Film aksi terbaik

Jika kamu sedang mencari daftar film action terbaik sepanjang sejarah, maka daftar film berikut ini tidak boleh kamu lewatkan. Ibaratnya, 5 film rekomendasi berikut ini sudah terjamin seru dan tidak akan membuat kamu bosan. 

Makanya, kalau kamu butuh hiburan di akhir pekan, kamu bisa menonton beberapa rekomendasi film aksi ini untuk mengisi waktu senggang. Lalu, apa saja film aksi yang masuk ke dalam list kali ini? Berikut adalah daftar filmnya!

Film Action The Raid 2

Film aksi the raid 2

Tak kalah dari film laga buatan luar negeri, film aksi garapan anak bangsa pun masuk dalam daftar rekomendasi kali ini. Sebagai salah satu film aksi terbaik dari Indonesia, The Raid 2 memang memiliki kompleksitas cerita yang menarik. 

Setiap menitnya, intensitas adegan aksi yang ada dalam film ini akan semakin meningkat. Kamu yang menonton filmnya pun akan dibuat tegang oleh setiap aksi yang dilakukan para tokohnya. Maka dari itu, kamu tidak boleh melewatkan satupun adegan yang ada di film ini. 

Film Action Mulan

Film aksi mulan

Salah satu karakter princess di serial film Disney ini menjadi salah satu film aksi terbaik yang wajib kamu tonton.  Secara umum, film ini menceritakan kisah perjuangan seorang pendekar asal Tiongkok. 

Jiwa petarung yang ada di dalam diri Mulan akan membuat kamu berani untuk menghadapi musuh. Selam filmnya berlangsung, kamu akan disuguhkan oleh berbagai aksi heroik yang dilakukan Mulan. Tapi bukan cuma itu saja, kamu tetap bisa mengambil banyak pesan moral melalui film garapan Disney ini. 

Spiderman: No Way Home

spiderman no way home the movie

Sebagai salah satu film yang masuk daftar box office, film Spiderman No Way Home ini tentu memiliki kualitas yang baik. Film produksi Studio Marvel ini memang sudah menuai perhatian dan respon yang besar bahkan sebelum tanggal perilisan filmnya dimulai. 

Baca Juga:  Deretan Film Thriller Korea yang Membuat Bulu Kuduk Merinding

Secara garis besar, film ini menceritakan terjadinya huru-hara akibat terungkapnya identitas Spiderman. Karena itulah, Spiderman berusaha menutupi identitasnya kembali dengan menemui Dr. Strange. Kalau kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, kamu bisa tonton langsung filmnya di platform OTT ternama. 

Serial Film Action Justice League

Film justice league

Rekomendasi film action terbaik selanjutnya adalah Justice League. Film garapan studio DC ini memang kalah pamor dari film pesaingnya. Tapi. secara kualitas cerita dan sinematografi cukup bersaing kok. Kamu bisa mengikuti alur cerita dari konsep semesta DC melalui detail-detail kecil yang jarang terhiraukan. 

Studio DC mengambil latar waktu pasca kematian Clark Kent alias Superman sebagai latar belakang ceritanya. Bagi kamu penggemar tokoh Superman, menonton film ini pasti tidak akan kamu menyesal. 

Menariknya, film ini tidak cuma menarik sisi sentimentil penonton karena adegan kematian Clark Kent. Kamu bisa berfokus pada sisi cerita lainnya seperti adegan penyesalan Bruce Wayne a.k.a Batman atas kematian Superman. 

Rekomendasi Film Kartun Disney Terbaik dan Terbaru

Suicide Squad

suicide squad movie

Ketika pertama kali rilis, film ini sempat menjadi topik panas bagi sebagian besar penonton. Bagaimana tidak, film aksi ini mengusung karakterisasi tokoh yang tidak biasa. Jika selama ini film aksi memiliki tokoh utama protagonis seperti superhero, maka lain halnya dengan film Suicide Squad. 

Di film ini, tokoh utamanya merupakan pemeran antagonis yang terdiri dari sekelompok pelaku kriminal. Meskipun film ini bernuansa gelap dan sadis, namun tetap tidak mengurangi intensitas daya tarik ceritanya. 

Kamu tetap bisa menikmati aksi-aksi ikonik dari para tokoh yang memerankan karakter anti hero. Mulai dari tokoh bernama King Shark, Peacemaker, Bloodsport, dan Polkadot Man. Tokoh-tokoh tersebut adalah yang memiliki peran penting di film ini. 

Baca Juga:  Rekomendasi Judul Film Psikopat Terbaru dan Terpopuler 

Baca Juga :

***