama pelayannya yakni Murmur. Hingga suatu hari, ia mulai menyadari bahwa Deus dan Murmur hanya sosok imajiner dan membuat hidupnya berubah.

8. Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul di adaptasi dari Manga dengan judul yang sama. Menceritakan tentang Kaneki yang melihat siluman sedang menyantap makanan hasil buruan. Adapun siluman yang di sebut sebagai Ghoul itu menyerupai manusia dan menjadikan manusia sebagai santapannya. Hingga suatu hari Kaneki menyadari bahwa teman perempuannya adalah Ghoul.

Nah itulah beberapa rekomendasi anime horror dengan cerita paling seram yang menarik untuk disaksikan. Dapatkan pengalaman menegangkan dengan menonton tayangan anime diatas.

Baca Juga :

***