7 Rekomendasi Film Horror Indonesia Terbaik dan Terbaru

Epic99.com – Film horror Indonesia. Menonton film di waktu luang tentunya akan memberikan keseruan tersendiri untuk bisa kamu rasakan. Selain itu berbagai genre fiilm bisa kamu pilih untuk bisa kamu nikmati. Salah satu genre film yang tidak pernah sepi peminat adalah Horor. Terlebih di Indonesia sendiri sudah banyak film dengan genre horor yang berkualitas.

Pada artikel kali ini akan di berikan rekomendasi film horror terbaru dan terbaik di Indonesia. Berikut ulasannya untuk kamu pilih !

1. KKN di Desa Penari (2022)

1. KKN di Desa Penari (2022)

Merupakan salah satu rekomendasi film Horror Indonesia yang belakangan ini di bicarakan. KKN di desa Penari di angkat dari kisah viral di thread Twitter pada tahun 2019 lalu. Namun film ini sempat di tunda penayangannya karena efek pandemi. Hingga KKN di desa Penari resmi tayang pada tahun 2022 dan mendapatkan respon yang luar biasa dari penonton.

Film yang satu ini menceritakan mengenai sejumlah mahasiswa yang melakukan KKN di sebuah desa misterius. Hingga mereka mengalami gangguan mistis dan beberapa di antaranya meninggal dunia.

2. Menjelang Magrib (2022)

2. Menjelang Magrib (2022)

Rekomendasi film Horror Indonesia lainnya yang layak kamu tonton adalah menjelang Magrib. Di mana film yang tayang pada Maret 202 ini mengangkat budaya yang seringkali beredar di Indonesia. Mengisahkan tentang pasien gangguan jiwa yang di pasung di sebuah pondok untuk meminimalisir terjadi hal berbahaya yang di lakukannya.

Namun yang membuat horror adalah pasien tersebut yang selalu mengalami gangguan dan bertingkah aneh setiap menjelang magrib.

3. Iblis dalam Kandungan (2022)

film horror indonesia Iblis dalam Kandungan (2022)

Film horror terbaru yang di bintangi oleh Nafa Urbach dan Ali Syakieb ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton. Iblis Dalam Kandungan mengisahkan tentang pasangan suami istri yang baru memiliki anak setelah 15 tahun menikah. Hingga mereka memutuskan untuk pindah ke perusahaan perkebunan yang berada di kaki gunung salak. Namun kejadian aneh justru terjadi di mana sang istri mengalami gangguan dari iblis jahat yang ingin mengambil bayi dalam kandungannya.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Film Tersedih Sepanjang Masa, Dijamin Mewek !

4. Teluh (2022)

4. Teluh (2022)

Merupakan salah satu rekomendasi film Horror Indonesia terbaru yang bisa kamu tonton. Teluh di sutradarai oleh Dedy Mercy di mana kisahnya berawal dari meninggalnya Yulia yang merupakan karyawan dari perusahaan milik keluarga Pak Indra.

Hingga 6 bulan setelahnya rumah pak Indra mendapatkan kiriman bola api yang di percaya akan membawa malapetaka bagi penghuni rumah tersebut. Kemudah sejak kejadian tersebut, satu persatu keluarga pak Indra mengalami kejadian mistis dan aneh.

5. OMA: THE DEMONIC (2022)

film horror indonesia OMA: THE DEMONIC (2022)

Salah satu film dengan Genre Horror terbaik di Indonesia yang bisa kamu tonton. OMA: The Demonic mengisahkan tentang Fiona yang sejak kecil sering tinggal bersama omanya. Hingga pada suatu waktu sang oma bertengkar dengan ibunya sehingga mengakibatkan Fiona tidak bisa bertemu lagi dengan omanya.

Kemudian setelah Fiona dewasa, dia selalu mendapatkan mimpi buruk yang memperlihatkan seseorang menitipkan pesan agar Fiona mengunjungi rumah omanya yang sudah lama tidak di kunjungi. Di sanalah Fiona merasakan hal mistis yang terjadi.

6. The Doll 3 (2022)

film horror indonesia The Doll 3 (2022)

Mengisahkan tentang Tara yang harus kehilangan kedua orangtuanya di karenakan kecelakaan. Selain itu dia juga kehilangan adik laki-lakinya yang bunuh diri karena trauma yang cukup mendalam. Karena kesedihan tersebut mengakibatkan Tara menarik diri dari pergaulan dan mendatangi dukun untuk memanggil arwah adik laki-lakinya tersebut.

Hingga upaya tersebut berujung pada arwah gian yang berhasil hidup dalam sebuah boneka yang bisa bergerak seperti manusia.

7. De Toeng: Misteri Ayunan Nenek (2021)

film horror indonesia De Toeng: Misteri Ayunan Nenek (2021)

Merupakan film horror yang terinspirasi dari kisah Jeneponto dari Sulawesi Selatan. De Toeng: Misteri ayunan nenek mengisahkan tentang seorang dokter yang harus pindah ke desa terpencil bersama dengan anak dan istrinya.

Baca Juga:  8 Rekomendasi Film Zombie Terbaik dan Terbaru

Hingga kejadian aneh terjadi di mana sang anak sering bertemu dengan sosok nenek misterius yang terus meneror keluarganya.

Itulah beberapa rekomendasi film horror terbaik dan terbaru versi Indonesia. Pastikan untuk menonton dan rasakan seramnya film horror Indonesia yang telah di sebutkan di atas.***