Epic99.com – Film Korea Dewasa Terbaik. Film dan drama Korea nampaknya banyak di sukai oleh sebagian masyarakat Indonesia. Menonton film sendiri menjadi salah satu hobi yang menarik dan menghibur. Selain itu banyak adegan dalam film yang hanya di peruntukan oleh orang dewasa.

Jika usia kamu sudah terbilang dewasa dan tertarik untuk menonton film dengan adegan tertentu. Pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasi judul film dewasa yang cocok untuk kamu tonton. Beberapa judul film di bawah ini hanya di peruntukan untuk 21+. Oleh karena itu pastikan usia kamu sudah mencukupi.

1. A Man and A Woman

1. A Man and A Woman

Merupakan salah satu rekomendasi film dengan adegan dewasa di dalamnya. A Man and A Woman di tayangkan pertama kali pada tahun 2016. Di mana pada film ini mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang bertemu secara tidak sengaja.

Namun di saat yang bersamaan justru mereka melakukan adegan dewasa meskipun hanya beberapa saat saja.

2. A Muse

2. A Muse

Jika kamu pecinta drama Korea, tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan film A Muse. Film yang di rilis pada tahun 2012 ini terbilang cukup populer dan banyak penggemar.

A Muse sendiri mengisahkan tentang cinta segitiga dengan rentang usia yang cukup jauh. Selain itu yang membuatnya lebih menarik adalah di karenakan banyaknya adegan dewasa di dalamnya yang hanya bisa ditonton oleh 21+.

3. Love Lesson

3. Love Lesson

Film Korea dewasa yang satu ini di rilis pertama kali pada tahun 2013. Di mana kisahnya sendiri cukup menarik yakni hubungan antara seorang guru dengan muridnya. Bukan hubungan biasa pada umumnya, justru mereka melakukan beberapa adegan panas di dalamnya.

Baca Juga:  12 Film Horor Thailand Terbaik dan Terseram

Love Lesson menceritakan tentang Hee Soo yang merupakan seorang guru komposer. Hee Soo sendiri seringkali tidak bisa menyelesaikan pekerjaannya namun selalu memiliki ide setiap kali dekat dengan muridnya sendiri.

4. Secret Love

film korea dewasa terbaik Secret Love

Rekomendasi film Korea dewasa lainnya adalah Secret Love. Film yang di tayangkan pertama kali pada tahun 2010 ini terbilang cukup populer. Terlebih lagi cerita di dalam film yang penuh drama dan intrik.

Mengisahkan tentang perselingkuhan antara Yeon Yi dengan saudara kembar suaminya. Parahnya lagi perselingkuhan itu terjadi saat suami Yeon Yi dalam keadaan koma setelah mengalami kecelakaan. Di sanalah terjadi banyak adegan dewasa dalam film ini.

5. Secret Love Affair

film korea dewasa terbaik Secret Love Affair

Banyak film dewasa Korea yang mengusung cerita cinta terlarang. Seperti salah satunya adalah Secret Love Affair yang di rilis pada tahun 2014. Mengisahkan tentang seorang pianis yang jatuh cinta dengan gurunya sendiri.

Namun justru yang menjadikan masalah adalah di karenakan guru piano tersebut sudah menikah. Lebih parah dari itu, banyak adegan dewasa di dalamnya yang mereka lakukan.

6. The Handmaiden

film korea dewasa terbaik The Handmaiden

Film yang di tayangkan pada tahun 2016 ini tidak ketinggalan menjadi salah satu film Korea dewasa terbaik yang bisa kamu tonton. The Handmaiden mengisahkan tentang Fujiwara yang ingin mengambil alih kekayaan Hideko. Di mana Hideko sendiri merupakan seorang janda yang memiliki banyak harta.

Saat menonton film ini, kamu akan melihat banyak adegan dewasa dan membuat siapapun menjadi tertarik. Namun lebih dari itu, The Handmaiden sendiri memang memiliki kualitas film yang cukup di akui.

7. Obsessed

film korea dewasa terbaik Obsessed

Rekomendasi film Korea lainnya yang penuh dengan adegan dewasa di dalamnya adalah Obsessed. Di rilis pada tahun 2014, film ini terbilang cukup menarik dan populer. Obsessed sendiri merupakan film yang berlatar perang vietnam.

Baca Juga:  8 Rekomendasi Film Zombie Terbaik dan Terbaru

Selain itu kisah di dalamnya juga terbilang cukup menarik dan penuh intrik yang membuat siapapun menjadi penasaran. Mengisahkan tentang seorang tentara yang berselingkuh dengan istri bawahannya sendiri.

Nah itulah beberapa rekomendasi film Korea dewasa yang menarik untuk ditonton. Dari beberapa film yang sudah disebutkan diatas, manakah yang membuatmu penasaran ingin menontonnya?

Baca Juga :

***